3

338 23 2
                                    

Usia Kyuhyun masih dua tahun namun ia sudah mendapat perlakuan dari ayahnya,Heechul.

"Appa. Kyu lapal(lapar) appa"ucap Kyuhyun.

"Eoh aku lupa kalau kau anak orang kaya yang seenaknya bisa makan ya. Sini biar aku ajarin kamu Gui xian!!!!"teriak Heechul.

Heechul menyeret tubuh Gui xian lalu membawanya kekamar mandi. Heechul mengguyur sekujur tubuh Gui xian dengan air yang ada dikolam  didalam kamar mandi itu.

"Jangan minta yang macam macam dan kau harus terbiasa seperti itu Gui xian!!!!. Malam ini kau tidur disini renungi kesalahanmu!!!!"teriak Heechul.

"Appa jangan kunci Gui xian disini!!!!. Disini dingin appa. Hisk....Hisk...."
Isak Gui xian sambil menggedor gedor pintu kamar mandi namun percuma Heechul sudah menguncinya dari luar.

Gui xian hanya bisa pasrah ia duduk dilantai sambil memeluk lututnya dengan kedua tangannya ia menggigil kedinginan.


Gui xian hanya bisa pasrah ia duduk dilantai sambil memeluk lututnya dengan kedua tangannya ia menggigil kedinginan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Appa. Umma. Wookie Hyung Kyunnie disini kenapa tidak ada yang jemput Kyunnie?. Hisk....Hisk...."isak Gui xian didalam kamar mandi.

Sementara Ryeowook berada dirumah sakit ia sudah ditangani oleh pihak dokter bahkan sudah dipindahkan keruang rawat inap VIV.
Siwon sejak tadi duduk disamping Ryeowook bahkan ia menggenggam tangan anaknya. Tak lama kemudian uisa Jongsuk masuk.

Uisa Lee Jongsuk adalah salah satu temen Siwon yang bekerja dirumah sakit sebagai seorang dokter.

"Jongsuk ah bagaimana keadaan putraku?"tanya Siwon.

"Siwon ah kamu tidak pernah membawa Ryeowook check up kedokter atau kerumah sakit sebelumnya?"tanya Jungsok balik.

"Aniyo karena aku terlalu sibuk dengan bisnisku memangnya Ryeowook kenapa?. Dia baik baik saja bukan?"tanya Siwon bertubi tubi.

"Setelah menjalani beberapa pemeriksaan aku baru tau kalau putramu memiliki penyakit asma yang cukup parah. Sedikit saja dia kelelahan atau setress dia bisa colaps Siwon ah"ucap Jungsok.

"Mwo????. Asma!!!"kaget Siwon.

"Jadi aku sarankan jangan membuat anak ini lelah dan banyak pikiran. Juga dia harus rutin minum obat. Nanti akan kubikinkan resep obat buat Ryeowook kalian iatirahatlah"
Ucap Jungsok iapun keluar dari ruang rawat inap.

"Kenapa kau memiliki penyakit asma Ryeowook ah?. Kau masih kecil. Bahkan Kyuhyun menghilang"lirih Siwon.

Siwon kembali menggenggam tangan Ryeowook tak disadari air matanya menetes begitu saja. Ya seorang Siwon pebisnis handal menangis hanya karena anaknya.

 Ya seorang Siwon pebisnis handal menangis hanya karena anaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa haripun berlalu....

"Gui xian mulai hari ini kau harus cari kerja ya"ucap Heechul.

"Eh???. Gui xiankan macih kecil kenapa dituluh(disuruh) kelja?"tanya Gui xian kepada Heechul.

"Kau mau makan tidak?!!!. Kalau mau makan sana cari kerja!!!"usir Heechul.

Gui xian yang masih kecil ia nurut aja disuruh Heechul nyari kerja. Setelah seharian nyari pekerjaan ia dapat pekerjaan menjadi penjual koran. Ia panas panasan berdiri dipinggir jalan sambil membawa beberapa koran ditangannya lantas ia menjualnya kepada beberapa mobil yang berehenti karena lampu merah.







Hidup Gui xian sudah terbiasa seperti itu....

Aku kangen Appa & Hyung!.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang