Sekarang Jimin sama Jungkook udah duduk bareng sama Ayah Bunda di meja makan.
Mereka makan dengan tenang, setelah makan Jimin di ajak ngobrol sama ayah bundanya Jungkook."Jimin kakak kelasnya Jungkook?"
"Iyaa Ayah" jawab Jimin pelan
"Terus setelah lulus mau ngambil Universitas di korea atau di luar?"
"Soal itu Jimin masih liat-liat dulu ayah, mau ngomongin sama mamah papah"
"Ohhh, Ayah kira pas udah lulus bakal langsung tunangan sama Jungkook"
"H..huuh?"
"Ayahnya Jungkook becanda sayang, kamu gk usah kaget gitu" ucap bundanya Jungkook
"Ohh..hehehe"
Jungkook mah ngakak doang abis itu langsung meringis pas Jimin cubit pahanya.
Setelah ngobrol sesaat, Jimin bantuin bundanya Jungkook buat beres-beres meja makan sama cuci piring sekalian. Abis itu Jimin langsung di tarik Jungkook ke bangku yang ada di sekitar kolam renang.
"Jungkook ngapain sih kesini? Gw mau pulang, ayok anterin gw"
"Ngadem dulu disini bentar"
"Yaudah deh"
"Nah gitu dong nurut, aku mau ngomong juga sama kamu"
"Ngomong apa? Gk serius awas ya!"
"Iyaa kak Jiminnn"
"Ihhhh!"
"Iyaaa Jim iyaa"
"Yaudah ngomong"
"Kan kemarin pas kita berdua di vila Yoongi hyung aku juga mau ngomong kan sama kamu tapi kepotong gara-gara Namjoon hyung yang nanyain alat-alatnya itu"
"Terus?"
Jimin disini udah mulai deg-degan dan tau kemana arah pembicaraan Jungkook saat ini.
"Aku.. um.. aku takut ah"
"Takut kenapa sih?"
"Aku pengen kamu.. jadi pacar aku, kamu mau kan? Pls jangan tolak aku lagi"
"Kook gw"
"Kamu gk mau ya?"
"Jungkook gw-"
"Yaudah deh aku gk bakal maksa kalo kamu gk mau lagi kali ini. yang penting aku udah utarain perasaan aku ke kamu"
"Jungkook astaga dengerin gw dulu! Dari tadi mau ngomong di potong mulu perasaan. Mau denger gk jawaban gw?"
"Iyaaa yaudah aku dengerin, kalopun kamu gk mau-"
"Gw mau jadi pacar lo"
"HAH???! Gimana? Seriusss?"
"Gk ada pengulangan ya"
"Kamu beneran nerima aku kan? Omgg yesss akhirnya Park Jimin jadi milik gw!"
Jiminnya ketawa doang liat tingkah senengnya Jungkook itu.
"Ayooo pulang"
"Yaudah iya ayok pulang"
"Bunda sama ayah lo dimana? Gw mau pamitan"
"Masih Lo gue aja nih?"
"Ishh iya yaudah ayah bunda kamu kemana? Aku mau pamitan"
"Bentar aku panggilin dulu"
Akhirnya setelah pamitan sama Ayah Bundanya Jungkook, Jimin langsung di anter Jungkook pulang ke rumah dengan selamat.
Pas udah nyampe di halaman rumah Jimin, Jimin langsung buka pintu mobilnya Jungkook dan Keluar dari mobil itu. Jungkook juga otomatis ngikutin Jimin dong
KAMU SEDANG MEMBACA
"Kak JIMIN"
Fanfictionsekedar cinta antara adek kelas ke kaka kelas. B X B YAOI JK X JM JIKOOK/KOOKMIN