Gadis yang sering dibicarakan bernama IU. Si gadis ceroboh. Saat ini dirinya sedang mencoret kertas, ia meraih kertas kecil, dan tersenyum.
Kenapa dia baik, padaku?
IU heran, akhir-akhir ini dirinya suka bertemu dengannya. Apakah jodoh?
IU merebahkan dirinya di kasur. Dia menatap langit atas, dia menutup mata.
****
Keesokan harinya.
IU berjalan seorang diri, ia celingukan. Kok sepi ya? Ini bukan hari libur 'kan?
IU masuk ke area sekolah, ia bersenandung riang. Kejadian lucu terjadi.
Drap, drap drap.
Segerombolan lelaki berlarian, IU terhuyung karna dirinya terdorong, anehnya ia tak merasakan sakit.
Kok gak sakit? pikirnya.
"Ekhm, berat!" terdengar sindiran halus.
IU melebarkan matanya, buru-buru ia menegakkan tubuhnya. "Ma-af."
"Lain kali matanya di pake buat lihat."
IU mengangguk, ia meliriknya dan terpaku. Keduanya saling menatap satu sama lain. Seakan waktu berhenti.
IU menatapnya intens, rupanya ia sudah terpesona akan keindahan di depannya.
Sedangkan pria itu menatapnya diam.Keduanya terdiam. Sekitaran menjadi hening. Sebuah getaran terdengar.
Tringringring~
IU mencubit pipinya, "Aw." Pria itu mensilent panggilan. "Siapa nama lo?"
IU menjawab, "IU." Dia mengangguk terus pergi begitu saja. IU melongo, sebelum dia pergi. IU berteriak,
"Hey, siapa namamu?"
Dia berhenti terus membalikkan badan, ia berjalan ke arahnya. Tepat di depannya. Sekali lagi, IU terpukau.
Dia berbisik pelan, "Jeon Jungkook."
IU merinding, sekujur tubuhnya bergetar hanya mendengar namanya. Jungkook mengusap rambut IU pelan.
"Duluan," ujarnya singkat. Dia pergi.
IU memegang dadanya, detak jantungnya berdegub kencang.
Aneh bin ajaib. Lelaki itu ... dia?
IU menangkup kedua pipinya. Ia tersenyum tipis. IU kembali ke kelas dengan riang gembira.
~~~~~
Yey sudah part 14~ Bentar lagi challengenya berakhir ☺ terimakasih untuk semuanya, akhirnya aku bisa bikin Fanfic juga 👏👏 Ku terhura.
Aku gak jago kalau bikin ff 😞. Belom nyambung gitu :( Maap jika banyak typo dan gak jelas. Aku hanya ingin berbagi.
#NgabubuRead #FanficIndonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Brothers [END]
Fanfiction[Cek: 01 - 15 Mei 2020] Kisah tentang dua bersaudara bernama Kim Taehyung dan Jeon Jungkook. Keduanya bertolak belakang tapi saling melengkapi satu sama lain. -Berikut bacotan kita- "Kook, ambilin air dong," pinta Tae pada JK. "Males!" balasnya sing...