Hi! Kenalin.. Nama gue Tasya :) gue skrg udh kls 11...
//Di sekolah...//
Nia, Anin: "WOI TASYA! AYOK BURU MASUK KELAS!!! UDA BELL LHOO"
Itu Nia sama Anin, temen-temen gw yg termasuk cewe cakep di kls.. mereka juga yang suka aktif nanya guru - guru buat tugas dkk...
Thea: "Ah tau dah, gue suka diganggu terus sama si Nia... jahat dia mah suka ganggu gw.. btw..liat fisika lu dong hehe"
Yang ini Thea.. ntah knp dia tu bullyable bgt... tapi sensian dia ma orang nya.. baperan lagi... abis gw, Nia, Anin sm Gaby gangguin... pasti pulangnya nangiss.... mojok..... pokonya si Thea itu galauers abiss
Gaby: "Nih ya.. klo kita mau tau inisial nama jodoh kita... tadi gw liat di toktok katanya ada di jempol sebelah kiri kita weh"
Klo ini, Gaby. Manusia satu ini pling suka halu, sama kyk gue plus yg laen.. jd klo klean mau ngehalu ama dia, pasti nyambung dahhh.. oiya.. ati - ati juga sama ni anak, sekalinya lu bikin dia penasaran, lu bakal ditanyain terus :))
Vely: "Gua lg mls ikut ekskul nih, mana dkit lg yg ikut... bolos aja kuy"
Yg ini namanya vely... dia tuh orgnya pendiem bgt.. dikelas sampe dijulukin "si hening" .. tp jan salah..kalo kalian uda kenal dia, dia tu aslinya bawel bgt.
Aya: "Tas, gua gangerti... ini gimana kerjain nya sih?? Bole nyontek aja ga? Eh tunggu.. ajarin dlu gua satu.. nnti sisanya gua coba - coba juga"
Yang ini namanya Aya. Kdg klo lg bingung - bingung nya, dia bakalan lucu bgt.. tp klo udh kesel plus panik, mulai deh kata - kata kasar nya out.. Tapi jangan salah, dia gambar nya bgs bgtt lohh..
Zea: "GILA GAIS!! Mark Got7 cakep bangettttt siii"
Ini lagi satu.. Bosen gue.. suka dibikin gemes sm dia.. palagi klo marah... sering bgt dikira nangis.. suaranya itu lohhh melengking parahh...
Bryan: "Woii Tino.. balik kelas kuy. Uda bell stagahh."
Nama nya Bryan.. dia bucinnya Nia.. udh lama bgt dia ngincer Nia... udh knl lagi sm ortu nya Nia... jd tunggu apalagi? Sikat boss!
Tino: "Yaelah Bry....lg seru neh maennya. Ah yauda lah kuy balik drpd kena marah Ms. Eliza lg gara2 telat msk. Balik dlu ya gais."
Ini Tino... bucinnya Anin plus salah satu tmn gue yg ikut daftar osis.. dan dia keterima guys.. gue nya engga :))) tapi ati - ati ya klo sama dia... klo udh marah, seremm
Liano: "Teman-teman mari lah kita berdoa..."
Ini namanya Liano.. Dia juga pengurus osis dibagian doa.. tiap kali klo di kls disuruh doa, dia yg pling sering maju... selain pinter, dia juga enak klo digangguin...
Jafy: "Sssttttt....doa uda mulai!"
Nama nya Jafy. Manusia yang satu ini pernah jadi bucin nya Nia.. tapi Nia nya gamau... emg terlahir jd sad boy si dia mahhh.
Hai reader! Salam dari author.. baru bisa ngenalin karakter nya nihh.. tapi jangan sedihh, tungguin chapt selanjutnya yaa :))
KAMU SEDANG MEMBACA
A Star has Fallen
RomanceKalian suka denger - denger mitos atau sejenisnya kan??? Contohnya bintang jatuh. Waktu kalian kepo sama mitos itu, dan kalian nyoba lakuin mitos itu terus terjadi di kehidupan kalian... apa yang bakal kalian lakuin? Penasaran? Ayo baca A Star Has...