6

283 21 1
                                    

"Oh ya ini ada sedikit uang dariku karena kau telah membantuku Gui xian. Membantuku dari para perampok itu bahkan membantu memperbaiki mobilku yang mogok"
Ucap Ryeowook sambil menyodorkan beberapa uang kearah Gui xian.

"Mian hae Wookie bukannya aku menolak kau memberiku uang tapi menolong seseorang itu harus ikhlas. Gui xian pergi dulu ya dadah"ucap Gui xian sambil melambaikan tangan kanannya kepada Ryeowook.

Gui xian kembali menaiki sepedanya lalu iapun pergi. Sementara Ryeowook berdecak kagum kepada Gui xian yang tak mata duitan. Ryeowookpun pergi kekampus.


Ryeowook sedikit berlari kecil memasukki kelasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ryeowook sedikit berlari kecil memasukki kelasnya. Ada Donghae dan Eunhyuk disana.

"Huh capek"gumam Ryeowook sambil menaruh tas backpack miliknya diatas meja.

"Hei kau darimana saja ?. Hampir masuk terlambat untuk dosen belum masuk"ucap Donghae.

"Donghae ya. Aku tadi dijalan hampir saja kerampokan saat mobilku mogok"ucap Ryeowook.

"Hah?!!!!. Rampok tapi kau tidak apa apakan?"tanya Eunhyuk.

"Para perampok itu hampir saja menyakitiku beruntungnya aku diselamatkan oleh dia"ucap Ryeowook. Iapun tersenyum ketika membicarakan Gui xian kepada teman temannya. Jujur semenjak Kyuhyun dinyatakan hilang Ryeowook tak pernah lagi tersenyum ia sangat mencemaskan adiknya.

"Dia?????.Siapa????"tanya Donghae dan Eunhyuk berbarengan.

"Namanya Park Gui xian"ucap Ryeowook.

"Namanya Park Gui xian"ucap Ryeowook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Andai Gui xian tak datang tepat waktu mungkin aku sudah mati tadi"
Ucap Ryeowook. Iapun kembali tersenyum.

Donghae dan Eunhyuk hanya bisa menaikkan alis mereka saat mendengar nama Gui xian dari mulut mereka.

Sementara itu dikantor Siwon, Shindong dan Yesung sedang berhadapan dengan Siwon.

"Bagaimana?. Ada perkembangan soal putraku?"tanya Siwon.

"Mian hae tuan besar kami masih berusaha mencari tuan muda Kyu"
Ucap Shindong.

"Agak sedikit susah mencari tuan muda karena kami hanya berbekal foto beliau yang masih kecil tuan muda"sahut Yesung.

"Nde terima kasih atas informasi dari kalian semua mohon lebih giat lagi untuk mencari Kyunnie kasian Ryeowook dia sangat merindukan adiknya"ucap Siwon.

"Nde baiklah tuan besar kami akan berusaha sesemaksimal mungkin"
Ucap Yesung.

"Kami permisi dulu"ucap Shindong.

Shindong dan Yesung keluar dari ruang kerja Siwon. Siwon yang setress dengan pekerjaan dikantornya memutuskan untuk mematikan laptopnya kemudian ia turun kelantai satu ia hendak minum cofee dicafeteria yang ada disebrang kantornya.

Saat dilantai satu Siwon melihat Gui xian sedang menyerahkan koran kepada security yang ada disana.

"Ini koran untuk hari ini ahjussi"
ucap Gui xian.

"Terima kasih Gui xian"ucap ahjussi itu.

"Terima kasih Gui xian"ucap ahjussi itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Siwon sempat melihat kearah Gui xian dari jarak jauh namun iapun pergi begitu saja ia keluar dari kantornya bahkan kini ia hendak menyebrang jalan. Ia sudah berdiri ditepi jalan sementara Gui xian saat itu sedang berada diteras. Ia memasukkan ponsel miliknya kedalam tasnya.


Saat Siwon menyebrang jalan tiba tiba ada sebuah mobil melaju kencang kearahnya sepertinya mobil itu sengaja hendak menabrak Siwon. Gui xian yang melihat kejadian itu dengan sigap lari kearah Siwon.

"AHJUSSI AWAS!!!!!!!!"Teriak Gui xian.

Siwon membalikkan badannya kearah Gui xian dengan sigap Gui xian mendorong tubuh Siwon sehingga Siwon terpental kepinggir jalan namun Gui xian tak sempat menghindar mobil itu dengan begitu saja menghantam tubuh Gui xian sehingga ia terpental. Seketika itu pula Gui xian tak sadarkan diri dan darah segera mengalir dibagian kepalanya. Siwon panik dan bergegas mendatangi Gui xian.






Aduh anak sama bapak udah ketemu tuh?????. Gara gara Siwon,Kyuhyun mengalami kecelakaan. Gimana nasib Gui xian berikutnya?


Mau tau kelanjutanya simak terus ya....

Aku kangen Appa & Hyung!.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang