Pagi banget sekitar jam 6, Jin bangunin semua temen-temennya. Abis itu dia lanjut masakin mereka di bantuin Yoongi juga, sedangkan Yang lain pada mandi dan siap-siap. Setelah semua masakan selesai, gantian Yoongi sama Jin yang bersihin tubuh mereka juga. Tepat jam 7.30 mereka sarapan bareng.
"Kalian udah selesai packing kan?"
Tanya Yoongi di sela-sela sarapan pagi mereka untuk memastikan
"Udah" jawab Jin sama Jhope
"Gw juga udah" tambah Namjoon
"Aku udah hyungie" balas Jimin
"Jungkook?"
"Umm.. itu hyung, hehe udah setengah"
"Huh? Jadi belom selesai?"
"Belom"
"Kenapa bisa? Gk ada waktu ya beresin? Kan udah hyung bilang kemarin buat packing"
"Iya hyung, abis ini langsung aku beresin kok hehe"
"Udahlah Yoong, Jungkook semalem bantuin gw ganti ban dll jadi dia gk sempet packing barangnya. Maaf ya kook" celetuk Namjoon
"It's okay hyung haha"
"Yaudah lanjutin makannya, abis itu langsung packing ya. Kita pergi jam 9"
"Iya hyung"
Semua balik makan lagi dengan santai tapi ada satu orang yang masih gk enak sama Jungkook. Iya Jimin, karena Jungkook bantuin dia juga semalem buat packing.
Tapi kan yang nawarin Jungkook sendiri, jadi bukan salah Jimin juga.Selesai sarapan semua udah bawa koper mereka keluar buat di masukin ke mobil masing-masing, Jimin juga keluarin kopernya. pas udah sampe di depan kamarnya, Jimin lagi liatin Jungkook yang keknya lagi ribet sama kopernya.
Jimin langsung aja nyamperin Jungkook deh ke kamarnya.
"Kook"
"Iya Jim? Mau bantuin aku ya? Gkppa kok"
"Dih kepedean bnget njir hahaha"
"Klo gk bantuin terus mau apa dong kesini?"
"Mau minta kunci mobil, gw mau masukin koper ini ke bagasi mobil"
"nanti aku aja yang ngangkat koper kamu ke bagasi, tunggu bentar ya. Ini aku udah mau beres kok"
Jimin gk ngebales omongan Jungkook, kalo Jimin larang juga Jungkook tetep bakal ngeyel buat ngangkatin koper Jimin buat masuk ke bagasi mobilnya.
"Sini gw bantuin biar cepet" inisiatif Jimin
"Eh, gausah"
"Udahlah... Bales budi nih gw"
"Yaudah deh"
Jimin lipat-lipatin baju sama hoodie Jungkook, sedangkan barang-barang perintilan Jungkook yang lain Jungkook sendiri yang beresin.
"Hahh akhirnya selesai juga, thank u Jimin"
"Hm, yaudah ayok.. yang lain udah nunggu di luar"
"Okay"
Jungkook dorong kopernya sama koper Jimin pake dua tangannya, sedangkan jaket Jungkook dia gantungin di bahunya.
"Manja bener Jim, koper aja di bawain Jungkook"
Ucap Taehyung sambil naik turunin alisnya
"Diem lo! Orang Jungkook kok yang mau"
"Jawab itu yang kalem woy"
KAMU SEDANG MEMBACA
"Kak JIMIN"
Fanfictionsekedar cinta antara adek kelas ke kaka kelas. B X B YAOI JK X JM JIKOOK/KOOKMIN