DARI AWAL UDAH DIPERINGATKAN .
INI AREA MIKEBRI..
JADI KALAU GAK SUKA OUT DR SINI...😑KALO SUKA SILAHKAN LANJUTKAN KEHALUAN INI 😌
TERIMA KRITIK DAN SARAN YANG BERENERGI POSITIF😊☺️
YANG MAU MENGHUJAT , DIPERSILAHKAN MENGACA DULU 😐
KALO BERASA MUKA DAN DIRI UDAH SEMPURNA ,GUA TERIMA HUJATAN LO..YA KAN ?! ANGGAP AJA BATU 😒TAPI YANG NAMANYA MANUSIA TETAP AJA GAK ADA YANG SEMPURNA , TERMASUK GUA PRIBADI..😶
JADI KALO MO KRITIK DAN SARAN, YANG MANUSIAWI LAH...😌SEKIAN TERIMA KASIH
SELAMAT MENIKMATI KEHALUAN INI ... MUEHEHEHEHEEE 😁😁😁
***
Beberapa hari ini entah kenapa Bright mengalami hal yang tidak mengenakkan. Setiap kali dia bangun tidur di pagi hari, selalu merasa sakit dan pegel di seluruh tubuhnya. Terasa ngilu dibagian pinggul, bokong dan pahanya. Selama hampir 17 tahun hidupnya, tubuh nya terus dilatih oleh sang ayah dan paman karna dipersiapkan untuk menggantikan sang ayah, Alpha sekaligus pemimpin pack Redmoon. Karna itu dia merasa sangat ganjil jika sakit sakit diseluruh tubuhnya akibat dari latihan-latihan trsebut baru dirasakan sekarang.
Benar... Bright adalah anak pertama dari pemimpin alpha pack terkuat yang telah menjadi legenda selama berabad abad lamanya.. fisiknya yang luar biasa sempurna, ketampanan yang haqiqi serta diiringi dengan kecerdasan yang dimiliki membuat dia menjadi Alpha idaman sejuta umat disemua kalangan, terutama omega yang selalu menginginkannya hingga rela menjadi partner one night stand nya, dan mereka selalu gagal mendapatkannya...
"Kak Bri... Mama panggil suruh sarapan bareng" panggil Alpha Drake , adik kesayangan Bri sambil mengetok pintu kamar sang Kakak...
"Iyaaa, bentar lagi turun..sarapan duluan aja, kakak gak lama kok" sahut Bright dari dalam kamar...
"Okeee.. jangan lama2 yaa... habis sarapan kita ke kampus bareng loo kak.. mobil ku masi di bengkel, belum siap diservice" Drake mengingatkan sang Kakak..
"Iyaaa adeeekkuuuu" jawab Bright buru-buru..
Drake langsung gercep ke meja makan, sarapan bareng Mama Papa nya...
Sedangkan Bright lagi heboh bongkar2 lemari, mencari kaos coklat susu kesayangannya...
"Kemana sich 😕" gerutu Bright sambil ngacak2 susunan baju nya ... Wajahnya langsung sumringah begitu baju yang dicari udah ditemukan..
"Akhirnyaaaa" sambil siap2 memakai pakaian dan membereskan kembali lemari pakaian nya ... Dandan secukupnya, kan udah ganteng dari lahir 😏..dan bergegas turun untuk sarapan bareng keluarganya.
"Pagi Ma, pagi Pa" sapa Bright cerah ceria, sesuai namanya ya kan, cerah😏... sambil mencium pipi kedua orangtuanya..
"Pagi my little bro tersayang" kecup sayang Bright buat adeknya di pipi kanan..
"Duh , ganteng banged anak mama pagi ni,, mo kemana kak?" Tanya mama Krist penuh sayang.
Krist adalah Luna di pack Redmoon ini.. Mamanya Bright dan Drake, Milik dari Alpha Singto Ruangroj, Papa nya Bright dan Drake Ruangroj.. Krist merupakan salah satu omega pria di pack mereka. Mengingat jumlah omega pria di pack mereka jumlahnya sangat sedikit, jadi mereka sangat protektif menjaga luna mereka, termasuk Alpha pemimpin Singto yang bener2 over protektif pada belahan jiwanya tersebut..sedangkan Omega lain di dominasikan oleh wanita semua.
"Kak Bri hari ini antarin aku ke kampus Ma, mobil ku masih diservice" jawab Drake.
"Sekalian kaka mo ketemu Gulf , dia minta temenin ke Rumah sakit, obat heatnya habis Ma" terang Bright.
"Wah, tu anak beneran omega yaa" decak kagum Krist..
"Dari awal Mama emang udah curiga, dengan sifat dan paras wajah gulf, bawaan nya manja, gemesin dan wajah nya itu lo kak, cantik-cantik gimanaa gitu" terang Mama Krist ceria.."Kamu gak merasa gitu, kalo dia mate kamu kak" tanya Krist penasaran.
"Gak Ma, cuma kadang-kadang suka mencium bau manis dan wangi yang keluar dr tubuh Gulf, tapi samar-samar sich" jelas Bright.
"Kakak gak terpengaruh dengan baunya kak Gulf?" tanya Drake, soalnya dia paling pantang dekat dengan Omega, selalu mencium wangi enak dan harum yang keluar dari tubuh para omega yang bikin dia mabuk kepayang dan lupa diri..kalo dibiarin dia bisa saja menyerang dan memperkosa omega-omega tersebut.
Belum sempat Bright menjawab, tiba-tiba singto memotong percakapan mereka. "Sayang, kamu gg lagi masa heatkan?" tanya Singto bingung sambil melihat ke arah istri nya Krist.
Mendengar pertanyaan suaminya, Krist buru-buru mengendus-endus tubuhnya sendiri.. "gak kok Pa" jawab Krist bingung.
"Wahhh, campuran wangi rose, vanilla dan apple..lembut, menenangkan sekaligus menyegarkan, terasa amat lezat" sahut Drake tanpa sadar sambil melirik Kakaknya Bright..
" Kaka ganti parfume?" Tanya Drake penasaran..seketika tubuh Bright menegang mendengar perkataan Drake barusan.. dia pun bingung mau jawab apa.. yang jelas wangi ini adalah wangi yang keluar dr pheromon tubuhnya tanpa sadar, bukan pheromon mama nya, apalagi papanya. Dan mendadak bagian perut kebawah nya menjadi ngilu dan nyeri, lemes tanpa tenaga. Bright semakin bingung dan sedikit takut dgn yang dialaminya sekarang.Dengan cepat Singto berdiri dan menarik Bright untuk segera masuk kembali ke kamarnya, diikutin Krist dari belakang. "Adek sementara bawa mobil kaka aja dulu ke kampus" terang Krist cepat sambil setengah berlari menyusul suami dan anak pertamanya ke kamar.
" O ya, satu lagi.. Mama harap kejadian tadi cukup kita aja yang tau ya dek.. ntar kalo ada apa-apa sama kak Bright Mama jelasin sama kamu, oke sayang" jelas Mama Krist sambil senyum menenangkan.
Drake yang ditinggalkan mereka hanya menatap bingung. Masa iya kak Bright omega, bathin Drake penasaran..jelas-jelas selama ini kaka nya merupakan Alpha tangguh keturunan langsung dari Alpha Redmoon. Tidak pernah sekalipun menunjukkan tanda-tanda kalau dia seorang omega. Jelas sekali tepat usia mereka 15 tahun seekor keturunan wirewolf akan menunjukan tanda-tanda mereka itu Alpha, beta atau omega. Termasuk kaka kesayangan nya, yang sangat jelas menunjukkan bahwa dia Alpha sejati. Tapi kenapa sekarang dari tubuh kakaknya menguar bau yang sangat harum dan lezat, jelas bau seperti ini hanya dimiliki oleh seorang omega.
Mau gak mau Drake hanya bisa bersabar menunggu penjelasan dari orang tua nya.. sekarang dia harus menyelesaikan sarapan nya dan segera beranjak ke kampus, karna sebentar lagi dia hampir telat mengikuti mata kuliah awal pagi ni..
Sementara di kamar Bright...
"Ada sesuatu yang harus kaka jelaskan sama Papa?" Tanya Singto gak sabaran dan penuh intimidasi.
Krist segera duduk disamping Bright yang telah duduk duluan di pinggiran tempat tidurnya, sambil mengusap punggung anak kesayangan nya supaya lebih tenang.
Bright pun bingung.. gak tau harus bilang apa.. dia hanya bisa menggeleng dengan bingung dan ragu. Ada kernyit yang tak putus dari dahinya akibat terlalu berpikir keras😔
"Sejak kapan wangi tubuh kaka menguar kyk tadi, Papa pun mencium pheromon alphamu hanya samar dan..." Ucapan singto berhenti, seketika keningnya mengkerut lagi. Kali ini dia mencium kembali pheromon alpha Bright menguar dari tubuh anaknya..
"Apa-apaan ini" frustasi singto sambil memijit keningnya..
Krist pun hanya bisa terdiam melihat kejadian yang aneh ini.. "kita tanya sama para tetua aja gimana Pa?" Krist memberi solusi.
Gimana.. gimanaa....???
Masi mo dilanjutkan gak ni...???Jiwa gue lagi pengen memper'uke'kan si Bright ... 😆
Bright kalo diperhatikan bener2 cantikan dan lebih imut dia drpada uke lain nyaa... Muehehehehee 😌🤭
Malah realnya yg gue liat, trkesan lebih manja daripada win..😆
Pengaruh otak gua yang rada sengklek emang...udah 😂😂😂
Awal Juli 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Or Luna (END)
FanfictionAREA TERLARANG ... AREA MIKEBRI ... PENUH TYPO ... YANG GAK SUKA JANGAN BACA DAN NGEJUDGE ... GAK SUKA SILAHKAN OUT DR FF GUE... BYEEEEE..... dia dan org2 berpikir selama ini dirinya adalah alpha.. bertahun2 hidup selama 17 tahun ini bagaikan ner...