Jodoh

248 31 37
                                    


Mba Minten si cecan barbar sekarang lagi ngintipin kaum adam. Ada Jungkook, Taehyung, ma Jimin disana, lagi olahraga sekalian berjemur pagi. Mba Minten senyam-senyum sendiri, sudah bisa ditebak lah, dia ngelihatin Jimin.

"Anjayy ... ganteng banget ah, calon imam." gumamnya. Matanya tetap setia buat ngelihatin si doi yang cerah amat kea mentari pagi di bikini botom. Indah :")

Tapi oh tapi, kasihan sekali Minten yang sedang bucin. Dengan sengaja, seseorang berteriak nyaring sehingga membuat mba Minten ketahuan doi.

"MBA MINTEN NGAPAIN DISINI, MBA? KAN MASIH BARU SIH AWAL BULANNYA. MASA UDAH MAU DITAGIH AE."

Nama: Wewen a

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama: Wewen a.k.a Wendy
Status: Caparan
Status kost-an: Sultan yang jatuh miskin dan terdampar di kost an sederhananya mba Minten.

Mba Minten yang gelagapan langsung mbekap mulut Wendy dan nyeret dia ke belakang. Awto panique.

Gini aja ya gaisseu, gimana kalo kalian lagi pal in lup ma orang, merhatiin dia, ewh tiba-tiba ada orang laknat cem Wendy. KAN PEN MUTILASI!

"CEPU AMAT SIH LO, BANGSAT!" Minten ngegas.

"Yamaha mba, kan cuman bercanda." ngeles Wendy.

"Bodo." desis Minten kelewat kesel, ninggalin Wendy gitu aja. Tapi sebelum itu, tidak lupa juga Minten mengeluarlan jurus rahasia, yaitu ....

"Mba Wen, klo nanti tagihannya nambah dari biasanya, jangan tanya siapa, palingan saya yang nambahin." lata Minten datar.

"TIDAAAAACCCCCC!" Wendy histeris.

Si Minten kalau udah gitu harus dibayar. Jadi, di kost an itu kalau lu gak kena 'tagihan nambah' lu ngendok setahun kaga bayar juga si Minten diem ae. Tapi, klo sekali kena itu, lu harus bayar teratur tiap bulan. Tanpa bacot.

Oke, Wendy awto jadi penghuni kost an teladan.

-Dan mereka tidak sadar, dua orang sosok dispet sudah menciduk aksi Minten tadi.

"Hamdalah de, oom bisa bayar uang kost-an." -Oom dispet Gyehyeon.

"Iya oom, akhirnya Yuyun bisa skincare-an mahal lagi." -Neng dispet Dahyun.

"Btw, oom, tadi dapet foto bagus ga?"

"Wah, meragukan kamu, Yun?"

"Bukan gitu, oom. Yuyun kan, cuma nanya."

"Nih! Nih!" Si oom memperlihatkan hasil jepretannya ke Dahyun.

 Ҡ♡St-ΛИ SΛ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang