Adek | 3

3.3K 488 38
                                    

"NOONA LISAYANG~"

Teriak adek Lisa serempak.Penghuni sudah terlampau hafal dengan tabiat 5 bersaudara itu,Lisa yang cantik dan 4 adek yang tampan tampan.

Sedangkan Lisa memutar bola mata malas,adek adeknya suka sekali mencari perhatian warga sekolah.Terlebih sekarang anggota mereka bertambah.

Chenle berlari kearah meja Lisa dan kawan kawannya.

"NOONA~"teriak Chenle senang,setelah tadi pagi kejadian tak mengenakan.

"Iya sayangku?,"timpal Jennie yang dibalas bibir mengerucut oleh Chenle.

Jaemin dan yang lainnya menyusul di belakang Chenle.

"Apasih jen,sokab banget lu!iya ga cute?,"ucap Rose dengan aegyonya pada Chenle.

"GEUMAN!kalian berdua ga ada imut imutnya."Ucap Yuta yang alhasil ditimpuk tisu oleh Jaehyun dan Jhonny.Tidak terima pacarnya diberlakukan seperti itu oleh Yuta.

Lisa mengembuskan nafas lelah."Hmm?,"tanya pada Chenle yang duduk disampingnya.Sesekali tangannya merapikan rambut Chenle yang kusut akibat berlari.

Tidak lupa Chenle mencium pipi Lisa.Kebiasaan adek adeknya kalo lagi manja.Laki laki yang mendapati pemandangan itu meneguk ludah sedangkan yang perempuan ingin diperlakukan seperti itu.

"Nun gue udah pesenin bedak barunya lo!,bahkan produknya lebih bagus."Ucap Chenle semangat.

"Lu beli baru lagi lis?bukannya baru beli kemarin ya lo chat gue?,"tanya Jisoo.

"Ouh itu,pecah sama gue.Gue ganti deh."Ucap Chenle.

Sedangkan Jisoo hanya membentuk 'o' dengan mulutnya.

"Enak bener ya kaya?tinggal beli beli aja,"celetuk Yuta.

"Ohiya jelas.Hyung mau gue beli?,"

"Orang kaya kampret.Niscaya yang riya bakal kena karma."

"Karmanya gue sogok!,"

Terjadilah perang sengit antara di kaya dan yang tersakiti.

"Haii,"sapa Jaemin setelah sampai dimeja Lisa.

Langkahnya membawa dia ke dekat Lisa dan langsung mencium pipi Lisa seperti Chenle.Diikuti Haechan dan Mark.

Sedangkan 4 orang laki laki yang mengikuti Dream hanya terbengong.

"Noona lo Jae?,"tanya Jeno dengan tatapan berbinar ke arah Lisa.

"Iya.Ohiya gue lupa ngenalin.Ekhem.
Nun mereka ini mubar disini,plusss tetangga kita kalo noona gatau.Kemarin mereka dateng ke rumah."Jelas Jaemin yang disimak oleh orang orang dimeja itu.

"Yang itu namanya Jeno,"tangannya menunjuk Jeno yang reflek mendekat ke arah Lisa dan hampir mencium pipinya kalau saja Mark tidak menariknya.

"Maen nyosor aje lu!,"ketus Mark,sedangkan Jeno hanya cengegesan.

"Lanjut.Yang itu Renjun dan itu Jisung,"tunjuknya pada Renjun yang langsung membungkukkan badan ke arah Lisa,Jisung?bengong.

"Jem,yang satu lagi itu siapa?,"tanya Yuta menunjuk Taeyong yang hanya membeku dibelakang adek adeknya.

"Yang itu Taeyong Hyung,kakaknya 3 orang ini,kelas XII sama kaya kalian"tangannya menunjuk Taeyong kemudian Pada ketiga adeknya.

"Ouh begitu.Kenalin nama gue Nakamoto Yuta,"ucap Yuta dengan ramah yang dibalas senyum canggung oleh Taeyong.

"Lee Taeyong,"balas Taeyong.

"Jung Jaehyun,"

"Park Chaeyoung.Bisa panggil Rose,sayang juga gapapa,"

ADEK[REVISI New.Ver]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang