T O D (Truth or Dare)

29 5 2
                                    

Di dalam kelas yang tidak terlalu ramai,Kennard dan ke-dua teman nya duduk mengelilingi 1 meja yang di pakai mereka untuk bermain truth or dare.

Wushhh~

Spidol berputar mencari sasaran berikutnya
dan......

Tidak butuh waktu yang lama spidol pun berhenti berputar dan ujung tutup spidol tersebut tepat mengarah ke Ken yang sedari tadi memejamkan matanya dan berdoa agar spidol tersebut tidak mengarah kepada nya.

Ia pun terkejut saat ada orang yang tiba-tiba menepuk pundak nya.
Sambil membuka matanya ia meratapi nasib yang kurang beruntung karena walaupun sudah berdoa ia masih saja kena sasaran untuk yang ke 2 kali nya.

"Nah Ken Lo tuh yang kena mamp*s Lo!! jhaha...." Ledek Bima Sambil ketawa ngakak karena melihat Ken yang khusu' berdoa sadari tadi ternyata dia yang kena sasaran nya.

"Nj*r kenapa harus gue sih??" Ucap Ken kesal.

"Namanya juga bukan anak Sholeh ya do'anya kaga di kabulin lah awokwok" Ledek Bima

"Lah gue emang bukan anak nya si Sholeh o'on. Di keluarga gua juga kaga ada tuh yang namanya Sholeh" Jawab Ken.

"Udah-udah stop! Jadi main ga nih heran gue ribut Mulu kerjaan nya" ucap Devan yang kesal melihat kedua temannya yang sedari tadi tidak bisa diam.

"Iya iya gitu aja ngambek ga seru ah" ucap Bima ke Devan.

"Idih siapa juga yang ngambek, Nah Ken Lo pilih yang mana truth or dare?" Tanya Devan ke Ken.

"Hmmm Dare aja deh soalnya tadi kan udah truth" Jawab Ken.

"Van kita kasih tantangan apa nih dia?" Ucap bima Sambil mengarah ke Devan sambil memicing kan matanya seraya merencanakan tantangan untuk Ken. Mereka berdua pun berbisik..

Kennard yang kepo berusaha menguping pembicaraan ke dua teman nya itu.

"Yeahh nguping ya Lo" Kata Bima ke Ken.

"Dih pede amat si Lo,gue ngupingin Lo??bisa rusak telinga gua" Balas Ken judes untuk menutupi dirinya yang sebenarnya memang tadi sedang menguping mereka.

Namun sayang Ken tetap tidak mendengar apa yang sedang di rencanakan ke dua teman nya itu. "Duuh perasaan gue ga enak nih" pikir Ken. "Woi cepetan dong lama amat si kalo lama Angus ya gue itung sampe tiga nih satu,dua,ti..."

"Iya iya bentar napa si ga sabar bener mo di kasih tantangan" Potong Bima sebelum Ken menyelesaikan kata-katanya.

"hmmm dare apa ya yang cocok buat Lo?" ucap Devan ke Kennard.

"Cuciin Daleman gue aja deh selama 15 hari doang kan lumayan" seru Bima dengan semangat.

"Idih daleman bau nya udah kaya comberan gitu ogah gue!! hiiii" ucap Ken tak terima dan jijik

"Mending PAP punya lu aja bandingin besaran siapa" seru Devan ngawur.

"Astaga gay anj*r gue masih normal kaleee ogah gua" sahut Ken yang membuat tawa pecah saat itu

"Auk Lo van ga normal kaya nya nih, Lo demem yak?" Ucap Bima sambil menyentuh kening devan

"Yaelah canda doang baperan Lo pada" balas Devan sambil menyingkirkan telapak tangan Bima dari kening nya.

Mereka pun asik tertawa

"Haduuhh...Udah woi sakit perut gue" Seketika tawa itu pun perlahan berhenti.

Perfect BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang