BAD 05

939 151 14
                                    

Cuma mau kasih tau, disini aku bikin beberapa yang kalimat percakapannya aku cetak miring seperti kata/kalimat dalam english dan potongan ayat Al-Qur'an/hadist.
Dan kalau kalian nemu ada part yang bahasanya normal (re: indo) tapi di cetak miring itu tandanya flashback yah. Aku gak bikin narasinya pakai cetak miring juga jadi biar kalian gak salah dan bingung bacanya. Jadi pandai-pandai menelaah bahasanya yah, kayy..

Happy reading..

•••BAD•••

Baekhyun seharusnya sadar, rasa ini tak seharusnya tumbuh. Tak seharusnya ia percaya secepat ini. Sebisa mungkin ia menepis, tapi tak bisa. Ia sudah terikat, hatinya sudah memilih.

Ini sudah salah sejak awal. Seharusnya rasa ini tak berkembang secepat dan sejauh ini. Ini terlalu instan baginya!!

Air matanya terus turun karna pria di depan sana, pria yang beberapa waktu lalu meminta izin untuk mendekatinya tengah bergandengan mesra dengan seorang wanita -seksi. Apa sebenarnya ia tak diizinkan untuk jatuh cinta?

Sehun benar

Tak seharusnya ia blak-blakan dalam hal seserius ini.

"Apa kau tak berniat menghampiri mereka?" Luhan di pinggirnya mencoba bertanya. Baekhyun, ia terus menatap dalam di pemandangan menyayat didepan itu.

"Baek, kau harus tegas. Baru juga kemarin dia bilang cinta padamu. Sekarang sudah beg-"

"Dia hanya bilang suka padaku, Luhan. Tak lebih" suaranya melemah. Hatinya begitu sesak saat ini

Baekhyun tak suka, ia tak ingin merasakan hujaman tajam yang menancap tepat uluh hatinya untuk kedua kali

Ia pikir Chanyeol berbeda, ia pikir pria itu serius. Karna memang ketika itu ia bicara dengan segala keseriusannya yang Baekhyun rasakan. Apa semua ini benar bohong?

Bahkan perlakuannya beberapa hari belakangan ini?

"Good morning"

Pagi itu di sambut dengan ketukan pintu dan sebuket pink rose. "For you, princess"

Baekhyun dibuat bersemu oleh pria tinggi di hadapannya. "Thanks"

"Ah ya, Assalamualaikum" ucap si pria dengan senyumnya

"Waalaikumsalam-
  Ttapi untuk apa bunga ini?" Tanya gadis itu. Pria yang dengan cengirannya itu menjawab, "Nothing, i just want to gave a beautiful flower for the beautiful princess"  Baekhyun blushing lagi.

"Eum apa sih, gombal"

Tawa renyah Chanyeol -pria itu terdengar. Ia tampak menikmati respon yang Baekhyun berikan. Seperti dugaannya.

"Ah ya, apa Sehun sudah bangun? Dia menyuruhku datang semalam"
Baekhyun mengangguk menanggapi, "Ya, dia sedang menunggumu didalam, sepertinya"
Gadis itu membuka lebar pintunya dan mempersilahkan si tamu -spesial nya masuk.

"Oho ada yang dapat hadiah nih sepagi ini" Goda Sehun ketika melihat dua orang itu masuk. "Waw waw, aku tak menyangka kau akan se gercep ini kawan" rangkulnya pada Chanyeol yang baru saja duduk di sampingnya

"Haha tentu saja, for the special one. Aku tak boleh lengah"

Oke oke Baekhyun menyerah, ia sudah tak bisa menahan debaran jantungnya dan jangan lupakan wajah cantiknya yang telah memerah sempurna itu. Memilih masuk ke kamar meletakkan buket cantiknya kemudian keluar lagi menuju dapur. Menyiapkan minum untuk tamu tentu saja, Baekhyun tak sepelit itu.

Beberapa lama Baekhyun duduk di tempatnya, ia tengah menonton serial kartun favorit nya, Spongebob. Sesekali perhatiannya akan tertuju pada dua pria yang tengah fokus pada layar laptop disana. Entahlah, sepertinya mereka sedang membahas project nya bersama. Baekhyun tak terlalu tahu.

Beyond And Doubt [CHANBAEK GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang