"I thought it was the end.
But it just the beginning of my second death."👑 👑 👑
The throwback story is beginning
21 july 2019
Disaat semua murid mulai memasuki tenda karna waktu sudah menunjukan pukul 01.00 am. Lain hal dengan tiga sejoli ini, Han Jian, Jung Hyeri dan Jeon Jungkook. Mereka masih asyik duduk di depan api unggun seraya membakar jagung dan berbincang ringan di bawah bulan purnama.
"Selesai! Lihat bagus bukan?" Jia menunjukkan lockscreen barunya yang baru saja ia ganti dengan foto selca nya bersama Hyeri.
"Jelek, tidak ada wajahku." Protes jungkook yang sedang membakar jagung.
Jia dan Hyeri hanya tertawa mengabaikannya. lalu jia mengalihkan layar ponselnya pada aplikasi notes tempat ia selalu menumpahkan semua imajinasinya.
"Kau menyelesaikan novel ke tigamu?" Hyeri mengintip jia yang sedang mengetik di ponselnya.
Gadis itu menggeleng, "aku ingin menulis cerita baru, tentang vampire. Keren bukan?" Jawabnya bersemangat selagi ia mengetik ceritanya dan sesekali menatap bulan.
Tentu saja bagi seorang selenophile seperti Jia, menatap bulan seperti ini membuatnya sangat tenang dan mendapat banyak inspirasi.
"Aku setuju kau memang ahli dalam hal-hal fantasi tapi jia, apa kau sungguh percaya pada mahluk mistis seperti itu?" Tanya Hyeri. Jungkook belum ikut bersuara dan masih asyik membakar jagung.
Jia tertawa,"Mana mungkin. Aku tahu mereka tidak nyata, tapi tetap saja—" gadis itu menggantungkan perkataannya sejenak dan menatap sang purnama, "Aku menyukainya. Para sosok gelap misterius yang hanya ada dalam imajinasiku dan setiap kali membayangkannya, selalu membuatku berdebar."
"Hya. Kau itu harusnya menyukai seseorang yang nyata." Saran Hyeri lalu mengambil sepotong jagung yang baru selesai jungkook bakar.
"Aku setuju! Sukai aku saja, yang jelas nyata dan selalu di sampingmu." Jungkook tersenyum seraya menggoyangkan alisnya menatap Jia sebelum akhirnya sebuah pukulan mendarat di lengannya.
"Kau membuatku geli." Gadis itu bergidik ngeri, menyebabkan sebuah poutan terbentuk di bibir jungkook.
"12 kali."
"Apa?"
"Kau menolakku." Jungkook menghela, dan memakan jagungnya malas.
"Makanya berhenti mengajakku pacaran. Kau lupa pacarmu sudah ada berapa?" Omel Jia. Meski mereka sudah hampir tiga tahun sahabatan, Jungkook selalu buka-bukaan tentang perasaannya terhadap Jia.
Hyeri menggeleng melihat perbedatan dua sahabatnya itu. Lalu, mereka kembali berbincang dan bercanda seraya menyantap jagung bakar. Sebelum akhirnya Park-ssaem menyuruh mereka untuk masuk ke tenda.
Tapi itu tidak berlangsung lama. Saat suasana sudah sangat sepi, tiga orang itu diam diam menyelinap keluar dari tendanya masing-masing menjauhi area perkemahan.
Jungkook yang kini sudah ready dengan seperangkat alat vlog nya. Mulai menyalakan kamera saat mereka berjalan memasuki hutan. Jia memandu jalan dengan kompas sedangkan yeri memperhatikan sekitar.
Berburu hantu, itulah konten yang sedang mereka buat untuk bahan vlog si youtuber Jeon Jungkook. Mereka benar-benar berjalan mengitari hutan, menyorot pohon-pohon yang di lewati seperti seorang pro yang tidak kenal takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Me to Your World
FanficSebuah insiden saat bulan purnama yang menimpa Jia membuatnya terlempar ke dunia pararel lain, dunia tempat dimana para vampire hidup. Hingga akhirnya gadis itu tenggelam jauh ke dalam hidup gelap seorang vampire bernama kim Taehyung. Dan gilanya l...