Happy Reading!
"Aca ayo lari cepet!" Ujar Tiara disela berlari nya menuju kelas.
Pagi ini, hari pertama Aca atau bernama lengkap Anastasya Cantika Alingga masuk sekolah. Dan siswi yang tadi meneriakinya sambil berlari duluan didepannya adalah teman semasa kecilnya selama ia di Jakarta sebelum akhirnya pindah bersama orangtuanya ke Bandung untuk urusan pekerjaan.
Aca memutuskan pulang kembali ke Jakarta karena di Bandung dia merasa kesepian semenjak kedua orangtuanya meninggal karena kecelakaan hebat dan akhirnya hanya tersisa dirinya dan kakak laki-lakinya yaitu Angga Stefano Alingga atau Aca sering memanggilnya dengan sebutan Kak Gaga.
"Lu kenapa lemot banget larinya ini hari pertama lu sekolah tapi bisa-bisanya lu telat Ca." Ujar Tiara seraya mengatur nafasnya ketika sudah sampai dikelas. Beruntung lah belum ada guru yang masuk.
"Ya gimana, tau sendiri Aca kalo lari suka takut jatoh, tadi kan telat juga gegara Kak Gaga bangunnya telat." Jawab Aca.
Tak lama berselang, guru pun masuk ke kelas 11 MIPA 2, "Pagi anak-anak." Ujar guru itu seraya berjalan ke meja guru.
"Eh sepertinya ada murid baru ya, ayo nak kamu ke depan dulu sini perkenalin diri dulu." Ujar guru perempuan itu. Aca yang di perintahkan pun langsung berdiri dari duduknya dan berjalan ke depan kelas untuk memperkenalkan diri.
"Hallo, kenalin nama aku Anastasya Cantika Alingga, panggil aja Aca, pindahan dari Bandung, salam kenal semuanya." Senyum yang terukir di bibir Aca mampu membuat siapapun yang melihatnya merasa bahagia seketika. Paras cantik yang dimilikinya memang murni miliknya dan mampu membuat siapapun terpesona.
Setelah selesai memperkenalkan diri, Aca kembali duduk ke tempat duduknya dan mulai mengikuti pelajaran yang sedang berjalan.
🌱🌱🌱
"Ca ayo ke kantin dah istirahat nih, keburu rame ntar kantinnya." Aca mengangguk tanda mengiyakan, kemudian Aca dan Tiara bergegas menuju kantin.
Diperjalanan ke kantin Aca tak sengaja menabrak punggung siswa yang di depannya.
"Maaf kak, aku ga sengaja." Aca langsung membungkuk kan badannya dan meminta maaf.
"Kalo jalan liat pake mata." Ujar siswa itu dengan tegas nya. Kini mata mereka bertemu.
"Astaghfirullah ganteng banget." Aca tanpa sadar mengucapkan kata itu, dan ia segera menutup mulutnya rapat-rapat.
Siswa itu menatap heran Aca yang ada di hadapannya sekarang. Dan Tiara dengan cepat menarik lengan Aca untuk segera ke kantin karena mereka kini jadi pusat perhatian siswa-siswi yang lain.
"Lu kenapa sih tadi pake nabrak segala?" Tanya Tia sambil memakan Siomay nya.
"Ya mana Aca tau didepan Aca ada dia tadi, tapi tadi Aca liat muka dia ganteng banget." Ujar Aca antusias sambil meminum susu kotak rasa stroberi nya.
"Itu Yuno, primadona sekolah ini dia tuh." Jelas Tia sambil tetap fokus memakan Siomay nya.
"Oh, pantes aja tadi pas Aca nabrak dia tiba-tiba kita jadi pusat perhatian siswa-siswi yang laen,"
KAMU SEDANG MEMBACA
HOPE [Hiatus]
Teen Fiction"Hanya satu harapan gua, berharap waktu dapet berhenti dan gua bisa merasakan kebahagiaan lebih lama." - Yuno Satria Angkasa Ditulis : Sabtu, 2 Mei 2020 Happy reading!