| AWAL |

49 7 1
                                    

Happy reading

Jangan lupa voment nya⭐
Masih awal jadi chapternya sedikit dulu ya ^^
.                                                                  .

"Mengapa dunia ini tak adil kepadaku, mengapa dunia tak berpihak kepadaku, mengapa dunia selalu mengujiku, ujian macam apa ini? Ujian yang semakin hari tak bisa ku jalani seorang diri. Aku membutuhkan seseorang berada disisiku, seseorang yang menemaniku menjalani kehidupan yang menyedihkan ini. Kapan aku merasakan kebahagian yang diselimuti banyak tawa. Aku lelah berpura pura bahagia didepan banyak orang, aku lelah tertawa didepan mereka, bukan tawa terpaksa yang aku inginkan tapi tawa yang sesungguhnya, tawa yang membuatku bahagia bukan tersiksa."

Alesha Griztha Loova

"Dunia bukan tak adil kepadamu, dunia bukan tak memihakmu, dunia hanya ingin menunjukkan bahwa seperti inilah dunia yang sebenarnya, seberaba besar ujian untukmu dunia tau yang terbaik untukmu, dunia tidak akan menguji dirimu melewati batas kemampuanmu, dunia tau seberapa kuat kamu menjalani ujiannya. Jangan pernah berfikir kamu sendiri, karena tanpa kamu sadari ada seseorang yang menamimu, kamu tidaklah sendiri disini, jika orang orang sudah tak percaya lagi kepadamu maka ingatlah aku, aku akan selalu mempercayaimu walaupun dunia tak lagi berpihak kepadamu. Dan ingat, mungkin dunia mengirimku kepadamu untuk menemani kehidupanmu, untuk membuatmu tertawa bahagia, tawa yang kamu inginkan selama ini.

Liamanuel jeffrinco

.                                                                  .

Seorang gadis sedang berlari santai mengelilingi taman yang semakin siang semakin ramai. Dengan keringat yang mulai membasahi pakaiannya, sesekali mengelap keringatnya dengan handuk kecil yang berada dilehernya.


Gadis itu bernama Alesha Griztha Loova. Biasa dipanggil Ale
Berusia 16 tahun, ia menduduki kelas 11.
Ale hanya perempuan pecinta kedamaian yang hanya menginginkan kehangatan orang orang. Ia sangat meyukai senja dan sangat membeci gelap.
Mempunyai kakak laki laki bernama Arkeno Revandra Aldev. Biasa dipanggil Ken atau Keno
Usia mereka hanya beda 1 tahun
Ken berusia 17 tahun, ia menduduki kelas 12.

Ale mempunyai tiga sahabat yang sudah ia anggap seperti saudaranya sendiri. Bagi Ale sahabat diatas segalanya karena mereka mengerti bagaimana dirinya, walaupun Ale mempunyai sahabat terkadang ia merasa kesepian. Karena sahabatnya yang Ale fikir mengerti tentang bagaimana dirinya itu semua salah, sahabatnya mungkin menemaninya disaat dirinya sedih tapi tak ada yang mengerti dirinya. Yang Ale inginkan orang orang mengetahui dirinya bukan namanya. Selama ini mereka hanya mengenal namanya bukan dirinya, yang menginginkan kehangat banyak orang dalam waktu yang lama bukan hanya datang memberikan kehangatan tetapi hanya sesaat.

Tbc❤

Maaf jika ceritanya tidak nyambung dan jika kalian tidak suka dgn cerita ini.
Ini cerita pertamaku jadi masih belajar dalam membuat cerita.
Jangan lupa voment nya⭐
Gomawo!

Allein (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang