18. #JKQuotes Tema Waktu

61 8 0
                                    

"Jam berdetak, alunan melodi sepi. Menyiksaku dalam kurungan sunyi dikoyak oleh balutan melodi teriakan dalam hati. SENDIRI."
- Mojokerto, 31 Januari 2020

By : Badrus BadrusSalam1

⏰⏰⏰

"Waktu itu, kau pergi denganku
Waktu itu, kau makan malam denganku
Waktu itu, kau habiskan separuh masa remajamu bersamaku
Namun sekarang?
Kau duduk di pelaminan bersama dirinya."
- Tangerang, 31 Januari 2020

By : Iqbal ecodreams_

⏰⏰⏰

"Ketika kau sedang melamun, akan ada dua pilihan yaitu; kehilangan waktu luang dan masa depan."
- Pasuruan, 31 Januari 2020

By : Tarissa tarissanisfulaili

⏰⏰⏰

"Saya hanyalah manusia, bisa menyerah kapan saja. Dan jika waktu sudah mengizinkan saya untuk pasrah akan realita, mungkin disaat itulah, aroma kekalahan yang akan menyambut saya disetiap detiknya."
- Sumedang, 31 Januari 2020

By : Inayah Wulandari

⏰⏰⏰

"Waktu, satu kata berjuta makna. Bukan tentang apa maknanya. Tapi tentang kejadian indah hari itu. Yang bisa dikenang tapi tak bisa di ulang."
- Purwokerto, 31 Januari 2020

By : Puput

⏰⏰⏰

"Waktu terbaik untuk memulai sesuatu adalah hari ini. Bila kau terus menunda-nunda, esok lusa adalah terlambat dan menyesal tiada guna."
- Bandung, 31 Januari 2020

By : Zenika ooh_nat

⏰⏰⏰

"Waktu adalah sesuatu yang berharga, janganlah kalian sia-sia kan waktu, karena jika kalian menyia-nyiakan waktu, maka kalian termasuk orang bodoh."
- Tasikmalaya, 31 Januari 2020

By : Zahra N zhranrazz

⏰⏰⏰

"Jangan sia-siakan waktumu dengan bersenang-senang. Beri sedikit waktumu untuk merenungi masa depan. Karena waktu tak dapat diulang kembali."
- Palembang, 31 Januari 2020

By : Lia sndrinah

⏰⏰⏰

"Waktu terus berlalu hingga terjadi perubahan yang kita inginkan dan yang tidak kita inginkan."
- Magelang, 31 Januari 2020

By : Salmaalizaa salmaalizaa

⏰⏰⏰

"Kau mungkin bisa mengatur atau memutar jam milikmu setiap hari bahkan berkali-kali. Tapi, itu tak berlaku bagi waktu, tak akan pernah bisa meskipun hanya sekali."
- Jepara, 31 Januari 2020

By : Widya temanrlmu

⏰⏰⏰

"Suatu waktu yang tak terhitung, demi detik untuk menggenapkan menit. Di tengah rintik rindu yang semakin menggebu, aku mencoba untuk menghubungkan beberapa titik-titik kenangan. Di temani alunan merdu angin dan kesepian, aku bertemu dirimu di garis waktu yang sudah lama terkubur."
- Poso, 31 Januari 2020

By : Nurwahida

⏰⏰⏰

.

.

All Admin and Owner💕

-WORK OF TSW-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang