Sabtu
Hari ini gue bangun dengan senyum di wajah gue. Semalem gue tidur nyenyak. Setelah frustasi dengan kelakuan Haechan dari pagi sampe sore, malamnya gue dibikin terpana oleh pria berkulit sawo matang itu.
Jadi, gue bangun dengan suasana hati yang baik karena hari gue kemarin juga ditutup dengan rasa bahagia.
Berhubung ini hari sabtu jadi gue bangun sedikit lebih siang dari hari-hari biasanya. Maklum, sabtu gak ada perkuliahan. Kalo pun ada dosen minta kuliah hari sabtu, itu biasanya terjadi di akhir semester.
Agar lebih fresh, gue pun mandi. Hari ini hari terakhir dari fantasi gue. Jujur, gue sangat menanti dan bertanya-tanya akan seperti apa jadinya hari ini. Apalagi ternyata yang akan mengisi fantasi gue hari ini adalah Jaemin.
Gue mau bikin hari terakhir yang berkesan. Semoga aja hari ini berjalan lancar.
"Nananananananana." Dengan handuk melilit, menutupi tubuh gue yang masih setengah basah, gue menyenandungkan lagu Call You Mine yang dinyanyikan Haechan semalam.
Baru aja mau buka lemari, hp gue berbunyi. Ada sebuah chat di whatsapp.
Langsung merasa was-was begitu liat nama Jaemin di kontak gue. Kenapa Nana galak ya? Nana...
Oh? Mungkin Narendra kali. Gue inget nama dia ada Narendra-nya. Kayaknya ini panggilan sayang gue ke dia deh. Lucu juga.
"Nana," gumam gue, mengetes bagaimana rasanya menyebut nama kekasih gue hari ini.
"Tapi kenapa galak ya?"
Biasanya gue kalo namain orang di kontak ya emang panggilan tuh orang atau kalo ada embel-embelnya ya memang sesuai sama orang yang bersangkutan. Galak berarti.... Doi orangnya galak dong ke gue?
Gue pun buru-buru mengecek isi pesannya. Dia bilang: kok lama.
Bingung sih. Emang dia lagi nungguin gue? Tinggal nyamper ke sini, kamar kita kan bersebrangan. Heran.
Ya gue bilang kalo gue abis mandi.
Terus dia bales kayak gini:
KAMU SEDANG MEMBACA
7 DAYS of DATING [NCT DREAM]
Teen FictionKamu percaya dengan adanya Jin? Jin yang bisa mengabulkan 3 permintaanmu? Terdengar tidak mungkin. Namun bagaimana jika permintaan asal-asalanmu malah terkabul? Apa yang akan kamu lakukan jika kamu menjadi pacar dari cowok populer di kampusmu? Bukan...