Sekitar jam satu siang, mereka udah nyampe di Seoul dan Jimin bentar lagi nyampe di rumahnya.
Pas lagi asik liat jalanan, ponsel Jimin bunyi panggilan masuk."Halo mah?"
"Kamu udah dimana Jiminie?"
"Jimin udah deket ini, bentar lagi sampe"
"Sama siapa?"
"Sama temen mah, masa iya Jimin jalan kaki sendiri dari Kampungnya Yoongi hyung"
"Hahaha kan mamah cuma nanya aja, kamu sensian deh"
"Hm yaudah Jimin tutup telfonnya dulu"
"Okay sayang, bye"
Dan akhirnya lima menit kemudian Jungkook sama Jimin udah sampe di rumah Jimin sendiri. Jungkook masukin mobilnya ke halaman rumah Jimin, sedangkan di teras ada mamah sama papahnya Jimin.
Jimin langsung turun, Jungkook juga ikut turun karena dia harus bantuin Jimin keluarin kopernya dari bagasi mobil Jungkook
"Ini koper kamu"
"Thanks kook"
"Iyaa, yaudah aku pamit pulang dulu ya"
Pas udah pamitan sama Jimin, mama papahnya Jimin langsung nyamperin mereka berdua.
"Ini siapa Jiminie?"
"Temen mah, eh Junior ku sih di sekolah"
"Hai tante, om. Saya Jeon Jungkook Adek kelasnya kak Jimin hehe"
"Ganteng banget kamu nak"
"Mamah gosah ganjen deh" cibir Jimin
"Dih kok marah mamah bilang dia ganteng? Cemburu kamu?"
"Ih nggk! Siapa juga yang cemburu"
"Nak Jungkook tinggal dimana?"
"Di perumahan gangnam om, blok B"
"Ohhh iya om tau tempatnya"
"Om, tan... Saya permisi pulang dulu ya"
"Kok pulang? Gimana kalo kamu makan siang sama kami disini"
"Mahh apa-apaan sih, Jungkooknya udah capek mau pulang"
"Maaf tan, bukannya nolak. Tapi bunda juga udah masak di rumah, jadi Jungkook makan siangnya di rumah aja"
"Yaudah nak gkppa, lain kali makan siang disini ya. Temen-temen Jimin yang lain juga sering kesini kok"
"Iya om, permisi pamit pulang dulu tan, om.."
"Iyaa kook, hati-hati di jalan ya"
"Iyaa"
Jungkook langsung masuk mobil dan balik buat pulang ke rumahnya sendiri.
Pas udah nyampe rumah, Jungkook di suruh mandi terus makan siang bareng sama Ayah bundanya."Gimana liburannya di Daegu kook?"
"Aman Yah"
"Seneng gk?"
"Seneng dong, Jungkook banyak temen dan yah gitu deh"
"Gimana gk seneng dia yah, baru masuk jadi siswa baru aja dia udah langsung deketin kakak kelasnya. Terus pas liburan ke Daegu itu ada si kakak kelas yang dia suka itu loh Yah, si kakak kelasnya itu ikut. liat aja mukanya pulang-pulang sumringah gitu"
"Hahaha bunda tau aja deh"
"Siapa namanya?"
"Park Jimin"
KAMU SEDANG MEMBACA
"Kak JIMIN"
Fanfictionsekedar cinta antara adek kelas ke kaka kelas. B X B YAOI JK X JM JIKOOK/KOOKMIN