ಡ ͜ ʖ ಡ
-HAPPY READING"Duk! Dukkk! Dukk!"
"letta banguun!"suara bunda dibalik pintu.
letta yang didalam kamar berteriak"iya bun aku udah bangun"jawab letta.Dia masih ingat kalau sekarang hari senin. Setelah itu letta melihat jam 06.20.
"aduh gue telat"ucap letta sambil berjalan kekamar mandi.
Sekitar 10menit letta sudah selesai mandi dia langsung menggunakan seragam sekolahnya dan menguncir rambut.Letta turun kebawah kearah meja makan dia tidak melihat abangnya.
"Bun abang al kemana?"tanya letta. Letta mempunyai abang yang bernama Alathas Adney Arthur.Al bersekolah di SMA Cakrawala dan Carletta akan mengikuti abangnya sekolah disana.
"Abang sudah jalan dari tadi sama ayah"jawab bunda sambil menuju arah letta.
"Aku sarapan roti aja bun" teriak letta sambil keluar rumah untuk kesekolah diantar oleh supir.
"Itu anak kebiasaan belom salaman udah kabur"omel bunda.
🌹🌹🌹
Setelah sampai sekolah ternyata gerbang sekolah sudah ditutup dan letta harus membujuk Pak Rudy agar membuka pintunya.
"pak tolong dong bukaiin gerbangnya!"kesel letta
"maaf neng gabisa udah waktunya masuk"jawab pak rudy
"plis pak"memohon letta, letta melihat arah dari dalam ada seorang cowo yang menghampirinya.
Letta yang melihat cowo sedang berjalan seperti bara, tapi apa iya bara sekolah disini.Letta hatinya senang karena memudahkannya lebih dekat sama bang bara.
"lo bukanya bara?"
"iya gue bara, lo ngapain masi di luar gerbang?
"e-emm gue telat"ujar letta sambil cengar cengir.
"bukaiin pak gerbangnya,biar ini cewe yang saya urus"ucap bara kepada pak rudy.
"Sekarang lo kelapangan ikut baris disana"ucap bara sambil menunjuk kearah lapangan. Bara menuju ke arah teman-temanya untuk lanjut mengarahkan peserta mos.
Letta berjalan kearah lapangan dengan santai sampai ada kaka OSIS yang menghampirinya dengan muka sinis,rambut berwarna dan sok galak menurut letta.
"Mana atribut MOS lo?tanya Keisha sambil sinis kepada letta.
Keisha Ayra and the gank terkenal di SMA CAKRAWALA terkenal suka membully dan sadis kepada anak-anak Cakrawala.
"saya lupa bawa ka"jawab letta
Letta menepuk jidatnya sambil mengucap dalam hati kenapa gue bisa lupa,padahal semua atributnya udah gue siapin dari semalem di atas meja belajar mulai dari topi kerucut dari karton,papan nama dengan menggunakan kardus yang tertulis namanya dan membawa dua coklat.
"sekarang lo ikut gue"ujar keisha dengan menarik tangan letta menuju ke arah mimbar lapangan".
"aww lo bisa pelan pelan ga si? sakit tangan gue!"omel letta
Keisha membawa letta ke atas podium mengumumkan nya menggunakan mik.
"PERHATIAN lo semua anak baru disini jangan sampai ada yang telat kayak yang di sebalah gue yang mirip belalang kampung lo disini punya aturan,jangan kaya ini orang yang mempermalukan sekolah!"ucap keisha dengan nada ngegas.
Semua yang melihat tidak ada yang bergerak dan ngobrol diam ditempat dan takut kepada ucapan Keisha.
Letta hanya bisa diam dan menundukan kepala menahan marah dengan ucapan kaka kelasnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARLETTA
RomanceBara Aditama Marga cowo yang tidak akan pernah percaya dengan adanya cinta. Malam hari di bar terjadi permainan truth or dare dengan botol berputar ,botol itu berhenti pada bara yang sedang meneguk minumanya dengan setengah kesadaranya dia memilih d...