4: Fuck Girl

37 8 0
                                    

Word: 1.914

Tasya mengikat rambutnya asal-asalan sembari menyandarkan punggung ke kasur. Seharian ini Riko benar-benar menguras tenaga dengan keposesifannya yang tidak jelas, rasa Tasya ingin mencari ruang untuk mengubur diri sendiri. Banyak sekali direct message di instagramnya, beberapa ingin berkonsultasi tentang zodiak, ada juga yang curhat tentang gebetan atau pacarnya, beberapa cuma memuji-mujinya mengatakan kalau suara Tasya enak didengar. Ehm, maksudnya Star. Itu nama palsu yang Tasya pakai di akun iseng yang dia buat karena sangat menyukai zodiak. Orang-orang di kampusnya cukup ramai membicarakan akun @zodiacstar yang akhir-akhir ini memang cukup booming, Tasya pun kaget dengan hal itu. Tasya membuka salah satu direct message dari akun @steffanycalistha. “Semoga cerita yang menarik kali ini,” bisik Tasya pelan.

“Hai, Star! Nama gue Stef, gue dari Jakarta, hehe. Gue mau cerita nih soal kisah asmara gue yang jujur aja bikin gue ngerasa good and bad in same time. Hahaha, semoga aja lo pilih cerita gue buat ngisi podcast lo minggu ini.”

Senyum Tasya tersungging tipis, good and bad hm cerita macam apa ini? Sepertinya benar-benar seru. Buru-buru Tasya membalas pesan dari Stef. “Hai, Stef. Seneng banget nih pilih gue buat jadi tempat ceritain pengalaman cinta lo. Lo bisa kirim record cerita cinta lo, ya.”
****

Hai, nama gue gak perlu disebut lah ya. Yah, meskipun gue berharap, sih, kalo ‘lo’ dengerin podcast ini. Gue bakal cerita tentang cerita cinta gue, jadi zodiak gue ini Leo dan gue terlibat dengan orang Gemini, ehm dan tokoh lainnya si Cancer. Oke, gue tahu mungkin gue bad banget di pandangan orang, yah, kalo lo mikir gitu juga gak masalah, Star, gue tahu gue sialan banget, sih. Gue ketemu Gemini ini waktu kita match di aplikasi dating yang kalian semua pasti tahu, yah, tinder temennya si tantan itu. Emang gue udah jomlo lumayan lama, sih, sudah hampir dua tahun dan kayak gue pengen kenalan dengan orang-orang baru. Buat sekadar have fun aja, clubbing bareng, nongkrong, jalan bareng, yah just friends but sweet. Sekitar satu bulanan gue main, gue match dengan cowok Gemini ini. Damn! If you know, Star, he is so hot and tipe gue banget, banget, banget. So, kita chat tuh dan gue bener-bener gak ada pikiran kalau gue bakal falling in love ke dia sampe segila ini.

Yah, kita cuma cerita soal pengalaman clubbing kita, yah, lo tahu lah itu udah biasa banget di Jakarta. Asli, ngobrol sama dia tuh seseru itu dong. Gue bener-bener bisa terbuka sama dia, dan Gemini ini juga bener-bener yang tahu banget cara treat gue. But, he treat me just like friends, no more. Finally, kita tukeran instagram, terus chat pun pindah ke line, dan tiap malem dia suka tiba-tiba call gue. Too sweet to be true emang dia ini. Why gue bilang gitu? Entah ya, apa mungkin karena gue lama jomlo dan cowok yang deket sama gue semuanya kek sampah-sampah kelakuannya. Dia punya cerita soal mantannya, betapa bucinnya dia ngejar-ngejar mantannya. Padahal mantan dia ini udah selingkuh dan mau tunangan sama selingkuhannya itu. Gilanya, dia masih berharap dong! Dan dia bukan orang yang kesulitan buat cari cewek cakep lain, loh! Dia itu parah cakep banget, sebelas dua belas sama artis-artis Korea. Matanya sipit, hidungnya mancung, bibirnya tipis, kulitnya memang gak terlalu putih susu gitu, waktu dia senyum lo bakal dibikin melting.  Memang sih gue sama Gemini belom pernah ketemu, karena kita kayak ujung ke ujung gitu dan bener-bener jauh banget kalau mau ketemuan, belum lagi macetnya Jakarta yang bikin orang jadi gila, dan dia punya usaha keluarga gitu, jadi gak ada libur kayak gue yang masih anak kuliahan stuck sama skripsinya. Tiap malem gue cerita ke dia habis nongkrong, habis clubbing, juga soal orang-orang di tempat magang yang bikin gue stress.

Yah, jujur aja, dia bikin gue nyaman padahal gak ada kata-kata gombalan atau apapun di chat kita. Bener-bener kayak orang temenan yang sibuk cerita ini itu, terus juga sampai di titik, dia gak pernah call gue lagi. Dan gue gak pernah tanya kenapa, because gue juga gak berani berharap sama orang yang belum move on dari mantannya. Dia juga pernah bilang gue ini dianggep kayak adiknya soalnya memang tingkah gue bocah banget. Padahal di hati gue, gue pengen banget gitu dianggep lebih dari temen tapi gue cukup tahu diri. Yah, gue di titik pengen gak ngarep dan gue lanjutin main tinder, match sana sini, ketemu sama cowok A, jalan sama cowok B, besoknya ke cafe sama si C. Bener-bener gue berusaha have fun dan gak mikirin soal Gemini, memang sih kita tetep chat terus meskipun agak lama balas-balasannya. Beberapa cowok yang match sama gue memang berusaha kayak pengen lebih deket sama gue, tapi selalu gue stop and act like we just friends, bro. Serius, gue tahu gue emang gak tahu diri banget. Cowok-cowok itu cuma gue anggep yah temen yang sweet tapi jangan berharap lebih sama gue. Ada juga yang sampe nyari-nyari gue kayak orang gila, because gue udah gak mau balas chat dia.

@ZodiacstarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang