BERTEMU DENGAN CACA

68 17 5
                                    

"Mencoba untuk melupakannya? Tenang sedang aku lakukan"-Vea.

2.Bertemu

Cahaya matahari yang sangat terik membuat seorang gadis yang tengah melintasi lapangan SMA Kesatria II terburu-buru untuk segera sampai di kelasnya.

Rambut nya yang selalu di ikat, menambah kesan disiplin, tak lupa ia berpakaian yang amat bersih dan rapih membuat sebagian guru sangat menyukainya. Gadis itu bername tag Arnovea nama yang singkat menjadi sangat mudah untuk mengingat nya.

"Vea!"

Tak lama gadis itu menghentikan langkahnya lalu menoleh ke arah belakang yang tadi memanggilnya.

"Apaa bel?" Sahutnya sambil berkecak pinggang saat mengetahui siapa yang memanggilnya.

"Ih lo mah tungguin kek, bareng ke kelas nya" ujar gadis yang bernama Bella adisti sahabat yang sangat dekat dengannya di sekolah ini, gadis cantik, berambut sehabu, dengan memiliki lesung pipi menambah kesan manis yang sangat kentara dengan kulitnya yang sangat putih.

"Buru cepet"

"Iya tunggu napa" seru bella sambil terburu-buru, tak lupa berbagai makanan kini melengkapai genggaman nya.

Setelah gadis itu sampai di depannya ia lantas melanjutkan langkahnya menuju ke dalam kelas.

"Ve tadi lo kumpul osis ya?" Tanya bella sambil meminum sirop di tangannya saat setelah sampai di tempat duduk nya.

"Iya"

"Ada bang kevin?" Tanya nya dengan antusias.

Kevin wijaya atau banyak yang memanggilnya kevin itu adalah Osis di sekolah ini yang memiliki sifat humoris dan friendy yang membuat sebagian orang sangat menyukai nya tak terkecuali dengan Bella.

"Gak tau gak liat" sahut Vea sambil duduk di tempatnya, lantas menuliskan absen kelas. hari-hari ini ia sangat sibuk entah masalah di kelas atau pun di osis, tidak ada hari untuk ia beristirahat membuat ia sangat kelelahan bila mana pulang sekolah tiba.

Di kelas bisa terbilang hening, bukan karna sepi tidak ada mahluk kelas. tapi, bisa terbilang mereka sibuk pada urusan masing-masing.

Di sebelah pojokan kelas terdapat siswa lelaki yang tengah asik bermain game, ada pula beberapa anak perempuan yang tengah sibuk berselfi, sebagian ada yang asik berghosip ria, dan ada pula gadis yang dengan semangatnya membicarakan cerita-cerita di wattpad.

"Vea lo di panggil bu mia di kantor" ujar reno teman kelasnya yang berada di ambang pintu, reno yang sadar ada bella lantas mengedipkan sebelah matanya ke arah gadis itu. bella yang sedang diam di tempat duduknya lantas berdecak kesal melihat teman nya yang sangat playboy tingkat atas itu.

"Oke bentar" ujar Vea sambil membereskan buku-buku nya yang berada di atas meja lantas memasukan nya ke dalam kolong meja.

Bella yang melihat Vea akan pergi mendengus kesal "ih ikut dong Veaaaa"

Vea pun melirik dengan malas ke arah bella yang sibuk memakan ciki sambil menatapnya dengan kesal "lo ikut mulu kek anak kucing sih"

"Gak papa ya penting imut"

"Najisin iw"

"Emang iya imut"

"Imut tan gue"

"Aa Vea bilangin nih sama bebep akoh" ujar bella sambil mengerutkan bibir nya kesal, oh tentu ia sudah memiliki pacar yang dimana adalah kaka kelas nya sendiri mau tau gimana kisah cinta nya seorang bella?hahah nanti aja oke.

Langkah Vea yang tengah di ambang pintu terhenti saat ia melihat beberapa gerombolan siswa lelaki hendak memasuki kelas nya, aneh saja padahal mereka bukan termasuk siswa di kelas ini. Ah tentu saja, tidak jauh mereka hanya akan membuat kerusuhan di kelasnya.

A r n o v e aTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang