🌺6.Ngeselin(+)

154 4 0
                                    

HAPPY READING!

                               ಡ ͜ ʖ ಡ

Bara yang menarik tangan letta dan keluar dari mall. Letta hanya mengikutinya.Tangan letta sampai merah akibat cekalan bara.

Bara menuju parkiran dan memasukan letta ke dalam mobil.

"Bara lo mau kemana, lepasin tangan gue sakit"

Bara yang melihat tangan letta merah dan melepaskan nya.

"Maaf sakit ga?" tanya bara sambil mengusap tangan letta yang merah.

Letta yang melihat perlakuan bara dia hanya tersenyum tipis.

"Sakit lah pake nanya lagi!" jawab letta sambil mengerucutkan bibirnya

"Ngapain bibir lo kayak gitu minta di cium lo" ledek bara

"Najis jug-" ucap letta terpotong

Bara sudah menempelkan bibirnya di bibir letta. Bara membiarkan seperti ini dulu tanpa mengerakannya.

Cukup lama kedua nya diam dan bara sudah mulai melumat bibir letta bara mengigit bibir bawah letta karena tidak ada respon dari letta dan setelah mulu letta terbuka bara tidak menyiakan nya dan masuk membelit lidah mereka berdua dan mengeksplor mulutnya.

Letta sudah berada dipangkuan bara dan ciuman mereka semakin panas. Letta mengalungkan tangan nya dileher bara dan memperdalam ciuman nya. Sampai mereka kehabisan nafas dan baru menyelesaikan ciuman panas nya itu.

Letta masih berada di pangkuan bara dan saling menatap sampai letta mengalihkan wajah nya dari bara karena pipi letta sudah seperti kepiting rebus yang merah.

"Hahaha"Ketawa bara sampai bada nya ikut bergerak.

"Lo ngapain ketawa!"omel letta

"Cie blushing!" ucap bara

Letta memukul dada bara dan langsung turun dari pangkuannya. Dan mengerucutkan bibirnya.

Bara menyalankan mesin mobil dan menjalan kan nya.

"Udah dong jangan ngambek lagi tambah jelek kalo lo muka lo kayak gitu" Ledek bara

Hening tidak ada suara dari mereka

"Kita mau kemana?" letta membuka suaranya dia bingung melihat ke hadapan bara karena bara hanya menjalankan mobil tanpa tujuan.

"Bara gue nanya tuh di jawab!"

"Apa si sayang" ucap bara sambil memegang tangan letta dan tangan satunya masih menyetir.

"Maen sayang sayang aja lo" ketus letta.

"Kita mau kemana?" tanya sekali lagi letta.

"Muter muter Jakarta aja" jawab bara yang masih memegang tangan bara dan kadang bergantian mengusap kepala letta.

Letta yang mendapat perlakuan manis dari Bara di hanya senyum senyum.

"Ngapain lo senyum senyum sendiri kayak orang gila" tanya bara

gue senyum sendiri kayak orang gila juga gara gara lo batin letta.

"Pipi lo ke tomat merah" bara yang menengok ke arah letta.

Letta yang merasa diliatin dia hanya membuang wajah nya kearah jendela.

"Lo lucu kalo lagi blushing" ucap bara.

Letta yang sedang melihat kearah jendela dan langsung menoleh ke arah bara dan memukul lengan laki laki itu.

***
Bara memberhentikan mobil nya di depan tukang nasi goreng di pinggir jalan.

"Lo mau ngapain?" letta heran

Bara tidak menjawab pertanyaan letta dia langsung membuka pintu mobil dan keluar mengitari mobil untuk membuka kan pintu letta.

Bara dan letta duduk di bangku hijau.

"Mau pesen apa?" tanya bara kepada letta.

"Mie tek-tek pedes" jawab letta.

Bara langsung menyampiri abang tukang nasi goreng dan memeasanya.

"Bang mie tek tek rebus nya pedes 1, sama nasi goreng sedang 1" pesen bara

"oke dek tunggu ya"

Bara langsung menuju ke arah letta.

"Bar lo ngapain ajak gue makan lagi, gue abis makan sama kalya ntar gue gendut" omel letta

"Temenin gue makan, gapapa biar ga da yang suka sama lo!"

"Jahat banget si lo" letta mencubit lengan bara.

"Bar kapan tiket nge-date gue bisa di pake?" tanya letta dengan muka pupyeyes

"Mau banget lo gue ajak nge-date ,gue ogah" jawab bara

"Kan gue udah ikut game itu dan gue udah usaha nyari stiker sialan " perjelas letta.

"Tapi kalo gue nya ogah gimana?" tanya bara

Letta tidak menjawab dia hanya mengespreksikan dengan wajahnya.

Nasi goreng dan mie tek-tek tidak lama datang.

"Ini dek pesanan nya" ucap abang nasi goreng dan memberi 2 piring pesenan nya.

"Ini yang mie tek-tek pedas"

Di terima oleh letta.

"Ini nasi goreng sedeng"

Di terima oleh bara.

Bara langsung memakanya dan bara melirik letta hanya mengaduk ngadukan mie nya tanpa minat di makan.

"Emang letta mau kapan nge-date sama gue nya? ucap bara lembut sambil menatapnya.

"Ga usah kalo lo ga mau!" kesel letta.

"Gue cuman bercanda letta" jangan ngambek lagi dong bujuk bara.

"Nanti gue kasih tau kapan"ucap bara

Letta tidak menjawab dia masih dalam mode badmood.

Bara langsung melanjutkan makannya.

Setelah habis makan nya bara membayar nya.

Letta sudah duluan masuk ke dalam mobil. Dan Bara sudah duduk di kursi nya.

Bara yang melihat letta memajamkan mata nya dia langsung memegang tangan letta dan mengusapnya dan menghadap letta.Tidak mendapat respon dari letta yang masih memejamkan mata dengan pura-pura.

Bara langsung mendekatkan wajahnya dan melumat bibir letta dan di gigit bibir bawah lettaa.

Letta langsung membuka matanya dan menghadap ke bara.

"BARA GUE MASIH NGAMBEK SAMA LO!" letta memasang wajah marah nya.

Bara tidak memperdulikan ocehan letta. Bara menarik letta untuk duduk di pangkuanya merasa tidak ada perlawanan,Bara mulai memagut bibir bawah letta dengan lembut. Letta menutup matanya ada geleyar aneh dalam tubuhnya yang ia tak sanggup menolak ciuman bara.

Bibir lo udah jadi candu batin bara.

                              ಡ ͜ ʖ ಡ

Double update.

jadi aku gada jadwal kapan buat update sesuai aku nya aja kalo lagi mood hehe.

i hope like it!

ARLETTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang