Sekarang udah waktunya makan siang, mereka bertujuh langsung kumpul di meja makan yang udah full sama makanan dan perlatan makan lainnya.
Setelah makan, ada obrolan kecil diantara mereka kemudian tiba-tiba Yoongi langsung ngasih tau sesuatu"Besok pagi kita balik ke Seoul ya? Nyokap sma bokap nyuruh gw balik karena mereka mau keluar negri, gw di suruh diem di rumah"
"Okay hyung, aku rasa dua minggu kita disini udah cukup kok" ucap Taehyung
"Iyaa setuju" semuanya menganggukan kepala mereka.
"Jangan lupa berkemas malam ini ya"
"Siap hyung" balas Jimin dengan memberikan jempolnya.
.
.
.Sekarang udah jam setengah 7 malam, Jimin lagi sibuk di kamarnya buat berkemas. Ada Jhope sama Jin juga, tapi mereka santai aja. Jimin doang yang panik banget buat berkemas karena dia pasti tau kalo dia nunda buat berkemas sekarang, nanti ada barang yang kelupaan kalo beresinnya buru-buru.
Pas mereka bertiga lagi sama kegiatannya tiba-tiba ada yang ketok pintu kamar mereka, dan akhirnya Jin yang bukain pintunya.
"Eh Jungkook? Mau ketemu Jimin?"
"Nggk hyung, itu di suruh Yoongi hyung buat makan malam"
"Oh kirain"
"Hehehehe" Jungkook ketawa kikuk karena di godain Jin
"Hobie, Jimin ayok makan malam"
"Hyung duluan aja, aku mau beresin ini dulu"
"Gk ada ya duluan duluan, nanti beresinnya bisa di sambung"
"Nggk hyung"
"Hyung kyak gk tau Jimin aja, keras kepala kan dia"
"Berisik hobie hyung, kalian duluan aja"
"Haduhh, okay fine. Abis itu nyusul ya"
"Okay hyung"
Sebelum Jin sama Jhope keluar, Jin natap Jungkook sambil senyum terus ngomong sesuatu.
"Sana bujukin Jimin biar dia makan sekarang"
"Tapi kalo dia nolak hyung?"
"Ya usaha dong kook"
"Okay hyung"
Jungkook tarik nafas bentar abis itu deketin Jimin yang lagi repot masuk-masukin barangnya ke koper kecil punya dia.
"Jim, ayok makan"
"Aduh Jungkook, gk usah ganggu deh"
"Ini bisa nanti di beresinnya"
"Gk bisa, ntar pasti ada yg bakal kelupaan"
"Gk akan, nanti aku bantuin deh abis makan malam"
Mata Jimin langsung berbinar terus senyum lebar banget ke Jungkook.
"Beneran?"
"Iya"
"Janji?"
"Iya, beresin ini doang kan"
"Hu'umm"
"Yaudah yuk makan"
"Okay"
Jimin sama Jungkook langsung aja nyusul hyung yang lain di meja makan. Baru aja nyampe, Jimin langsung di nyinyirin sama Taehyung
"Diajak Jungkook makan mau, tadi Jin hyung sama hobie hyung ngajak malah gk mau"
"Boleh gk sih lo gosah ngebacot dulu.. sehariii aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
"Kak JIMIN"
Fanfictionsekedar cinta antara adek kelas ke kaka kelas. B X B YAOI JK X JM JIKOOK/KOOKMIN