pagi telah tiba.sinarnya membangunkan anak Asean yg barbar tercyntah kita :v
Indo bangun dan bersiap sekolah.lalu turun ke bawah untuk sarapan.ternyata Thailand yg masak hari ini.dia membuat Tom Yam Sup (UwU).semua udah di meja makan kecuali Asean.Indo duduk dan sarapan.
selesai sarapan mereka semua berangkat ke sekolah naik mobil.tapi Indo milih jalan kaki.
"kalian duluan aja" semua udah masuk mobil.
"eh! gak ikut?"tanya Myan dari dalam.
" gak.. aku mau jalan kaki aja kok ^^"Indo senyum lalu mulai berjalan.
"kak! ikut!" Timor turun dari mobil dan berlari ke arah Indo.Indo berhenti.
"ayo cepet!" lalu melanjutkan perjalanan bareng Timor.
di perjalanan Indo ngobrol seperti biasa dengan Timor.saat sampai di depan pagar sekolah,dia menoleh kebelakang tapi tidak ada orang/negara di sana.'aneh' batinnya.
"kak liat apa?" Timor sudah di samping Indo.
"tak ada" dia menarik tangan Timor."ayo masuk nanti telat"lanjutnya.
mereka langsung menuju kelas dan masuk.
"pagi semua~" sapa Indo.
"pagi~" jawab S.K.mereka sekelas
kelas Indo:
Indo (indomie)
Timor (OwO)
S.K (😘)
Rusia (Vodka)
Netherland (🌷)
Amerika (KFC)
N.K (☢)
Malay (Milo)
KSA (🕋)
EU (guru)"pagi Indo!" Ame melihat Indo sebentar lalu makan Burgernya lagi.
"pagi.hei jangan makan terus" KSA mengingatkan Ame.
"N.K!!" Timor berlari ke arah N.K dan memeluknya dari belakang.
me:moga si S.K gak cemburu :)
??:nyeh~ paling kamu di ajak ketemu Boru
S.K: 😝 gak akan~
Indo:sapa tuh thor
me:oh kalian masih inget chap 2 yg gw berantem sama orang.nah itu oc gw nama Hima.
Malay:Boru sapa?
me:ano hehe 😅
Phil:sapa hayo~? pacar yak!
Hima:nyeh~ dia mah jones
me:Boruto.dia anime favorit aku dan Hima itu gak asli jadi ya..
Hima:w akan menemani author mulai sekarang *peluk author*
maphilindo:aww~
me: dia cewe dan setengah neko
Hima: dah balik ke cerita!"?! Timor lepas dong. w mau baca buku" si N.K kutu buku ternyata.
Timor melepas pelukannya."hehe maaf"
lalu berjalan ke arah bangkunya dan duduk.
Indo meletakkan tasnya dan pergi ke kantin.masih laper katanya :v
sekip~~
pulang sekolah,Indo tidak langsung pergi kerumah.dia berjalan menuju minimarket terdekat dan membeli minuman.dia menuju hutan dan masuk ke dalamnya.
malam hari~
masih memakai seragam sekolah,Indo duduk di dekat danau dan menikmati angin malam berhembus mengacak rambutnya.
"hah.." Indo menghela napas lalu menuju danau.melihat bayang-bayang wajahnya.
"kakak.. di mana kau?" Indo melihat wajahnya yg begitu sangat sedih memikirkan kakak tercintanya
Drtt~
hpnya berbunyi kesekian kalinya.dia biarkan saja walau memang mengganggu.
"mbak!" teriak Indo sambil memejamkan matanya.
"iya Raden?" mbak kunti muncul di belakang Indo.
"tolong beritahu Timor aku pulang ke negaraku" pinta Indo masih melihat wajahnya di air danau."oh dan tolong bawakan Indomie ya"lanjutnya.
"baiklah" mbak kunti langsung hilang.dia salah satu teman Indo saat masih kecil dan hantu dari kerajaan yg bisa di lihat siapa saja.umumnya hantu kerajaan hanya bisa di lihat oleh keluarga kerajaan atau masih keturunan keluarga kerajaan.
"kakak gak kangen Indo ya..?" suara lirih Indo membuat sekitar hening.seperti tidak mau memberitau apa-apa,semua rahasia.
mbak kunti muncul lagi bawa Indomie di piring dan teh melati kesukaan Indo.
"raden,ini" mbak (kusingkat aja) memberikan makanan tersebut pada Indo dan dia langsung diterima dengan senang
hati."terima kasih" lalu duduk di pinggir danau dan melahap Indomie.
hening sesaat.Indo kadang suka suasana ini apalagi di temani Indomie :v . si mbak duduk di atas pohon memerhatikan Indo yg cuci tangan di danau.
"sudah selesai den?" tanyanya masih di atas
pohon."ah sudah kok ^^" Indo senyum.
"baiklah,saya akan kembali ke kerajaan ya" lalu pergi lagi.
"brr~ dingin.." Indo merasa kedinginan dan akhirnya memutuskan untuk pulang ke kerajaan.
'malam yg baik' batinnya sebelum terlelap terbawa alam mimpi.
pagi hari di rumah Asean~
mari mengintip kamar Malay
malay dah bersiap untuk sekolah.lalu sarapan dan berangkat bersama.
sampai kelas,dia belum menemukan Indo atau tasnya.padahal sudah masuk semua (kecuali gurunya :v)."hei,kalian tau Indo kenapa?"tanya Malay pada Neth,teman sebangkunya.
Hima:moga Indo gak cemburu 🌚
Indo:ngapain cemburu? w gak ada apa-apa sama tulip ya! *ngegaz*
me:🌚 kok ngegas maz?
Japan:aku ada buat kamu kok Indo-kun :)
Indo:??
me:balik ke cerita!" lah.. kalian kan satu rumah masa tanya sama aku sih?"balas Neth
"dia katanya pulang ke negaranya,tapi gak nelpon ato wa tapi suruh si mbak" malay melihat ke luar jendela.btw dia duduk di dekat jendela.
"oh.." si Neth liat luar juga."oh iya! aku liat kemarin habis sekolah Indo pergi ke dalam hutan!"lanjutnya membuat Malay menoleh.
"hah?! Indo ke hutan?" Malay gak percaya.
"iya,w liat kemarin.sebenernya w juga mau ngikutin eh di panggil ayah,w di suruh pulang deh" jawabnya.
"kakak ke hutan?!" Timor teriak di telinga si Neth :v
Hima:Awkowkwokwk mampus!
me:Lol XD
Neth:sumpah author w gak punya akhlak wei :'( mending pindah ke cerita sebelah yg penting w di anggap
me:ntar w kasih benih tulip dah..
Neth:*gasp* ok ^^
Hima:cara saya agar tidak bosan adalah.. liatin si Neth tersiksa! *tawa jahat*
Indo:author dan oc sama jahatnya.dah lah balik ke cerita!si Neth langsung terjatuh dari kursi gegara kaget :v dan satu kelas tertawa melihat Neth kaget dan jatuh gegara teriakan Timor kayak cewe :v.
"aduh.. kau mengagetkanku Tim.." Neth berdiri dan duduk di kursi lagi.satu kelas mendekat ke meja Neth dan Malay.
"memang ada apa dengan Indo?" tanya S.K
me:entah aku juga gak tau :v
Hima:pengganggu suasana -_-
me:udah dulu . maap lama update chap ini
Hima:soalnya gak ada yg minta cepet up :)
me,Hima: bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Paham [ASEAN FAMILY]
Fanfictionkehidupan Indo di keluarga baru bernama Asean dan mengungkap masa lalu. • • • • • semua berdasarkan imajinasi saya dan tidak untuk menyinggung. hanya untuk hiburan semata. Info: buku ini gk dilanjut karna author keluar dari WP!!