To Make You Feel My Love - 4

5K 556 35
                                    

Enam bulan berlalu, Baekhyun menatap langit di bale yang ada dirumah kecil yg ia tempati sekarang. Rumah itu ia bangun saat masih di perbatasan, sebagai panglima ia sudah menerima gaji beberapa kantong emas sehingga ia bisa membangun rumah didekat pantai seperti ini. So hee meninggal saat melahirkan anaknya.

Flashback

Saat masa perang, baekhyun menemui banyak orang baik di perbatasan. Sehingga so hee yang tinggal disana sebagai penjual makanan menjadi dekat dengannya.

Beberapa bulan mereka mengenal, baekhyun mendapatkan ungkapan cinta dari wanita itu baekhyuntak pernah bisa mengubah hatinya untuk siapapun selain chanyeol. Sehingga setelah pernyataan itu baekhyun belum menjawab pernyataan so hee. Hingga suatu malam, wanita itu ada didalam kondisi yang mengenaskan malam itu. Baekhyun yang berjaga malam saat itu melihat so hee dalam kondisi telanjang, fix ini pemèrkosaan. Baekhyun menghampiri so hee yang masih menangis dan membalutkan jubah hanboknya untuk menutupi tubuh gadis itu, dan menggendongnya kerumah yang baekhyun tempati.

Gadis itu tak berbicara banyak tapi patuh pada semua omongan baekhyun, tiba di hari dimana baekhyun memberikan sketsa wajah laki laki ke hadapan so hee.

"Tunjuk yang mana" Baekhyun tersenyum menenangkan.

Akhirnya setelah dua minggu ia cukup pulih dari traumanya, sehingga ia menunjuk beberapa pria yang memperkosanya. Baekhyun mengangguk, "Tunggulah disini, jangan kemana mana ya" ujar baekhyun lembut. So hee hanya menuruti perintah baekhyun.

Baekhyun yang marah menghampiri tenda pemukiman Baekje yang ada di dekat medan perang.

"Penyusup!" Ujar prajurit Baekje. Baekhyun langsung membunuh semua prajurit itu dan masuk kedalam tenda panglima Baekje.

"Sialan! Panglima Byun kau sudah keterlaluan" ujar salah satu panglima dari lima orang petinggi itu yang sedang terlihat memperkosa gadis perbatasan kekaisaran joseon.

"Nona.. kau sudah diapakan saja?" Baekhyun tidak mengindahkan ucapan panglima bejat itu.

Gadis itu terlihat takut untuk bergerak. Baekhyun geram.

"BRENGSEK!" BAEKHYUN Menebas semua kepala panglima itu hingga terlepas dari tubuhnya.

"Bangunlah. Tetap dibelakangku" Nona itu mulai memakai bajunya takut dan berjalan dibelakang baekhyun.

Baekhyun seperti kesetanan menghabisi semua prajurit dan panglima Baekhe, tak terkecuali budak Baekje. Menurut baekhyun budak itu pasti sudah tercemari pikirannya oleh orang orang tak berguna itu, sehingga jika ia melepaskan budak itu pasti ia akan berulah dengan sikap bejat yang ditiru dari tuannya.

Sebegitu gampangnya menghancurkan orang orang Baekje yang tinggal dekat sini. Dan baekhyun juga mendapatkan beberapa gadis yang diperkosa di sini,

"Pulanglah. Sebelum aku menuntaskan perang ini, Jika kalian berani keluar dari rumah kalian selangkah saja, aku yang akan membunuh kalian" Baekhyun memberi titah dengan nada datar dan penuh ancaman yang hanya diangguki 10 gadis itu.

Besoknya kabar bahwa perbatasan sudah bebas dari orang orang Baekje tersebar. Baekhyun yang memakai baju perangnya bersama prajurit lain akan melakukan perjalanan kecil untuk menuju kerajaan Baekje.

Baekhyun menegaskan bahwa kaisar akan bertindak lebih bar bar dari apa yang baekje lakukan jika kejadian ini terulang. Dan baekhyun memastikan untuk membuat raja wilayah kecil itu untuk sadar dimana ia berpijak. Dan untuk prajurit dan panglima yang baekhyun habisi, ia menjelaskan ada tindakan illegal dari orang luar terhadap masyarakat kekaisaran. Sampai itu terulang lagi, Kaisar sendirilah yang akan melepaskab kepala raja dari Baekje itu.

Make You Feel My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang