Bagian 3

24 5 2
                                    

"Assalamualaikum, Bulan cantik pulanggg!!! " teriak Bulan

"Gak usah teriak juga bogeng" Bulan hanya melirik sinis, ditengah tengah tangga, Bulan berteriak

"Abang jelek kek onyet😝😝" langsung saja Bintang berlari mengejar Bulan yg sudah memasuki kamarnya.

"Dasar adek laknat keluar lo ,gw gibeng juga nanti!! " teriak Bintang sambil menggedor-gedor pintu kamar Bulan.

"Cklekk"
Muncul Bulan dari balik pintu sambil menatap Bintang tajam

"Bang ngapain si teriak teriak kek dihutan, ni pintu enggak gw kunci terus ngapa lo gedor-gedor??!!" Bintang menggaruk tengkuk lehernya yg tidak gatal

"Heheheheeh gw kira dikunci"

"He ha he he!!, lama lama gila lo bang"gidik Bulan ketika melihat Bintang cengar cengir (kek pengen ditabok:v) .

Bulan memasuki kamar nya diikuti oleh Bintang yg langsung merebahkan tubuhnya di kasur Queen size milik Bulan.

"Lan mall yok!! " Bulan menatap Bintang malas.

"Jangan lupakan kalo gw gk suka belanja!! "

"Yaaa bukan buat belanja aja,sekalian kita makan disana, soalnya Bunda gak pulang" Bulan melotot mendengar pernyataan Bintang

"Apa!!! ,bunda gk pulanggg!!! "
Bintang menutup telinganya saat mendengar suara merdu Bulan,saking merdunya bisa membuat gendang telinga bolong(canda lan^_^).

"Gak usah teriak juga bogeng sakit ni kuping gw" Bulan hanya mendengus geli mendengar penuturan abang satu satunya itu.

"Iya deh maaf ya bang, eh kata abang tadi mau ajakin Bulan ke mall, ayok bang Bulan laper nih" rengek Bulan sambil menarik tangan Bintang.

"Yaudah ayok"

                   **************

"Bang katanya mau makan, ngapa sekarang kesini sih"gerutu Bulan karna sekarang mereka sedang di depan toilet pria.

"Lo tunggu gw disini, masalahnya ini tu gw udah kebelet banget, awas lo tinggalin gw" teriak Bintang sambil berlari memasuki salah satu bilik toilet.

"Is dasar.. Punya abang satu nyebelinya nauzubillah " gerutu bulan yg masih berdiri membelakangi pintu toilet.

"Misii!! saya mau lewat mbak, tolong jangan di jalan"

Bulan kaget saat ada orang yg berbicara di belakang Bulan.

"Oh iya ma.... " belum sempat Bulan menyelesaikan ucapanya matanya melotot melihat orang yg ada di depan nya .

"Lo!!! " Angakasa yg melihat Bulan mendelik tajam. Ya.. Orang yg berbicara pada Bulan tadi adalah Angkasa

"Lo ngapain di sini!!!, ooo lo ngikutin gw ya!!" hardik Bulan

"Heh cewek gila, menurut lo, lo sepenting apaan!!, sampe sampe gw harus ngikutin lo, cihh gk sudi!!, dan menurut lo ngapain seorang cewek berdiri di depan toilet laki laki, kalo bukan mau ngintip" Angkasa menatap Bulan tajam.

Bulan menatap Angkasa tanpa berkedip, antara takjup dan juga tak percaya, seorang Angkasa Putra Nugroho, orang yg irit bicara, dan dingin itu sedang berbicara dengan nya menggunakan kalimat yg panjang kali lebar.

Bulan tersadar atas ucapan Angkasa tadi "heh jaga ya mulut lo, gw tu lagi nunggu orang ,jadi gk usah bacot!! "

"Heh apaan si ribut ribut,hey sob ngapain lo disini wah kebetulan nih" ucap Bintang yg langsung ber tos ria dengan Angkasa.

"Gw abis dari toilet, eh gw liat nih cewek di depan sini, pasti mau ngintip nih, udahlah bawa aja ke pos satpam!! " Bulan naik pitam mendengar perkataan Angkasa.

"Heh mulut lo mau gw jahit ha??!! " ucap Bulan garang

Bintang yg melihat mereka bertengkar sama sekali tidak mengerti sebenarnya ada apa

"Kalian kenapa sih"

"Dia duluan bang yg mulai" Angkasa tidak tinggal diam mendengar perkataan Bulan.

"Apaan coba... eh lo tadi panggil temen gw bang??!!, dih ngaco lo!! ,lo kira dia abang lo!! "Bulan masih menatap  Angkasa tajam, apa apaan si Angkasa ini, kan emang Bulan itu adeknya Bintang .

"Udah udah, kalian apaan sih berantem, ini ni tempat umum gk malu apa diliatin banyak orang??,Angkasa ini Bulan dia adek gw, mangkanya dia manggil gw abang, dan Bulan ini Angkasa dia tu sahabat gw"

Angkasa meringis mendengar pernyataan Bintang,bagaimana dia bisa memiliki adik yg seperti ini bentuknya, dia melirik Bulan yg saat itu juga sedang meliriknya.

"Apa lo!!!! " Bulan menatap bintang tajam.

"Yaudah yuk lan katanya mau makan, eh bro bareng yuk sekalian gw traktir, kan gw udah janji sama lo" Angasa hanya mengangguk saja.

"Eh eh bang apaan sih!!, kok ngajak dia, Bulan gk mau ah"tolak bulan mentah mentah.

"Udah lah ayok! "Bintang menarik lengan bulan dan Angkasa menuju restaurant di mall tsb.

                     *************

Disini sekarang Angkasa berada di sebuah toko buku barsama gadis yg dianggap dia gila, siapa lagi kalo bukan Bulan .

"Lama banget si lo, pengen pulang gw"keluh Angkasa, yg sejak tadi menunggu Bulan yg sejak tadi belum juga memilih satu buku pun.

"Yaudah pulang sana gw juga sebenarnya tuh ya males kalo deket lo, rasanya emosi terus gw " ini semua karana Bintang yg harus pulang duluan karna harus menjemput gebetan barunya, apaan coba dasar playboy cap badak.

"Kalo bukan permintaan Bintang juga gw  ogah ya nemenin lo, mending gw tidur dirumah" gerutu Angkasa

"Yaudah nih gw dah dapet, ayo pulang" rengek Bulan

"Dihhh tadi marah- marah, sekarang ngerengek sama gw"
Angkasa terkekeh kecil yg membuat Bulan tidak berkedip, karana dia baru melihat seorang Angkasa tersenyum, sekali lagi TERSENYUM!!!, jangan lupa pakek huruf kapital semua, yah katakan lah Bulan lebay, tapi memang itulah kebenaranya.

"Udah lo gk usah liatin gw kek gitu, gw tau gw ganteng" dihh sejak kapan seorang Angkasa Putra Nugroho menjadi orang yg PD sekali.

"Dih pd lu, gw dari tadi liatin idung lo tuh, upilnya keluar" jawab Bulan sambil mendahului Angkasa.

Angksa yg mendengar itu pun membuka aplikasi kamera dgn ponsel yg ia bawa,
"mana gk ada tuh, dasar cewek gila" batin Angkasa yg tidak melihat tanda tanda upil nyangkut di hidungnya.

"Woy jadi pulang kagak !!"teriak Bulan menggelegar

" iya gk usah bawel, dasar cewek gila " Bulan hanya bergidik acuh.

Didalam mobil tidak ada yg memulai obrolan, tak terasa mereka sudah sampai di depan rumah Bulan.

Bulan keluar tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

"Dasar cewek gila bukanya bilang makasih malah nyelonong aja " Angkasa melajukan mobilnya pulang, ia sudah sangat gerah dan ingin mandi



Gimana guys maap ya pendek😫,jangan lupa vote ,komen, dan ikutin aq ya guys 😘😘







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Love TriangelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang