Awal Mula ?!

1.8K 147 15
                                    

"Ada sesuatu yang mencurigakan Mike" ucap paman Off melapor..Dirinya sudah tenang kembali karna jauh dari wangi pheromon matenya Bright.. lagi pula Alpha Tay sudah menjelaskan tadi bagaimana pertemuan pertama Bright dan Mike tadi..termasuk heat Bright yang datang terlambat karena dirinya baru mengetahui bahwa dia omega, sementara 17 tahun idup sebagai alpha..

"Apa ini ada kaitan nya dengan kawanan rouge yang berada di Green Pinus" tanya Mike tanpa basa basi..

" Iya Alpha..ada beberapa ekor Rouge yang tiba-tiba memberontak ingin keluar dari Green Pinus sementara para rouge tau mereka dikelilingi pagar kawat listrik bertegangan tinggi sehingga mereka tidak akan pernah bisa lolos dari hutan pinus itu" jelas Off ..

"Seperti ada yang mendorong mereka untuk melakukan hal tersebut" ucap Off ragu-ragu..

"Paman benar...ada yang mengendalikan pikiran para rouge tersebut..kemungkinan ada elder yang muncul tanpa kita ketahui dan dimanfaatkan oleh pack-pack yang haus akan kekuasaan.." jelas Mike

"Sepertinya akan ada penyerangan kembali setelah kejadian tadi siang.." ucap Alpha Tay memberi dugaan..

Off sempat mendengar penyerangan tadi siang dari matenya Babii Gun (panggilan kesayangan Gun Attaphat oleh papii Off Jumpol)..

"Menurut mu, apa yang mereka incar atau inginkan" tanya Off kepada Raja mereka..

"Hal inilah yang harus kita cari tau..seandainya aku bisa menebak apa keinginan mereka, tapi aku tidak bisa menebak untuk apa mereka menginginkan nya" ungkap Mike sambil mengerutkan keningnya sedikit..

"Seperti ada keinginginan terselubung atas tindakan mereka menggunakan rouge untuk menghancurkan keseimbangan semua kaum werewolf kita.." ucap Tay berspekulasi..

"Aku akan cari tau hal ini secara diam-diam.. aku mengenal dekat beberapa Alpha diluaran sana..dan aku percaya kepada mereka.."ucap Alpha Singto yakin..

"Kita bisa mencari info dimulai dari mereka" ujar Alpha Singto lagi...

"Hati-hati Alpha Sing.. sekarang kita tidak mengetahui mana lawan dan kawan" ucap Alpha Tay khawatir..dia tidak mau terjadi apa-apa pada sahabatnya, terlebih lagi mereka akan menjadi besan..

"Kata Ayah Tay benar .. hati-hati dalam mencari informasi Pa.. aku tidak mau karna hal ini , Papa kenapa napa..minta lah bantuan Alpha Luke dalam mencari tau nanti.. "dia berkata sebagai anak dan menantu.. bagaimanapun juga dia adalah calon mertuanya, papa dari istrinya..

"Baiklah..." Alpha Sing mengiyakan..seakan tau mereka mengkhawatirkan dirinya..

"Apa paman akan kembali lagi ke Green Pinus setelah ini" tanya Mike..

"Rencana nya sih seperti itu,, tapi ku dengar kau akan menikah dalam minggu ini..apa aku boleh menghadirinya" Off meminta izin..dia paham posisinya.. dia seorang jendral yang lagi menjalani masa tugas, sementara werewolf yang memerintahnya adalah ponakannya yang akan menikah..walau bagaimanapun dia harus minta izin..

"Apa ada yang sanggup menghandle kerjaan paman disana? " Mike harus tetap waspada melihat situasi di green pinus lagi panas-panasnya..

"Kau kenal dengan Alpha Mew Suppasit?" Off balik bertanya..

"Alpha dari Pack Blackmoon?!" Mike mengeryitkan .. Off mengangguk..dia mengingat sosok itu sebagai Alpha terkuat setelah pamannya Off..kekuatan nya sama besarnya dengan Alpha Singto, hanya jumlah kawanannya tidak sebesar Redmoon..

"Iya..Alpha dari Blackmoon... Dia dan aku ditugaskan untuk menjaga perbatasan hutan Green Pinus tepat ketika Alpha Tay turun tahta.."terang Off..

"Dan dia merupakan Werewolf terkuat yang ku kenal selama ini..kekuatan nya mampu menyaingi ku atau Alpha Singto, bahkan bisa jadi lebih kuat dari yang ku kira.."lanjut Off..dia sempat melihat Mew menundukkan kawanan Rouge hanya dengan menggunakan pheromonnya..

Alpha Or Luna (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang