Word: 336
Kalian tahu, gak? Akun instagram yang lagi booming akhir-akhir ini, yang bahas tentang zodiak-zodiak itu, loh. Jadi, kemarin gue abis iseng chat sama @zodiacstar, dia suruh gue panggil dia dengan sebutan Star, gitu. Kalian tahu, kan? Gebetan gue itu super aneh bin ajaib. Kadang bisa tiba-tiba perhatian, tiba-tiba pasif banget sampe gue mikir dia suka apa gak sama gue. Gila, sih, Star tuh ramah banget dan gue dikasih tahu kalau dia punya pacar yang zodiaknya sama banget kayak gebetan gue itu. Ih, gue jadi penasaran sama Star, deh.
Dia kasih tahu gue kalau Scorpio tuh emang kadang pasif-agresif. Orangnya bener-bener misterius dan gak bisa ditebak. Sedangkan, karena gue ini Libra dan kalian tahu kan kalo temen gue banyak cowoknya, ada kemungkinan gebetan gue cemburu gitu tapi doi gak bilang dan langsung bertingkah pasif, bisa juga dia hilang tiba-tiba. Asli gue langsung galau sih semalam itu, gue bahkan langsung chat doi buat ngasih perhatian gitu soalnya gue takut doi pergi.
Star sih bilang, Scorpio itu emang tukang cemburu, dia gak suka kalau ada orang yang deket-deket sama pasangannya. Makanya, dia super posesif banget gitu. Emang sih, doi kayak posesif gitu kadang-kadang. Hm, tapi gue kan juga gak bisa ninggalin temen-temen gue cuma gara-gara doi, parah sihm gue galau banget. Cuma kata Star, gue harus kasih waktu buat Scorpio jangan gue kejar terus, soalnya mereka suka susah berdamai sama masa lalu dan doi gue dulu pernah diselingkuhin mantannya. Ya gue tahu, sih, pasti dia juga rada trauma gitu. Gue juga harus kasih dia perhatian-perhatian gitu, kata Star. Soalnya cowok Scorpio ini diam-diam clingy parah, tapi gue harus tetep rada cuek biar bikin dia ngejar dan penasaran sama gue.
Parah deh, konsultasi sama Star ini bener-bener bikin adem banget. Gue jadi gak bingung sendiri soalnya gue jadi tahu harus ngadepin doi kayak gimana. Kapan-kapan coba deh kalian chat si Star, orangnya ramah banget dan lumayan heboh juga keliatannya. Gue jadi pengen ketemu dia, deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
@Zodiacstar
Teen FictionEh, eh, udah denger belum? Si Gina, iya yang pecinta damai itu, yang punya pacar yang suka banget kritik. Yah, sapa lagi kalau bukan Dimas yang memang terkenal suka komentar padahal nggak ada yang suruh. Mereka mau putus, loh! Padahal keliatannya ad...