Kyuhyun menemui Donghae dan Eunhyuk dikampus. Mukanya sangat tegang!.
"Gui xian ah ada apa mencari kami?. Ryeowook mana?"tanya Eunhyuk bertubi tubi.
"Iya sudah hampir satu minggu dia tidak masuk kuliah"sahut Donghae.
"Tolong bantu aku Donghae~sii,
Eunhyuk~sii. Ryeowook Hyung disekap digudang"sahut Gui xian."Hah?. Disekap!!!"pekik Donghae dan Eunhyuk.
"Tanpa kau memelas pada kamipun. Kami akan membantumu menyelamatkan Ryeowook karena dia adalah teman baik kami"sahut Eunhyuk.
Sementara itu digudang begitu pintu gudang terbuka. Ryeowook tak tinggal diam ia lari berusaha keluar dari gudang itu. Namun na'asnya Heechul ada disana.
"Kau membuatku marah ya Ryeowook~sii !!!!"teriak Heechul.
BUG
Heechul langsung menendang dada Ryeowook. Sehingga anak itu jatuh dan terpental kebelakang.
"Akh!!!"ringis Ryeowook.
Heechul bergegas keluar dari gudang itu lalu mengunci pintunya. Sementara Ryeowook sekujur tubuhnya mulai berkeringan dan dadanya mulai sesak. Ia mulai susah bernafas.
"Bu-ka pin-tu-nya"ucap Ryeowook terbata bata.
Tak ada jawaban dari Heechul. Ryeowook semakin susah bernafas nampaknya asmanya kembali kambuh. Tak ada yang menolongnya. Terlambat sedikit saja Ryeowook bisa saja mati.
Uhuk
Uhuk
Ryeowook batuk dengan susah payah. Nafasnya berat. Pandangan matanya mulai buram. Dengan susah payah ia mempertahankan dirinya agar tidak ambruk.
Gui xian,Donghae dan Eunhyuk mengendap ngendap diluar gudang tempat Ryeowook disekap. Tak lama kemudian Gui xian melihat sebuah jendela yang menghubugkan dengan ruangan dimana Ryeowook disekap.
"Aku akan masuk melalui jendela itu sementara kalian hubungilah polisi"
Perintah Gui xian."Nde Gui xian"sahut Donghae.
"Appa. Kyuhyun. Mian hae"lirih Ryeowook iapun ambruk.
Namun sesaat sebelum sepenuhnya Ryeowook tak sadarkan diri. Ia melihat ada seorang namja yang masuk kedalam gudang melalui jendela. Ia mendengar dengan jelas Gui xian yang memanggil namanya meskipun kedua mata Ryeowook sudah mulai buram.
"Ryeowook Hyung ini aku. Aku Kyuhyun"ucap Gui xian.
"Kyu-hyun. Hyung-tau-kau-pas-ti-akan men-jemput Ryeonggu"sahut Ryeowook dengan susah payah. Dan pada akhirnya Ryeowook tak sadarkan diri membuat Gui xian panik.
"Hyung!!!. Hyung bangun!!!. Kita akan keluar dari sini!!!"teriak Kyuhyun sambil menepuk nepuk pipi Ryeowook namun nihil tak ada respn dari kakaknya itu.
Asmanya Ryeowook kambuh. Terus bagaimana caranya Kyuhyun menyelamatkan Ryeowook???
Mau tau simak terus kelanjutannya
Ada yang rela ini FF tamat????
😆😆😆😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku kangen Appa & Hyung!.
Teen FictionApa jadinya jika seorang Park Kyuhyun bekerja sebagai supir pribadi dikediaman keluarga Choi padahal keluarga Choi adalah keluarga kandungnya. Lantas bagaimana dengan Heechul?. Dia bukan appa kandung yang selama ini merawat Kyuhyun sampai dewasa? Ma...