bruk!
"aduh!"
anak itu jatoh ke lantai kantin, tersangka yang nabrak nyoba bantuin dia.
"k-kamu gak papa?"
tanyanya sambil ngulurin tangan ke anak yang jatoh tadi.anak itu ngedangah, natapin orang di depannya dengan tatapan terpesona.
"ganteng."
"apa?"
"a-ah enggak."
seongmin namanya, dia nerima uluran tangan dari orang didepannya ini. dia berdiri, bersihin pantatnya yang kena debu debu dari lantai kantin.
"ada yang sakit gak? mau aku anter ke UKS?" tanya cowo tadi panik, takut ada apa-apa sama seongmin.
"pantatku sakit, tapi gak papa hehe!"
cowo itu ikutan senyum pas seongmin senyum.
'ganteng:('
"bagus deh kalo gak papa. oh iya, aku taeyoung, panggil aja youngtae." kata cowo itu lagi, dia ngulurin tangannya buat ngejabat tangan seongmin.
"seongmin, ahn seongmin. salam kenal." bales seongmin sambil ngejabat tangan taeyoung.
"kelas berapa?"
"um, 10 IPA 2."
"aku IPS 1, kapan kapan mampir ya, biar bisa ngobrol lagi hehe." ajak taeyoung masih dengan senyumnya.
seongmin dari tadi greget mau teriak.
"e-eh, iya.."
"yaudah, aku duluan ya. temen-temenku udah nungguin. dadaah!"
taeyoung lari ninggalin seongmin. anak itu masih diem di tempatnya, megangin pantat dia yang barusan nyium lantai.
"pantatku masih sakit:("
-
"OI OI OI, ANAK BUNDA DARIMANA AJA NIH, DARI TADI BUNDA CARIIN KOK ILANG?"
suara itu dari hyeongjun. kakak kelasnya seongmin yang paling deket sama dia. secara mereka tetanggaan, makanya seongmin bener-bener dititipin sama hyeongjun.ya jadi kek gini lah..
seongmin ngedeketin hyeongjun, masih dengan muka senyam-senyum bapernya abis ditabrak sama cogan.
"kenapa lo? stress?"
"kak hyeongjun diem dulu. aku lagi seneng."
"halah, nemu cogan ya?"
seongmin masih senyam-senyum, kalo orang pada gemes sama dia, hyeongjun rasanya pengen nyumbang ke orang yang membutuhkan.
minat? pc -hyeongjun
"kenapa dek, oi, ngeri gua liatnya."
"gak papa..."
hyeongjun muter bola matanya males, terus minum susu stroberinya.
seongmin tiba-tiba keinget pas dia ditolong sama taeyoung tadi.
"aaaaketegketegketeg!"
seongmin greget. ngehentakin kakinya dilantai gemes.hyeongjun melotot, ngernyit bingung.
"kenapa si lo? ditembak? kasi tau ibu lo nih.."
"enggak kak enggak, aku tadi barusan nabrak orang."
"kok senyam senyum?"
"orangnya lucu, gemesin, ganteng."
pletak!
hyeongjun ngejitak seongmin, ngebuat anak itu ngelus kepalanya pelan.
"masih kecil juga."
"nyirik banget jadi orang."
gelud sana gelud, berantem mulu.
"udah ah dek, bentar lagi istirahat kelar. gua balik ya, dadah!"
"hm, sana sana."
hyeongjun ninggalin kelasnya seongmin. tapi susu kotaknya lupa dibuang.
jadilah dek seongmin yang buangin sampah.
"jadi orang ngerepotin banget, aku aduin nanti ke mamaknya." seongmin ngedumel, bibirnya ngepout.
dia keluar dari kelasnya. terus ga sengaja nabrak orang lagi.
"m-maaf—taeyoung?"
"eh, seongmin. ketemu lagi, hehe."
kata taeyoung sambil ngusap tengkuknya malu-malu."ngapain ke sini?"
"a-anu, mau nyari temen. anak IPA satu. udah ya, aku duluan. dah!"
taeyoung lari lagi ninggalin seongmin, ngebuat anak itu bingung sendiri sama dia.
"kenapa si? aku nyeremin ya:(?"
underage, gongtang
written by tutookeu.lanjut ga ni:/