•••
Suara tembakan bersahutan dengan teriakan keras yang kontras akan ke putus asaan. Pria itu, yang lengkap dengan segala atribut serba hitam nya berlari sekuat tenaga dan secepat yang ia bisa pada wanita yang tengah terbaring lemah di lantai.
Dengan mata berapi dan hati yang menggebu kencang, ia layangkan pistolnya ke udara dan membidik tepat pada sasaran menimbulkan suara tembakan lainnya"Sialan!"
"Hera-ya, bangun. Kumohon, Hera-ya" ia sudah terduduk ditengah genangan darah
Tak perduli seperti apa bentuk kekacauan sekitar, ia hanya terus memanggil wanita satu-satunya yang tampak semakin lemah. Pandangannya sayu, dan tangannya terkulai lemas
"Hera, kau harus bertahan. Kita kerumah sakit eoh, tahan sebentar sayang"
Dikecup dan di dekapnya erat tubuh mungil itu. Terus menangis, meracau, dan berlari sekuat yang ia bisa
"Sayang"
Panggilan-panggilan sayangnya tak pernah absen, ia masih terus memanggil. "Kau bisa dengar aku? Hera?"
"Capt. Nn-nona Hera berdarah"
Salah seorang berbaju hitam lainnya menunjuk arah bawah wanita itu.
Oh astaga
"Ssayang, apa sakit? Apa yang sudah keparat itu lakukan padamu? Hera? Anakku"
Ia menggumam terus sambil memperhatikan dan mengusap lembut perut datar wanitanya
"Sayang tahan sebentar lagi, kita akan sampai"
••
Duakk
"Bajingan!" Tinjuan keras itu mendarat di wajah tampan Byun Daejung. Sekali lagi,
"Apa yang kau lakukan pada adikku sialan?!! Lihat? Tak hanya adikku, bahkan calon keponakanku pergi sebelum aku sempat mengucapkan maaf pada mereka! Inikah maumu sebenarnya? Inikah yang kau harapkan sialan?!!"
Faktanya, wanita bernama Hera itu meninggal dunia ketika mendapatkan penanganan dokter. Beserta janin 5 bulan yang tengah di kandungnya.
Park Hera, adik kandung dari Park Yonghwan si pengusaha multinasional nomor satu di Korea. Menjalin kasih dan menikah secara sembunyi dengan seorang kapten pasukan khusus Byun Daejung.
Sejak awal, keduanya sama sekali tak mendapat dukungan dari sang kakak karna pangkat si pria serta status keislaman yang di sandangnya. Keduanya memutuskan pergi dan menikah secara diam-diam berdasarkan syariat Islam. Dan Alhamdulillah, Byun Daejung bisa memboyong istrinya untuk ikut kejalan yang di tempuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beyond And Doubt [CHANBAEK GS]
FanfictionSebuah keraguan dalam keyakinan. Serta logika yang membuatnya tampak buruk. "Aku tak akan berpindah. Dan kita tak punya kekuatan untuk bisa melawan takdir, seolah mereka tengah mempermainkan dengan cara mempertemukan kita dalam keadaan berbeda. Jadi...