Tatapan gahar dan geram dari Ramda membuat kerumunan ketakutan dan menjaga jarak dari Ramda..
***
(LIMA MENIT SEBELUM KEJADIAN TERJADI..)
Ramda keluar dari kelas, berjalan di lorong yang di penuhi dengan siswa berandalan yang sudah meliriknya dari jauh, dan sesaat ketika dia berjalan melalui siswa itu, tiba-tiba seorang siswa laki-laki yang menarik bahu kiri Ramda hingga membuatnya terjatuh terduduk di hadapanya,
dan ternyata laki laki itu adalah anggota ketua geng kapak yang bernama (HUGO KITAMURA).
"Woy..?!!, nyalimu besar juga ya.., dengan santainya kau melewatiku.."Ujar Hugo sambil memegang kerah baju sekolah Ramda .
"HaH..??, emangnya kau siapa..!" cetus Ramda, menggenggam tangan hugo dengan kuat dan menyingkirkan dengan paksa.
"dasar br*ngs*k, besar juga nyalimu!, makan ini..!!".
Hugo pun seketika mengayunkan tangan kirinya dengan kencang mengarah wajah Ramda,dan Ramda pun seketika membungkuk untuk menghindar dan sekaligus mendorong Hugo mengarah ke tempat sampah. Akibatnya, mereka berdua pun mengundang kerumunan yang sangat kepo akan kejadian.
***
Ketika Rindi sudah berada di area paling dalam di kerumunan, seketika seorang murid berlari mengarah kerumunan.
dia melompat dan memukul Hugo dan teman teman nya dengan sangat keras hingga hidung Hugo mengeluarkan darah.
"CUIH..!!,AWAS SAJA KAU NANTI..!!"cetus Hugo sambil memegang hidung nya yang tak berhenti mengeluarkan darah.
sesaat ketika guru konseling datang di kerumunan tersebut ternyata Hugo dan teman-teman nya sudah tidak ada di tempat kejadian.
"Kau berdua ikut bapak ke kantor..!"ujar pak Aldi tegas dengan kedua orang tersebut.
***
(Sesampainya di ruangan konseling)
"Ternyata kau si anak pengacau di SMA ODA ya..??,padahal kau baru masuk sekolah ini, sudah membuat keributan yang sangat besar.."Tegur pak Aldi sambil memegang secangkir teh di tangan nya.
Ramda pun tertunduk akibat Tegur pak Aldi yang tiba-tiba, dan murid pria yang masuk di perkelahian tersebut pun langsung menanggapi pertanyaan pak Aldi.
"Maaf pak, sebenarnya yang memulai permasalahan itu hugo pak, sebenarnya saya sedang melihat kejadian itu dari jauh, tetapi seketika menjadi kericuhan.., jadi saya datang kesana untuk melerai mereka berdua pak..!!."jawab murid itu yang berusaha membela Ramda.
"Ohh ternyata begitu..??,maaf ya nak Ramda, akhir-akhir ini memang anggota geng Hugo sering membuat keributan di sekolah ini, jadi jika nak Ramda melihat mereka, langsung lapor saja sama bapak , jadi sekarang kalian berdua bisa kembali ke kelas kalian masing-masing. Tetapi dengan syarat, jika kalian membuat kericuhan lagi di sekolah ini kalian akan dapat hukuman,mengerti.!?" jawab pak Aldi sambil menghela nafas panjang karna kelakuan Hugo
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CRITICAL LOVE
Romancedi sebuah padang rumput yang luas, terlihat seorang anak kecil berambut panjang menatap kearah Ramda Ramda..!!! "Kunci ini akan menjadi janji, ketika udah lulus sekolah.., kita akan hidup bahagia selamanya..!!" "jadi jangan ilangin yah..!!,aku cint...