~tu muka biasa aja dong jadi tambah ganteng 'kan kalo lagi kesal gini, eh~ Corona Oktavia.
❤Happy Reading❤
09.05 WIBHari ini gue bolos mapel jam pertama. Kejadian tadi membuat gue bad mood, males kembali ke kelas. Saat ini gue berada di rooftop.
Sepi, itulah yang gue rasakan. Ingin sendiri menenangi hati juga pikiran.
Hati gue berkata jan nyerah harus bisa dapetin cinta Alvano sedangkan pikiran gue berkata udah tinggalin aja Alvano, laki di bumi ini stoknya masih banyak. Agrrhh... Tapi gue ga bisa. Gue udah terlanjur cinta mati sama Alvano.
Gue pusing
Drrrrtt..
Handphone gue bergetar ada panggilan masuk, terderai nama Marsya. Gue abaikan. Gue lagi males dengerin ocehan Marsya yang panjang kek kereta api.
Gue menatap telapak tangan kanan yang udah gue obati tadi. Tangan gue mirip kek sarung tinju gede dan merah, miris. Kalo kayak gini pasti sembuhnya lama trus gue makan gimana?
Trus nulis gimana?
Pake tangan kiri?
Kalo makan pake tangan kiri ga papa. Tapi, nulis pake tangan kiri mana bisa gue. Tulisan udah jelek makin tambah jelek dong kalo pake tangan kiri.
Apa gue minta bantuan sama Marsya aja ya. Bantu nulis mata pelajaran sampe tangan gue sembuh.
Eum..
Emang dia mau? Semoga aja mau kalo ga gue paksa dia.
Kling!
Kali ini hp gue berbunyi ada pesan masuk, gue buka ternyata dari Marsya lagi.
Marsya🐒
Lo, ga inget Na? Hari ini ada ulangan matematika cepet balik ke kelas!
09.28Demi apa?!!
Gue lupa ada ulangan matematika eh bukan lupa tapi memang gue ga tau kalo hari ini ada ulangan matematika.
Gue segera turun dari kursi tak lupa membawa susu kotak rasa coklat nanti aja gue minum yang pengin gue harus hadir tepat waktu ke kelas.
Brak..
Pas gue lagi turun anak tangga, gue ga sengaja nabrak seseorang saking buru buru
"Aduh maaf gue ga--" ucapan gue terhenti pas tau siapa orang yang gue tabrak sampe minuman dia pegang tumpah berceceran dan mengenai baju seragamnya
"Ck, lo lagi?! Dasar lo biang kerok" ketus dia
"Yee gue kan kaga sengaja, tu muka biasa aja dong" jadi tambah ganteng 'kan kalo lagi kesal gini, eh lanjut gue dalam hati. Haduh mata gue khilaf
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Corona
Short StorySalah gue itu apa coba?! Pengin nangis rasanya Hiks.. Hanya karena nama gue mirip dengan Corona bukan berarti gue virus Corona kan? *** Dalam kisahnya seorang gadis yang sering dikucilkan, dihina, dibully hanya karena nama yang mirip dengan virus c...