05🌼

93 6 1
                                    

Lemah?
Gue akui bahwa gue cewek lemah karena cinta, bodoamat. ~Corona Oktavia~

 ~Corona Oktavia~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading


Marsya segera datang dengan tatapan marah dan..

Byurr

Gue menganga tak percaya apa yang dilakukan oleh Marsya.

Dia nyiram Alvano!! OMG!!

Jan tanya itu air dari mana, sebelum Marsya nyiram air tepat diposisi depan bangku teman teman Alvano ada seorang cowok berkaca mata tebel lagi muterin tutup botol minuman pas berhasil membuka tutup botolnya niat mau minum langsung direbut sama Marsya padahal udah nempel ke mulutnya lho itu. Mungkin kalo suasana ga kek gini gue bakal ketawa ngakak kasihan liat muka si cowok itu lagi minum malah direbut

"Fak!! Maksud lo apa?!" teriak marah Alvano tepat ke wajah Marsya. Gue cuma bisa merem pas denger teriakan Alvano. Gue ga berani liat raut wajah Alvano, sangat menakutkan dari biasanya.

Brak..

Marsya banting botol kosong itu, gue sampe terjengit kaget. Kalo mau banting bilang bilang dong jadi 'kan gue kaga kaget gini.

"Maksud gue? Hellow harusnya gue yang nanya maksud lo apaan nginjek tangan Ona, heh?!"

"Oh jadi penyebabnya cewek sialan ini?!!" tunjuk Alvano ke arah gue.

Gue gigit bibir bawah sendiri saking takutnya

"Ch, dasar tukang ngadu!!" gumam kesal dia

"Heh, lo tuli? jawab goblok?!" ngotot Marsya dia butuh jawaban kenapa Alvano ngelakuin perbuatan itu ke gue padahal 'kan cuma nyentuh tangan dia aja tapi hukuman nya sampe gitu amat, kejem!!!

"Udah Sya, kita pergi yuk" bisik lirih gue ke Marsya, pas Alvano diem aja ga jawab pertanyaan Marsya. Gue tau dia benci sekaligus jijik sama gue apalagi disentuh. Mungkin karena jijik sama gue dia ngelakuin itu biar gue kapok.

"Gue ga mau pergi sebelum cowok berengsek ini minta maaf ke lo" keukeuh Marsya

"Minta maaf sama jalang?! Najis!!"

Deg

Telinga mana telinga? Masih bener 'kan posisinya? Gak pindah kemana mana 'kan?Telinga gue ga bermasalah 'kan? Telinga gue masih bener kok ga budek. Telinga gue bersih kok 'kan kemarin malam udah gue bersihin pake katembab. Terus juga kenapa tiba tiba hati gue sakit ya kayak ada ribuan pisau dapur yang nusuk ke dalam. Dan mata gue ini kenapa lagi kok keluar airnya? Gue ga sakit mata 'kan?

Fix, gue ga lagi sakit mata tapi gue nangis denger kalimat Alvano yang dilontarkan. Dia manggil gue apa? Jalang?!

"Lo.." geram Marsya

I'm Not CoronaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang