***
Mike segera memasuki mantion kekasihnya.. setengah berlari dia menaiki tangga menuju kamar matenya..padahal belum ada 1 jam mereka berpisah, tetapi rindu sudah menyusup dengan cepat kedalam lubuk hatinya yang terdalam..
Dia membuka pintu kamar Bright dengan perlahan, dan melihat pemandangan yang sangat menggemaskan di tempat tidur..mate nya terbaring setengah telungkup seperti habis menahan sakit.. keringat dingin keluar dari keningnya, terlihat poninya sangat lembab..rambutnya mencuat sana sini.. lucu sekali..
Dia gak tega membangunkan matenya..jadi dia hanya duduk disamping tempat tidur sambil melihat pujaan hatinya tertidur damai dengan pandangan yang memuja..
Mike mengernyitkan keningnya..dia mencium pheromon Bright yang menguar tiba-tiba, semakin kuat..
Seketika Mike menggeram tertahan.. pheromon matenya membangkitkan gairah sexualnya dalam sekejab.. Mike berusaha menenangkan serigala dalam dirinya yang ingin mengambil alih kesadarannya.."masi belum bisa menyentuhnya Man" Mike menenangkan serigalanya...
"Jangan lama Mike,, aku sangat menginginkan dirinya,,baik itu Bright maupun Sarawat.. aku juga tidak ingin dia terlalu lama jauh dari kita..segera menikah Mike" balas Man bernafas berat berusaha sabar, menahan hasrat yang telah lama tak tersalurkan..
"Tenang Man..dia sudah ku tandai..tidak akan ada yang berani menyentuh milik kita .. bersabarlah" ucap Mike menenangkan..Man menggeram dengan penuh kesabaran tinggi..
Tapi dia harus cepat-cepat keluar dari kamar ini..wangi pheromon matenya semakin semerbak harum menyentuh hingga kedasar tulang-tulang nya,, kelaminnya pun mengeras seketika..ini bahaya bathin Mike segera beranjak dari tempat tidur Bright..
Namun .....
"Alphaaa..." Ucap Bright lirih, seperti masi bermimpi..
"Tidak" bathin Mike berontak berusaha menguatkan akal pikiran nya..mate nya memimpikan dirinya, betapa Mike sangat tersanjung dengan ini..jiwa serigalanya langsung melonjak senang,, bahkan dalam mimpi pun matenya menginginkan dirinya...
"Uughh.. hiks" isak Bright, namun masi memejamkan mata..
"Sakiittt...uughhh..." Lenguh Bright, sepertinya gelombang heatnya masi menerjang dirinya bahkan dalam tidur sekalipun..
"Kak Mike.." lenguh Bright lagi, tapi kali ini nada suaranya seperti memohon...
Mike yang melihatnya dari tadi terdiam tak bergerak..masi terpesona dengan raut wajah matenya, dengan mata terpejam, memerah , berkeringat, menahan sakit dari gairah yang melanda..sumpah..ini cantik sekali..Mike dan serigalanya terpukau..
"Hikss..kaak Mike....." Mohon Bright dalam mimpinya..
"Tolong kaakk..ini sakit sekali" lirih Bright dengan mata yang masi terpejam..gelombang heatnya kali ini begitu kuat, pengaruh pheromon alpha yang berada didekatnya..Mike berjalan mendekatinya..
Seketika mata Bright terbuka, dia terengah dan berkeringat.. tapi kemudian mulai meringkuk lagi, menahan nyeri di pinggul, penis dan anusnya, dia belum menyadari kehadiran matenya..
"Sayang ... " Panggil Mike hati-hati...
Bright segera melihat kearah suara yang memanggilnya..seketika wajahnya kembali memerah, bibirnya gemeletuk gemetar dan segera membentang kedua tangan nya, minta segera dipeluk Alphanya..
"Kakaaak...."panggil Bright gemetar..
"Hikss..kakak" tidak sabar minta dipeluk..
Mike segera menarik tubuh Bright masuk ke dalam pelukannya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Or Luna (END)
FanfictionAREA TERLARANG ... AREA MIKEBRI ... PENUH TYPO ... YANG GAK SUKA JANGAN BACA DAN NGEJUDGE ... GAK SUKA SILAHKAN OUT DR FF GUE... BYEEEEE..... dia dan org2 berpikir selama ini dirinya adalah alpha.. bertahun2 hidup selama 17 tahun ini bagaikan ner...