PEMILIK KEKUATAN

13 2 0
                                    

"kejadian yang tak pernah aku lupakan, bagaikan pedang yang menusuk sampai saat ini, kejadian ini terjadi 10tahun sebelum kelahiranmu ",ucap guru chen ingin memulai cerita tentang masa lalu yang pahit.
---
Kumpulan remaja terlihat mengenakan baju putih layaknya pasien yang ingin di periksa, mereka berada dalam ruangan yang sangat tertutup dan di jaga ketat, tidak sembarangan orang yang boleh memasukiny, setiap anak akan di uji coba satu per satu, bagi mereka yang tidak berhasil akan di singkirkan dari laboratorium ini.
Sebuah bangunan bawah tanah yang di gunakan untuk penyuntikan gen, silih berganti di lakukan pada anak-anak itu, para anggota-anggota organisasi tanpa belas kasih terus menjalankannya,lebih dari 600 anak menjadi korban, tak sedikit telah di bunuh atau di jadikan aset untuk d ambil gennya.
"Rio bagaimana ini, aku slalu memikirkan tatsu",ujar seorang anak gadis berambut Pink yang di kucir.
"aku tidak sepintar tatsu yui, untuk membuat siasat",Jawab Rio dengan rasa sedih, walaupun Rio cuek, aslinya tatsu selalu menjadi pikirannya. "Bagaimana aku akan menyelamatkan tatsu, bahkan kekuatanku hanyalah kekuatan sampah", itulah yang selalu di pikirkannya. Mereka hanya pasrah tidak bisa berbuat apa-apa.
"aaaaaaaaa.Tiba-tiba terdengar suara teriakan, anak yang berada di ruang makan itu ingin mendatanginya, tapi tidak ada yang bisa mendekat, karena petugas yang memegang pistol selalu menjaga keamanan di gedung ini.
"cih...!! mereka hanya petugas tidak punya hati",ujar anak laki-laki dengan mata nya yang seperti menyimpan kebencian.
--
5 bulan telah berlalu sejak pertama mereka di bawa kesini, jumlah anak pun masih berkurang, tertulis di sebuah mading (majalah dinding),secarik kertas yang bergambar grafik jumlah anak-anak yang sudah di teliti.

40%berhasil
20%tahap pengembangan
39%aset gagal
1%aset terbuat

Rio dan Yui melihat grafick itu, Yui mulai merasa takut, "Rio apa aku akan gagal?"tanya Yui takut, kakinya gemetaran, terbayang jika ia akan gagal dalam percobaan nanti.
"Tidak Yui, kamu tidak akan gagal, kekuatanmu sangat special",ujar Rio memberi semangat, Rio memegang kepala Yui tidak tega melihat Yui yang ketakutan.
"Rio aku takut..!!"ujar Yui lagi. Rio hanya bisa diam, dia merasa tidak berguna, di saat seperti ini harusnya aku berguna untuk sahabat-sahabatku"fikirnya.
"Yui aku punya rencana, apa kau mau mendengarku?"ucap Rio dengan mimik wajah yang serius.
"hhmm...??"gumam Yui bingung sambil mengusap air matanya.
Rio membawa Yui duduk di meja biasanya mereka tempati, Rio diam melihat semua arah, Rio seperti membawa kenangan mereka bertiga.
"Aku harus bisa menyelamatkan sahabat-sahabatku, apapun caranya"gumam Rio. " yui dengarkan aku,  kita akan menyelamatkan tatsu",ujar Rio serius.
"hhmm?" Yui kaget mendengar ucapan Rio, kenapa Rio hari ini? Gumamnya dalam hati.
"ya..!!kita akan menyelamatkan tatsu",ucap Rio lagi.
"tapi bagaimana caranya Rio? Kita tidak akan kuat Rio",ujar Yui tak yakin.
"begini.....!!" Rio membisikkan sesuatu pada yui, dengan sangat serius Yui mendengar di setiap perkataan Rio.
"bagaimana..?"tanya Rio semangat.
"apa kita bisa?",tanya Yui ragu. Rio tersenyum keren, seumur hidup bersama Rio baru hari ini Yui melihat sisi keren dari Rio.
"ini akan sukses"ujar Rio lagi, Rio tersenyum percaya diri.
"baiklah aku setuju",ucap Yui pada Rio.
"tatsu tunggu kami, kami akan menyelamatkan mu",gumam Rio.
--
2 minggu kemudian.
Srine darurat bangunan ini berbunyi, semua pasukan bersenjata bersuara di setiap gerbang, mereka mengurung dan mengunci rapat semua gedung, para pasukan bersenjata kesusahan mengurus tempat ini.
Di ujung koridor terlihat oleh 3 orang pasukan seorang anak perempuan yang tergeletak.
"hei lihat itu ayo tangkap dia, sepertinya dia juga memberantas",ucap pasukan yang paling depan.
"apa dia mati?",tanya pasukan yang lainnya. 3orang pasukan ini pun berjalan menghampiri sang anak,
"hei apa kau tidak apa-apa? ",tanya salah satu pasukan tadi.
"sepertinya dia mati "ucap pasukan yang lain.
Belum sempat mereka pergi, ternyata.
"uuee cuma bercanda..!!,haruto",tipu anak perempuan itu, sambil memanggil temannya yang lain.
"hihi apa kalian pernah mandi lumpur"ujar haruto sembari mengeluarkan kekuatannya, dia mampu merubah apa pun menjadi lumpur kecuali makhluk hidup. 3 pasukan itu di telan oleh lumpur penghisap.
"hahahaha bagaimana..!!  Seru kan mandi di lumpur buatanku "ujar haruto kegirangan. Sekarang hanya tinggal kepala 3 pasukan itu, badannya telah di hisap sampai leher mereka, haruto mendekat.
"hihi aku hebatkan ",ucapnya
"bye bye". Salam perpisahan dari wanita itu.  Mereka berdua berlari di koridor bangunan ini.
Banyak anak-anak yang menggunakan kekuatannya di gedung itu, pemberontakan mereka sangat seru, ada yang bisa melayang,pukulan kuat,suara electromagnet, kecepatan, membekukan,membakar.
Di sisi lain Rio dan Yui berlari mencari ruangan tatsu yang di pisahkan, tiba-tiba langkah mereka terhenti karna seorang lelaki berseragam menggunakan pistol menghalangi mereka.
"sudah cukup mainnya anak-anak",ucapnya keras, sambil menodongkan pistol laras panjangnya pada Rio dan Yui.
"bagaimana ini",ucap Yui, tangannya mulai gemetar.
"cih aku terpaksa harus menggunakannya."ucap Rio kesal.
Tiba-tiba badan rico berubah mengeluarkan bulu, tapi bulu itu sebenarnya memiliki daya tempur yang kuat,hanya saja Rio tidak pernah mencoba kekuatannya, yang ia tau hanya tumbuh bulu seperti kera.
"ppfftt",prajurit itu terlihat menahan tawanya, "hei apa kau ingin menjadi sirkus",ucap prajurit itu mengejek Rio. Rio terdiam dia malu namun sangat kesal karna Yui ikut menahan tawa. Ia masih kesal dengan keadaan ini.
"uuuaa kurang ajar kau",teriak Rio berlari menuju prajurit itu, tiba-tiba Rio melompat dengan jarak yang jauh sampai pada posisi prajurit tadi.
"aaaaaaa....."teriak rico sambil melayangkan satu pukulan.
Gubraakk...
Prajurit berbadan besar itu terpelanting sangat jauh menghantam dinding beton bangunan itu. Rio dan Yui kaget.
"keren",gumam Yui heran dan merasa takjub. Rio melihat tangannya. Matanya berlinang air mata.
"kereeeennnnnn",teriaknya.
Belum sempat melangkah segerombolan pasukan menghadang, Rio dan yui bersiap, namun tiba-tiba.
Pzzztttt.....ceter ceter,  semburan petir mengenai gerombolan itu, ternyata itu adalah meimei wanita yang pura-pura pingsan tadi bersama dengan haruto.
"cepatlah kalian pergi, kami akan menyusul kapan",teriak haruto pada yui dan Rio.
"semangat ya...!!!",teriak meimei.
"iya...jangan kalah ya, "ucap Yui sambil melambaikan tangan.
Haruto senyum sambil melambaikan tangannya. Rio dan yui berlari meninggalkan meimei dan haruto menuju tempat sahabatnya tatsu.
--
Setelah jauhnya berjalan, Rio dan yui telah sampai di depan bangunan yang lebih kuat lagi, nami mencoba untuk konsentrasi memegang pintu baja itu.
"tatsu apa kau mendengarku?" ucap Yui , kekuatan yui adalah bisa berbicara melalui hati, atau di sebut telepati.
"tatsu apa kau dengar?" tanyanya lagi  namun belum ada jawaban."sepertinya ruangan ini tidak ada celah"jelas yui pada Rio, mereka berfikir.
10 orang datang dari belakang, ternyata mereka adalah anak dengan kemampuan yang sama yaitu touch, hanya satu pimpinannya yaitu izaki shadow.
"aahhh kalian "ucap Rio
"biarkan kami membantu "ucap seorang lelaki bernama chen, iy senyum menampakkan giginya.
"bolehkah kami membantu? ",ucap temannya yang lain, seorang anak perempuan yang cantik,  matanya coklat badannya sedikit pendek dibandingkan dengan yang lain, suaranya lembut, Rio termenung melihat anak itu,anak itu cantik di tambah rambut coklatnya yang terang.
"hei"ucap yui memecah lamunan Rio.
Entah kenapa hati yui merasa tidak enak melihat Rio yang terpesona kepada wanita itu,pipinya mulai cemberut.
"mohon bantuannya",lanjut yui sembari menghindar dari pintu itu.
Semua anak-anak itu memegang ruangan itu, dengan sangat konsentrasi, tiba-tiba besi itu meleleh, yui dan Rio terkesima melihat kekuatan mereka,
"hebat",ucap Rio dan yui bersamaan.
Setelah terbuka, betapa senang hati Rio dan yui akhirnya bisa melihat sahabat mereka kembali.
"tatsu", tiba-tiba yang melompat pertama kali bukanlah yui dan Rio, melainkan adalah hina, anak perempuan yang membuat Rio terpesona. Hina memeluk tatsu dengan erat.
"tatsu, tatsu, tatsu, aku merindukanmu",tapi tatsu tidak menjawab, dia hanya diam, yui mulai melihat wajah tatsu yng begitu pucat,  Rio dan yui melompat menuju tatsu,  mereka merasa sedih, apa tatsu mati? Pikir mereka,  Rio memeriksa detak jantungnya dan nasibnya, Rio sedikit lega karna tatsu masih hidup, " mungkin tatsu pingsan karna ruangan ini" ujar Rio paham.
"Ayo kita bawa tatsu keluar",ajak Rio pada teman-temannya.
Mereka menggendong tatsu kemudian berjalan keluar dari ruangan ini.
15 menit waktu cukup mereka gunakan untuk keluar, karna pengguna kekuatan touch sangat ahli dalam bidang ini. Mereka melelahkan dinding baja itu dengan mudah.
--
15 anak ini kembali menghirup udara segar, Rio dan yui sangat bahagia, mereka akan hidup seperti biasanya.
"kita berhasil."ujar haruto,
"ya kita berhasil", kata-kata itu keluar di setiap anak yang selamat keluar dari neraka itu. Semuanya menangis bahagia telah bebas. Rio sangat bahagia melihat seluruh anak-anak yng berada di dalam itu kembali bahagia, tapi, ada satu orang yang berdiri memandangi bangunan kejam itu, ia menggempalkan tangannya seperti marah, "apa dia marah karna selama ini terkurung di situ?",tanya Yui pada Rio,
"aku tidak tau yui",Jawab Rio.
Semua mata menatap anak itu, semua heran kenapa hanya dia yang tidak bahagia.
"aahhh "gumamnya.
"hei izaki ayo kita bersenang-senang",ucap haruto pada izaki anak yang tidak bahagia itu, izaki membanting haruto dengan sangat keras, dentuman touchnya sangat kuat.
"cih..!!jangan sok akrab denganku tikus",ucap izaki dengan kasar,  semua kaget ingin marah.
"ada apa denganmu izaki",tanya hina polos.
"kalian tidak tau apa-apa lebih baik diam",ucap izaki.
Izaki mengarahkan kedua telapak tangannya ke arah bangunan itu,  dalam sekejap bangunan itu hancur seperti terkena bom atom, semua yang melihat kaget tidak karuan.
"mustahil",ujar Rio kaget.
Kekuatannya sangat kuat, dalam sekejap dia mampu menghancurkan bangunan yang besar itu.
" suatu saat aku akan membunhmu,  tatsu",ucap izaki dengan pandangan penuh kebencian.
"aku tidak akan terbunuh ",Jawab tatsu yang ternyata telah bangun.
Pandangan mereka saling berlawanan, kebencian dan hasrat ingin membunuh sangat kuat.
"pastikan kau tetap hidup sampai waktu itu datang tatsu",ujar izaki kembali.
"aku tidak akan mati izaki",Jawab tatsu.
Semua orang kaget, semua mulai ketakutan.
"aaaahhhhhhh", tiba-tiba seorang anak berkacamata mengeluarkan kekuatan touchnya untuk menghantam izaki, namun tidak berhasil. Izaki telah hilang begitu cepat.
Anak berkacamata itu hanya duduk, air matanya mulai mengalir, dia menangis tak karuan, sangat sakit terasa di hatinya .
Tatsu berjalan menghampiri nya , memegang bahunya.
"chen aku akan membalaskan dendammu, " ujar tatsu menyemangati temannya itu.
Chen tetap menangis tidak henti-hentinya.
Tatsu berdiri memandangi langit,  ia menggempalkan tangannya dengan amarah yang kuat.
"IZAKI SHADOW"

=------------*********----------

Gimana sobat seru ga?
Maaf ya mungkin sedikit meter ke masa lalu.
Minta sarannya ya.
Jangan lupa vote dan komentar ya,gratis
Jangan lupa follow biar tambah semangat nulis.

Ikutin serunya cerita
TOUCH -AMZUTSUIMSUSHI

Jangan lupa ya vote, dan follownya.
Salam semangat ya
..
Amzusyar-sushi

R.E.DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang