Jika seusia Gui xian yang masih terbilang masih sangat kecil harusnya ia bermain bersama teman temannya bahkan seharusnya mendapatkan kasih sayang dari keluarganya tapi kebalikannya.
Kini ia sedang berada dipasar iapun mendatangi seorang tante tante usianya sekitar 50 tahunan.
"Tante barangnya banyak ya biar Gui xian bawain ya"ucap Gui xian.
"Memangnya bisa adik kecil?"tanya tante tersebut.
"Nde bisa kok"ucap Gui xian.
Gui xianpun mengangkat beberapa kantong plastik itu menuju mobil milik tante tadi. Melelahkan memang berat malah tapi hanya itulah yang bisa ia lakukan demi agar bisa makan.
"Terima kasih ya telah menolong tante ini tante kasih uang"ucap orang tersebut.
"Gomawo tante"sahut Gui xian.
Meski tante itu hanya sedikit aja memberi uang untuk Gui xian namun ia sudah bersyukur. Saat hujan lebat tiba dimana orang memilih berdiam diri didalam rumah untuk sekedar menghangatkan diri namun beda dengan anak itu.
Gui xian rela hujan hujanan demi menjadi ojek payung. Bahkan sekujur tubuhnya kini sudah basah kuyup.
"Wuah sepertinya uangnya sudah lumayan banyak Gui xian mau beli makanan ah buat Gui xian makan nanti dirumah"ucap Gui xian.
Maka Gui xian membeli sedikit makanan untuknya. Iapun pulang kerumah.
"Aduh lapar sekali ya"gumam Heechul.
"Hattchii"Gui xian bersin bersin.
Gui xian menaruh sekantong plastik berisi makanan namun ia memilih minum air hangat dulu karena ia sadar kalau tadi sedang bersin bersin.
"Wuah....Ada makanan nih dimeja"
Heechul mengambil makanan itu secara tiba tiba."Appa jangan itu punya Gui xian"
Seru Gui xian."Kau berani melawan appa hah!!!"
teriak Heechul sambil mendorong dada Kyuhyun sehingga anak itu terjungkal kebelakang."Appa jangan dimakan punya Gui xian. Hisk....Hisk...."isak Gui xian.
Seolah menulikan teriakan dari Gui xian ia tetap memakan makanan yang dibeli oleh Gui xian tadi dengan uangnya sendiri.
Ulu ulu siappa tega banget sama Gui xian 😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku kangen Appa & Hyung!.
Teen FictionApa jadinya jika seorang Park Kyuhyun bekerja sebagai supir pribadi dikediaman keluarga Choi padahal keluarga Choi adalah keluarga kandungnya. Lantas bagaimana dengan Heechul?. Dia bukan appa kandung yang selama ini merawat Kyuhyun sampai dewasa? Ma...