PROLOG

42 5 13
                                    

First impression semua orang terhadap Rara adalah introvert. Gadis yang memiliki nama asli Naura Nurfitriani ini memang anak yang pemalu, kaku, bahkan hampir mirip seperti robot. Ia adalah anak bungsu dari papah Irfan dan mamah Suci. Ia juga memiliki seorang kakak, namanya Rivan.

Sejak kecil, Rara memang anak yang pendiam, lugu, dan sulit bergaul. Rara hanya memiliki seorang sahabat sedari SD, namanya Alena atau sering dipanggil Ana. Ana adalah anak dari pemilik madrasah Al-Fath.

°°°

Ketika ia sampai di sekolah, ia duduk di bangku paling pojok belakang. Memang, kalo di sekolah ia type orang yang selalu menyendiri. Bahkan, kalo bel istirahat sudah berbunyi, ia lebih memilih untuk makan bekalnya di bangku kebanggaannya "SENDIRIAN". Dan ketika ada temannya yang sudah kembali lagi ke kelas, ia selalu membawa bekalnya ke kolong meja untuk melanjutkan makan bekalnya disana. Memang dulu ia sebegitu pemalunya.

Setelah Rara naik ke sekolah menengah pertama (SMP) ia berusaha untuk menjadi orang yang lebih friendly dan akan memiliki banyak teman. Tetapi, memang dasarnya ia pemalu ya tetap pemalu. Ia sudah berusaha berkenalan dengan teman-teman, tapii sepertinya ia masih kaku saat berbaur dengan mereka. Bahkan rara sering tidak mendapatkan kelompok belajar. Namun di SMP ini ada peningkatan. Saat kelas 9 ia memiliki 2 orang sahabat. Yaa tapi ia hanya berteman dengan mereka berdua. Ia masih canggung dengan orang lain. Teman-temanku itu terpecah belah, yaa bisa dibilang mereka nge genk lah.
Kita bertiga tuh seriing banget belajar bareng. Markas kita ituu di rumahnya Alena. Ya, rumah alena itu besar, luas, dan ada wifi nya juga hehee. Setiap pulang sekolah mereka selalu ke rumah Alena untuk belajar bareng.

°°°

Tak terasa, waktu berlalu begitu cepat. Kini, mereka telah lulus dari SMP. Dan kita pun melanjutkan studi ke Sekolah Menengah Atas (SMA) yang berbeda-beda. Sedih?? Ya, pasti. Baru saja aku merasakan memiliki sahabat, dan kini, kita sudah berpisah.

Kini ia telah menginjak bangku SMA. Dan, disinilah kisahku DIMULAI..

~🌹~

Gimana nih?? Apa diantara teman-teman ada yang pernah mengalami masa seperti ini??
Semoga teman-teman menyukai cerita ini yaa.
Jangan lupa Vote and Comment ya..
Trimakasih..

360°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang