(🎈) empat

1.1K 248 35
                                    

akhirnya, setelah ditunggu-tunggu, seongmin pergi kemah juga. pas pergi ke sekolahnya aja, dia senyum terus.

antara seneng mau jalan-jalan, atau seneng mau ketemu taeyoung.

seongmin masuk kedalem bus, nyariin sosok dohyon, temen sebangkunya. setelah celingak-celinguk, kepalanya dohyon muncul dari kursi nomor tiga dari depan. dia senyum nunjukkin giginya ke seongmin sambil nunjuk nunjuk kursi disebelahnya.

seongmin bales senyum, terus lari kearah kursi disebelah dohyon.

"seneng banget kayanya, mau ketemu doi ya?"

seongmin ketawa kecil.

"hihi, enggak."

kadang dohyon suka tiba-tiba lupa kalo seongmin ini seumuran sama dia ((dicerita ini)), seongmin tuh keliatan banget masih bocahnya.

kan kalo dohyon beda, dia tuh mature.

katanya, sih..

"oh iya, min. katanya, bus ini acak isinya. bukan kelas kita doang."

seongmin noleh, cengo.

"di gabung gitu sama kelas lain?"

"iya, katanya karena dikit yang mau ikut."

seongmin mau berdiri, cuma dia gengsi, takut ketauan sama dohyon kalo dia lagi suka sama orang.











ya taulah siapa orangnya.











siapa tau satu bus ya kan:)

ga lama setelah itu, guru pembimbingnya dateng, dia ngeabsen anak-anak yang mau ikut kemah.

"seongmin?"

gurunya bingung, kok seongmin ga ada.

"ahn seongmin?"

"oi?"

kepalanya seongmin muncul, dia masang muka polos gatau apa-apa. terus dia senyum sama Bu gurunya.











'kapan aku punya anak kek dia..'











"okeoke, hadir ya."

bu guru lanjut ngeabsen. seongmin lanjut makan rotinya. sebetulnya itu punya dohyon, tapi dia mintain katanya belom sarapan.

setelah dikira lengkap, gurunya lapor ke supir bus. terus mereka mulai jalan.

-

udah sekitar setengah jam, belom nyampe juga. jadilah gurunya mutusin buat ngajak anak-anak muridnya karaoke.

ketika temen-temennya sibuk nyanyi, seongmin sibuk ketawa. anak itu udah ngakak mukul mukulin kursi di depannya.

sampe akhirnya ada suara yang cukup familiar bagi seongmin.











"HEY, I JUST MET YOU, AND THIS IS CRAZY..
BUT HERE'S MY NUMBER, SO CALL ME MAYBE..."

seongmin diem dulu, terus berdiri dari kursinya buat ngeliat siapa yang nyanyi.











"IT'S HARD TO LOOK RIGHT—eh?"

iya, itu taeyoung. barusan dia eye contact sama seongmin. dia nutup mukanya malu, ngumpet di belakang temennya.

seongmin ketawa lagi, kali ini lebih heboh.

"apa min apaan? apa yang lucu?"
tanya dohyon sambil makanin chiki.

"ga.. gaada—BEHAHAHAHA.."

dohyon natap seongmin datar, ga jelas.











'udahlah, mam aja aku..'











TBC
hey, i just met u:")

underage, gongtangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang