Bagaimana chap kemaren 😏
Mak harap otak kalian masi pada bener semuanya yaaa 😌
Sedikit bocoran..setelah adegan enaena kemaren, bakal banyak adegan cumbu rayu mereka berdua..😆
Tahan tahan ajala kalian 😜
***
"Bunda...." panggil Mike begitu melihat bundanya di ruang keluarga Ruangroj.. masi bersama Mama Krist dan Paman Gun nya..Bunda New menoleh melihat ke arah Alpha yang memanggilnya.. mereka masi sibuk bergosip ria ala tralala trilili 😌 ibuk-ibuk sosialita..
"Ada apa sayang" sahut Bunda New penuh kasih..
Mike menghampiri mereka "Ada yang ingin ku katakan kepada kalian semua disini.." ujar Alpha Mike serius sambil mendekat ke arah bunda nya..
"Bentar yaa..aku akan memanggil para Alpha berkumpul disini" ucap paman Gun sigap..seperti mengetahui apa yang akan di bicarakan oleh raja nya Mike..
"O ya paman..aku merasakan kehadiran paman Off barusan..apa dia disini?" Tanya Mike sedikit kurang yakin, karna seharusnya Pamannya yang satu itu masi bertugas di hutan Green Pinus..
"Iya Mike..Dia baru tiba, sekarang dia sedang membersihkan diri, baru menghadap mu..sepertinya ada hal penting yang harus dia laporkan.. dia hanya bilang kondisi sedikit darurat" jelas Gun senang..Mate nya datang ke Ban Khai..perkebunan yang sangat indah..cocok untuk bulan madu bagi mereka yang sudah memiliki mate...😳
Mike tau paman nya Gun lagi sangat senang..tempat yang tepat jika sepasang kekasih berjumpa di sini..😏
"Gak mama sangka, ternyata sang raja takluk hanya dalam setengah hari kepada matenya" sinis mama Krist merajuk..bunda new hanya tersenyum senyum gaje mendengarnya .. dia belum terima Raja Alpha sudah mengikat lahir bathin anak cantiknya, mana baru jadi omega, tapi udah keburu diambil Alpha lain..Raja pula,, gimana mau di tahan anaknya .. rasanya mama Krist mo nangis, memikirkan belum sempat membuat anak omeganya bersikap elegant dan anggun..😒☹️
Iya..mereka mengetahui, acara mating Sang Raja Alpha dan matenya tadi..dari bau heat yang menguar hebat lalu tiba tiba bercampur dengan bau Raja Alpha yang tajam, seketika mereka yang mencium bau percampuran itu mengetahui apa yang dilakukan mereka..
Sebenarnya mereka bahagia, mereka akan memiliki ratu yang akan mengayomi dan melindungi para omega dan submisiv yang mendapatkan pelecehan dan ketidakadilan, di mana ketika Ratu Luna New dinyatakan sakit 2 tahun lalu, seluruh omega di dunia tidak mendapatkan keseimbangan yang semestinya. Dikarenakan kurang kontrolnya dan ketidak merataan Raja dalam menjalani semua urusan dan masalah yang terjadi oleh kaumnya..
Karena itu , kali ini mereka sependapat untuk segera merestui hubungan mereka , agar keseimbangan antara Alpha,beta dan omega segera terbentuk..
Tapi bagi mama Krist tetap aja kurang puas..dia samasekali tidak mendapatkan waktu untuk mendidik anak omeganya..😞 .. semoga Raja Alpha Mike memberikan waktu untuk dia memberikan cintanya kepada anak cantiknya itu...
Mike yang mendengar rajukan Mama Matenya, tersenyum menenangkan..dia mengetahui kegalaun hati Luna Krist..tapi dia juga tidak bisa terlalu lama membiarkan matenya tanpa disentuh..dia tak ingin membagi bau heat matenya kepada alpha lainnya..sekalipun itu orang tua kekasihnya...semua harus tau, bahwa dia Raja yang sangat posesif kepada pasangannya, jadi jangan pernah berani mencoba coba mendekati kesayangannya itu..
"Luna tenang aja..aku masi lama disini, sampai heatnya Bright benar benar sembuh total.. luna puas2in aja dulu waktu bersama kekasihku.." ujar Mike tidak bisa dibantah..seketika sekujur tubuh Krist merinding merasakan aura Alpha sang Raja..padahal Mike samasekali tidak menguarkan pheromonnya..dasar raja posesif bathin mama Krist kesal..
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Or Luna (END)
FanfictionAREA TERLARANG ... AREA MIKEBRI ... PENUH TYPO ... YANG GAK SUKA JANGAN BACA DAN NGEJUDGE ... GAK SUKA SILAHKAN OUT DR FF GUE... BYEEEEE..... dia dan org2 berpikir selama ini dirinya adalah alpha.. bertahun2 hidup selama 17 tahun ini bagaikan ner...