12

248 23 2
                                    

Hampir dua bulan sudah Gui xian kerja dirumah keluarga Choi.

"Gui xian aku bosen nih"rengek Ryeowook saat berada diluar kampus karena ia sudah mau pulang.

"Lantas tuan muda mau apa?"tanya Gui xian.

"Kita kekantor appa yuk kita bikin kejutan buat appa"rengek Ryeowook.

"Tapi ~ "ucap Gui xian.

"Ah lama"sahut Ryeowook iapun menarik tangan Gui xian dan menyuruhnya masuk kedalam mobil lalu pergi.

Kedua anak itu tidak sadar bukan bahwa Heechul sedang membuntutinya sejak tadi. Sesuai perintah dari Ryeowook Gui xianpun membawa Ryeowook kekantor Siwon.

 Sesuai perintah dari Ryeowook Gui xianpun membawa Ryeowook kekantor Siwon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dimana ruang kerja appaku?"tanya Ryeowook pada security yang ada disana.

"Siapa?"tanya Security itu.

"Choi siwon pimpinan perusahaan ini dan aku anaknya"sahut Ryeowook.

"Oh nde saya akan mengantar anda keruang kerja Pak Presider mari ikut saya"sahut security.

Security mengantar Ryeowook dan Gui xian keruang kerja Siwon. Diruang kerja Siwon ada Leeteuk disana.

"Appa....."rengek Ryeowook.

"Ada apa Wookie. Kenapa kesini?. Appa sedang sibuk kerja"ucap Siwon.

"Wookie bosan nih"sahut Ryeowook.

"Kan ada Gui xian sana main dengan Gui xian"sahut Siwon.

"Appa kita makan siang bareng Gui xian yuk. Appa...."rengek Ryeowook.

"Siwon setidaknya luangkan waktumu bersama Ryeowook ya kasian dia anakmu.Kyuhyun sudah hilang kau tidak maukan Ryeowook juga hilang?"sahut Leeteuk.

"Nde baiklah. Ayo kita pergi"ucap Siwon.

Siwon,Ryeowook dan Gui xian keluar dari ruang kerja begitu pula dengan Leeteuk. Tapi Leeteuk ga ikut makan siang ia lebih memilih kembali keruang kerjanya saja.

Saat dilobi dilantai satu diam diam Heechul mengintai kegiatan Gui xian. Betapa terkejutnya Heechul melihat Siwon ada disana bersama Ryeowook dan Gui xian.

"Mwo?????. Jadi selama ini Gui xian bekerja dirumah Siwon!!!!"pekik Heechul.

#skip,dilestoran....

Siwon,Gui xian dan Ryeowook akhirnya makan siang bersama. Heechul mengendap ngendap masuk keruangan itu ia ingin tau siapa namja mungil yang berada disamping Gui xian.

 Heechul mengendap ngendap masuk keruangan itu ia ingin tau siapa namja mungil yang berada disamping Gui xian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Akhirnya setelah belasan tahun. Ketiga orang ini bisa ngumpul bersaa meskipun Gui xian masih menyembunyikan identitasnya karena ia takut Heechul akan menyakiti Ryeowook atau Siwon.

"Aku senang appa bisa makan siang seperti ini"ucap Ryeowook.

"Nde Ryeowook ah maafkan appa ya karena terlalu sibuk dengan pekerjaan appa jadi appa tak sempat memperhatikanmu"sahut Siwon.

"Anniyo appa nggak apa apa kok yang penting kita sama sama mencari Kyuhyun ya appa"sahut Ryeowook.

"Hyung. Appa. Kyuhyun disini disamping kalian"gumam Gui xian didalam hatinya.

"Oh....Jadi namja itu adalah kakaknya Gui xian"gumam Heechul saat nguping pembicaraan anak dan bapak tersebut.





Nah segini dulu ya yang aku publish

Lanjut nanti deh.

Jangan lupa vote dan komentarnya....


Makasih 😘😘😘😘

Aku kangen Appa & Hyung!.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang