13

255 21 0
                                    

Ada suatu pencerahan kali ini Shindong bergegas menemui Siwon dikantornya.

"Ada apa Shindong ?"tanya Siwon.

"Tidak sadarkah kau Siwon bahwa Park Gui xian yang bekerja dirumahmu selama ini adalah Choi kyuhyun seorang anak yang kau cari cari selama ini. Aku dan Yesung mendapatkan semua buktinya!!!!!"
Teriak Shindong.

BYUR !!!!.

Siwon yang tadinya sedang minum langsung muncrat mendengar ucapan Shindong. Siwon sangat terkejut dan tak percaya akan hal ini namun ia senang akhirnya ia menemukan putra kandungnya yang telah lama hilang.


 Siwon sangat terkejut dan tak percaya akan hal ini namun ia senang akhirnya ia menemukan putra kandungnya yang telah lama hilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku harus pergi!!!"pekik Siwon.

"Anda mau kemana tuan besar?!!!"
Teriak Shindong.

"Menemui Gui xian"sahut Siwon.

Siwon pergi meninggalkan Shindong sendirian diruang kerjanya. Sementara Ryeowook dan Gui xian sudah berada diparkiran mobil yang ada dikampus.

"Tuan muda aku tinggal sebentar ketoilet tidak apa apakan?"tanya Gui xian.

"Jangan lama ya Gui xian"sahut Ryeowook.

Gui xianpun pergi. Sementara Yesung menyusul Ryeowook kekampus. Yesung sedikit terengah engah karena habis lari tadi.

"Tuan muda!!!!"teriak Yesung saat melihat Ryeowook diparkiran mobil.

Ryeowook membalikkan badannya kearah Yesung. Yesungpun mendatanginya.

"Ditektive Yesung ada apa kemari?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ditektive Yesung ada apa kemari?. Kalau mau mencari ayahku bukan disini dia ada dikantor?"sahut Ryeowook keheranan.

Hos

Hos

Hos

Yesung masih terengah engah karena habis lari. Wajahnya tegang.

"Bukan. Aku kemari bukan ingin mencari ayahmu tapi aku sengaja mencarimu tuan muda"ucap Yesung.

"Heh????. Mencariku?. Ada apa ditektive Yesung?"tanya Ryeowook.

"Tuan muda dengarkan saya. Saya sudah menemukan tuan muda Choi kyuhyun"sahut Yesung.

Kedua mata Ryeowook terbelalak kaget mendengar ucapan Yesung.

"Mwo????. Dimana adikku?!!!!"teriak Ryeowook.

"Tuan muda ternyata. Park Gui xian itu sebenarnya adalah Choi - "belum selesai Yesung ngomong dihadapan Ryeowook tiba tiba lelaki itu ambruk ia jatuh pingsan dipukul dengan sebuah balok yang cukup besar. Dan pelakunya adalah Park Heechul.

"Ditektive bangun!!!!. Bangun !!!!"teriak Ryeowook sambil mengguncang guncang tubuh Yesung namun tak ada respon dari Yesung.

"Ayo ikut aku !!!!"teriak Heechul sambil menarik tangan kanan Ryeowook.

"Anniyo aku tidak mau !!!!. LEPASKAN AKU !!!!!. LEPASIN !!!!"teriak Ryeowook.

 LEPASIN !!!!"teriak Ryeowook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ryeowook berusaha brontak sehingga tas yang ia sandang dipunggungnya jatuh dekat Yesung.

"Kalau kau berani membantah. Aku akan membunuh Siwon dan Kyuhyun. Buktinya lima belas tahun silam aku berhasil membunuh ibumu bukan?. Ayo ikut aku dan jangan macam macam"ancam Heechul.

Setelah Heechul mengancam Ryeowook spontan anak itu diam karena ia takut orang yang dihadapannya ini akan melukai Kyuhyun maupun Siwon. Ryeowook dan Heechulpun pergi. Barulah Gui xian kembali keparkiran mobil.

"Eh?. Itu ditektive Yesung bukan?"
Tanya Gui xian seorang diri.

"Ditektive bangun. Ditektive"Gui xian mengguncang guncang tubuh Yesung. Dengan pelan Yesung mulai sadar iapun duduk dilantai.

"Akh sakit sekali leherku"ucap Yesung.

"Kenapa anda ada disini?. Tuan muda mana?"tanya Gui xian bertubi tubi.

"Tuan muda Ryeowook!!!. Pasti ada yang membawanya pergi tadi dia berada disini bersamaku Kyuhyun!"
Pekik Yesung.

"Darimana kau tau kalau aku adalah Kyuhyun?"tanya Gui xian.

"Kau lupa kalau aku ini seorang ditektive"sahut Yesung.

Siwon menyusul Ryeowook kekampus. Ia melihat Gui xian dan Yesung ada disana.

"Choi Kyuhyun!!!!"teriak Siwon.

"Appa...."lirih Gui xian. Siwonpun lari dan memeluk Kyuhyun,putra kandungnya.

 Siwonpun lari dan memeluk Kyuhyun,putra kandungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gui xian menangis dalam pelukan Siwon. Begitupun sebaliknya. Yesung hanya bisa diam melihat pemandangan ini.

"Kyuhyun dimana Ryeowook kakakmu?"tanya Siwon.

"Heechul membawa Ryeowook pergi Siwon"sahut Yesung.





Duh akhirnya Siwon tau kalau Gui xian adalah Kyuhyun.

Itu tapi gimana nasib Ryeowook yang dibawa pergi oleh Heechul????

Mau tau jawabannya simak aja ya 😘😘😘😘

Aku kangen Appa & Hyung!.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang