Adek | 2

3.5K 508 32
                                    

Pagi pagi sekali kediaman Lee sudah ribut karena mereka kesiangan bangun.Dirumah mereka hanya tinggal ber 4 dan dengan beberapa maid juga penjaga rumah.

Orang tua mereka semalam sudah terbang kembali ke London untuk urusan bisnis.

Dan bodohnya mereka ber4 malah marathon film horror tadi malam hingga dini hari.Yang akhirnya membuat mereka telat dan menciptakan keributan.

"HYUNG LIAT TAS JENO NGGA?,"

"SEMALEM LU TARO DIMANA BEGE!?,"

"RENJUN KOK LO PAKE BAJU GUE SIH?,"

"LU JUGA PAKE BAJU GUE JENO!,"

"HYUNGGG!!!!!,"

"APAAN JISUNG?!,"

"NGGA KOK HYUNG,JISUNG CUMA IKUT IKUTAN DOANG,"

"BANGKE LU!,"

"BANGSAT BERISIK!GUE TINGGAL NIH LAMA LAMA!SARAPAN AJA BELUM!,"

Setelah melewati serangkaian kerusuhan akhirnya mereka duduk tenang dimeja makan dengan tenang.

Sebelum makan terjadi dulu drama dimana Jisung takut kekamar mandi karena takut ada hantu.

Hari ini mereka bersekolah disekolah baru.

Haegu senior high school.

Taeyong dikelas XII sedangkan adek adeknya Jeno dan Renjun kelas XI dan Jisung kelas X.

Taeyong mengusap mukutnya dengan tisu."Udah belum makannya?,"tanya Taeyong yang diangguki adek adeknya.

"Yaudah cus,"ajak Taeyong.

Mereka berangkat menggunakan mobil Taeyong,saat didepan gerbang mereka sekilas melihat kekediaman keluarga Choi.

Sepi.Sepertinya mereka sudah berangkat sekolah.

.
.
.

Pagi hari di keluarga Choi terjadi dengan hening.Biasanya ada Mark yang sedang menjewer kembar choi dan chenle yang sibuk membuka paketnya yang sampe kemarin.

Tapi sekarang,sunyi,hening,mencekam,dan menyeramkan.

Semua bermula ketika Lisa sedang memakai bedak dimeja makan dan tak sengaja tersenggol oleh Chenle yang sedang dijahili oleh kembar choi.

Alhasil si bedak yang dipegang Lisa pun jatuh kelantai dan retak dibagian powder dan kacanya.

Padahal baru saja kemarin Lisa membelinya,Mark saksinya saat menerima paket berupa bedak Lisa itu.

Dan memecahkan bedak baru Lisa tidak ada diskenario Chenle hari ini,niatnya dia ingin meminta tambahan uang untuk membeli jaket baru harus lenyap hari ini.

Sedangkan kembar Choi memikirkan apa yang akan terjadi kepada Chenle jika Lisa marah padanya.

Kartu atm,dan debitnya akan ditarik kah?

Uang jajan dipotong kah?

Atau tidak diberi makan?

Haechan tak bisa membayangkannya,sedangkan Jaemin sedang mencolek colek paha Chenle yang duduk disampingnya sambil menunduk memakan sereal.

Jaemin mengkode Chenle agar menatapnya,dan Chenle pun menangkapnya.

Chenle mengangkat salah satu alisnya seolah bertanya 'apa?

Sedangkan Jaemin berkata dengan amat perlahan,"minta maaf sono!,lo mau miskin mendadak?."Titah Jaemin pelan yang membuat Chenle manyun.

Sekaya kayanya Chenle,tapi sumber uangnya adalah Lisa.

ADEK[REVISI New.Ver]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang