Ada Apa ?!

2.2K 204 10
                                    

***

"Ada apa kalian kesini" sinis Singto tanpa basa basi.

"Setau ku kita punya hukum tidak tertulis untuk tidak mengganggu teritorial masing-masing" lanjut Singto kurang ramah ..

"Kalo gitu aku minta maaf sudah mengganggu ketenangan mu Alpha Singto" ucap Luke enteng tapi masi terlihat tertekan.

"Aku kesini karna ada hal penting yang ingin ku bicarakan" lanjut Luke berusaha tenang..

"Apa" singto masi terkesan acuh...

"Rouge... Dalam jumlah besar berkeliaran di hutan kami kemaren malam.. salah satu kawanan ku yang berjaga di hutan kami mati di mangsa mereka" terang Luke..

"ketika kami susuri, kami mencium bau hutan Redmoon dari salah satu jejak mereka"lanjut Luke mulai relax..

"Rouge adalah panggilan untuk serigala yang kehilangan jati dirinya sebagai manusia, atau kehilangan jiwa manusianya..kembali menjadi serigala liar dan buas..biasanya serigala yang menjadi Rouge adalah serigala yang telah dihukum oleh Maha Tinggi mereka karna melakukan kesalahan yang fatal sehingga Maha Tinggi mencabut jiwa manusia..atau Jiwa manusia mereka hilang dengan sendirinya karna ditolak oleh Mate mereka sendiri dan menjadi seekor serigala liar yang tidak mempunyai akal pikiran lagi, bahkan masalalu mereka pun hilang tanpa jejak dalam pikiran mereka, tidak mengenal dan mengingat satu pun apa yang dilalui selama hidupnya"



"Apa kalian pernah menyerang dan menangkap mereka?? aku khawatirkan mereka dendam dan menyerang kawanan yang salah" tnya Luke selidik..

Beberapa hari ini Singto memang mendapati laporan dari anak buahnya yang berjaga di perbatasan hutan mereka..bahwa mereka menemukan beberapa bangkai rusa dan harimau habis di makan sekelompok kawanan. Disertai jejak berbau busuk dan anyir.. dapat dia pastikan itu rouge, tapi karna belum seekorpun yang memperlihatkan belangnya Singto pun belum mengambil tindakan, tapi tetap meningkatkan penjagaan..

"Seperti nya mereka mencari makan di hutan ku" jawab Singto sambil berpikir..

"Hutan kita memang dibatasi dengan aliran sungai pegunungan, wajar kalau mereka dapat melintasi hutan ke hutan dan mengingat sifat liar mereka yang tidak mengetahui mana lawan atau pun kawan , pasti mereka akan menyerang mahluk apapun itu wujudnya,,termasuk kawananmu..yang mungkin saja tidak sengaja berjumpa dengan mereka"terang Singto bijak..

"Rouge??" tanya Tay muncul tiba-tiba.

Luke yang hendak memberi tanggapan, seketika lidahnya kelu melihat Raja Alpha hadir ditengah mereka..dia pernah mendengar kisah persahabatan antara Raja Alpha dan Alpha Redmoon.. tapi itu hanya gosip yang bikin mereka agar semakin takut dengan kawanan Redmoon..tapi nyatanya Raja Alpha muncul ditengah mereka dari ruang keluarga Ruangroj, yang secara tidak langsung memberitahukan bahwa mereka memang dekat dan berteman.

Luke melihat kawanan miliknya menjadi gelisah dan sedikit takut..Pack Claiment merupakan pack yang berisikan sekelompok kawanan preman dan liar..tapi bukan berarti mereka tidak punya akal dan pikiran..mereka hanya menikmati hidup sebagai werewolf dengan kebanggaannya tersendiri.. semua pack mengetahui tabiat mereka dan memandang sebelah mata kepada mereka karna menganggap mereka tidak berpendidikan dan tidak bertata krama..jadi mereka terbiasa menguarkan pheromon yang terkesan congkak untuk menarik lawan ataupun kawan agar mereka tidak diremehkan oleh pack-pack lainnya..

Tapi sepertinya pheromon yang mereka keluarkan sedikit berlebihan, sehingga memancing Raja Alpha keluar.. sementara untuk Alpha Singto , Luke memang sengaja menguarkan aura alpha miliknya untuk sedikit mengintimidasi Singto, karna bagaimana pun juga mereka masuk ke pack terkuat dengan jumlah yang besar dan tanpa pemberitahuan, sehingga untuk sedikit menekan kawanan redmoon untuk tidak langsung menyerang mereka ketika masuk tadi..

Alpha Or Luna (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang