Adek | 9

1.9K 292 34
                                    

Paginya disekolah semuanya berjalan sebagaimana hari hari sebelumnya,terlihat monoton bagi Lisa yang hanya tau belajar dan mengurus adek adeknya.

Tapi bagi Taeyong,sekarang 'dunianya yang asalnya hanya berisi ia dan adek adeknya jadi lebih berwarna karena adanya tetangga cantiknya yang ia taksir.

Bilang Taeyong alay!bilang Taeyong bucin!Dia ngga peduli.

Karena nyatanya ia beneran suka sama Lisa,bukannya brengsek,tapi diawal dia memang hanya penasaran dan kagum pada sosok Lisa yang galak juga apatis tetapi hangat kepada adek adeknya.

Iya pada adek adeknya,kalo ke Taeyong mana inget lemah lembut.Contohnya aja sekarang,kelas lagi pada jamkos dan si Taeyong dengan gatau dirinya mampir kekelas Lisa mengundang tatapan bingung penghuni disana,dan tak sedikit tatapan kagum dan lapar dari cewe cewe disana.

"Ngapain lo Yong dimari?"tanya Yuta pada Taeyong yang baru saja memasuki kelasnya dan bergabung dengan teman temannya.Biasalah Doyoung,Jaehyun,Jhonny,ama hardernya.
Alias Rose,Jennie,ama Jisoo.Ada Lisa juga nyempil lagi baca komik.

"Gabut gue dikelas!mending kesini kan yah bermanfaat?"ucap Taeyong,matanya melirik Lisa yang terlihat tidak peduli.

Baru aja kemarin chatan sekarang judes judesan,DASAR BETINA!APALAGI BETINA GAHAR MACEM LISA.

"Dimananya manfaat malih?"Jhonny memutar bola matanya malas,tangannya dengan iseng mencolek dagu Jennie,membuat Jennie kesal setengah mati terganggu saat sedang memasang cat kuku dijari jarinya.

"Nie diem deh!"sentak Jennie emosi.

"Hehehe abis kamu gemesin sih,"gemas Jhonny tambah menganggu Jennie.

Yuta memandang iritasi teman temannya,iya sih mereka lagi ngobrol,tapi ya gitu.Pacaran tetep aja lancar jaya,bikin jiwa iri dengkinya berkobar.

"Manfaat yang memajukan masa depan gue lah"jawab Taeyong membuat yang tadinya 'sibuk jadi kembali memusatkan perhatian padanya.

Doyoung yang diam sedari tadi mengerenyit bingung,tuh Taeyong matanya jelalatan soalnya ngeliatin Lisa yang lagi baca komik dengan antengnya.

"Masa depan lo,pilih pilih juga ye!yang susahan"sarkas Doyoung tahu kode Taeyong.

"Yoi dong doy,walau susah juga sih naklukinnya.Kudu jadi penyabar dan bersabar"

"Belibet ngomong lu!kek masa depan lu kelak!"

"Sialan lo pacarnya Jisoo BlackPunk!"

"Yeuuu...."

"Masa depan lo?kagak salah?kok gue liatnya gelap yah kaya kulitnya mingyu,"remeh Jaehyun dengan suara keras membuat si terkait emosi.

"SEKALI LAGI CONGOR LO NGATAIN BAPI GUE,GUE SABET BIBIR LO YA JAE!"teriak Mina,teman sekelas mereka.Pacarnya Mingyu dia anak XII ips4,wajar emosi.

"BAPI?BABI DAN SAPI MAKSUD LO?"balas Rose berteriak.Membela Jae-nya.

"BARA API!SOALNYA ITEM BEBEP GUE.HAHAHAHA"

"ANJIR LAH MINA!PACAR SENDIRI DINISTAIN,SEDIH GUE KALAU JADI MINGYU!"

"Berisik!"

ADEK[REVISI New.Ver]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang