bagian 1

2.3K 130 0
                                    

Hay apa kabar gaess kembali lagi akhirnya heheh maaf ya nunggu lama.

Happy reading....

****
Pagi hari di temani dengan sinar mentari yang melengkapi bumi ily berjalan menuju halte buss, dan sekarang dia sudah berada di halte sedang menunggu buss yang biasa dia naiki untuk menuju ke sekolah SMA
merpati.

Sekarang ily baru saja menginjak kelas 12 SMA yang berarti dia sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik dan imut, dengan tubuh yang semampai nan mungil itu membuat nya terlihat sangat menggemaskan.

"aduh udah jam segini ko buss nya belum lewat juga sih," gumam ily sambil melihat ke arah jam tangan nya.
"gimana dong bentar lagi mau masuk nih, duh terpaksa deh jalan kaki huffh" lanjut ily dengan menghela nafas nya.

Dan akhirnya pun ily berjalan kaki untuk menuju ke sekolah, pas di persimpangan jalan ily berhenti dan berfikir.
"apa gw lewat jalan pintas aja kali ya" gumanya sambil berfikir.
"tapi kalo gw lewat jalan pintas itu lagi gw takut pan tu jalan sepi" lanjutnya.

Setelah menimang-nimang nya akhirnya ily bertekat meliwati jalan yang jarang sekali di lewati oleh orang².
"duh siang aja ni jalan serem banget" gumam ily sambil sedikit berlari karena sedikit takut dengan kondisi jalanan yang terlihat sepi.

Sedangkan di gedung tua itu tepatnya di depan jendela yang menghadap langsung ke jalanan ada seorang laki² yang melihat nya sambil tersenyum devil.
"gadis itu lagi" gumanya sambil melihat ke arah ily yang sedang berjalan lebih tepat nya setengah berlari.
"tunggu saat nya maka kau akan menjadi milikku gadis manis" lanjutnya dengan menyeringai

****
"hufffhh akhirnya bebas juga dari tuh jalanan serem" ucap ily kepada dirinya sendiri sambil menormalkan nafasnya yang tidak teratur.
"harus jalan lagi nih sekitar 5 menit baru sampe ke sekolah, hadeh nasip mu i mengenaskan sekali" lanjutnya sambil terus berjalan menuju ke sekolah.

Akhirnya ily sampai juga di gerbang sekolah nya dengan langkah semangat dia memasuki sekolahnya dan menuju ke kelas.

"ehh, dari mana aja lo i tumben dateng jam segini?" tanya teman ily yang bernama mila

"biasa abis nunggu buss, cuman ya gitu buss nya kaga nongol² akhirnya gw jalan kaki deh" jawab ily sambil duduk di samping mila.

"ehh si nesa mana" tanya nya ke pada mila sambil mencari dimana keberadaan nesa

"lo kaya gtw si nesa aja kalo dia sekarang lagi pacaran sama iqbal"

"enak ya yang punya pacar"

"yeee, makanya lo punya pacar dong masa mau jomblo akut mulu" balas mila sambil menoyor kepala ily

"ehh mikir bambang kek lo punya pacar aja" jawab ily sengit
Dan mila hanya cengengesan saja

Dan bel masuk pun berbunyi pertanda mata pelajaran akan di mulai semua siswa/i siap mengikut mata pelajaran hari ini.

****
"akhirnya istirahat juga" gumam vanesa tersenyum lega

"yee itusih maunya elo karen pengen pacaran sama iqbal" jawab ily sambil memandang nesa yang hanya menyengir watados (wajah tanpa dosa hhh)

"ywdh yuk kita ke kantin laper nih gw" ajak mila kepada vanesa dan ily

"duluan aja gw mau ke toilet dulu kebelet" ucap ily sambil ngacir ke toilet karena sudah di ujung tanduk.

Akhirnya mila dan vanesa pun pergi kekantin dan akan menunggu ily di sana

"hufffh lega juga akhirnya" jawab ily sambil merapikan rok nya yang terlihat agak kusut, sangking serius nya dia tidak tau kalo dia menabrak seseorang.

Bugh

"aww," kata ily sambil memegangi pundak nya yang terasa sakit, giamana ga sakit dia aja sampai mental beberapa langkah karena bertumburam dengan punda orang itu.

"maaf saya ga sengaja" kata ily meminta maaf tanpa melihat wajah orang itu.

"hmmm" jawab orang itu singkat,cuek,dan dingin

Karena penasaran ily pun mendongak kan wajah nya, ketika dia melihat siapa orang yang dia tabrak itu seketika tubuh ily menegang dan kaku.

Degh.

Gimana dengan part ini lumayan panjang ya hehe.
Jangan lupa tinggalkan jejak comentar dan vote nya ya, supaya lebih semangat untuk menulis ceritanya.

Fllw ig admn
@wulandarilsyna

Oke seeyou

•Black Devil• [Sang Iblis Hitam]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang