Kalo garing aku bodoamat
:)
Eunwoo udah agak lamaan pergi dengan kekuatan 1000 quda balik lagi ke danau. Padahal, diluar lagi ujan berlian cair, dan semua lagi neduh makan ramyeon buatan Wendy. Hamdalah, Wendy berguna dikit.
Sedangkan Minten udah bangun dengan keadaan terikat. Kenapa dia bisa bangun? Begini ceritanya ....
Abis nanyain Bulan, semua langsung keinget Minten juga. Jadi yah, amarah mereka pun menguar nguar layaknya bau ajab. Kata mereka, Minten ga solid jingan, coba aja dia ngasih tau, kan gak gini jadinya. Kek kampret betol! Jiji kali nengoknya! Buli ae rame-rame lah. Jauhin gebetannya darinya mantep ini.
Sadarlah penghuni kost-an, kalian yang ngacangin dia. :")
Karena gak ada yang boleh masuk teritorinya Minten plus mereka takut ditambahin tunggakan yang baru lunas, akhirnya mereka memilih mengutus orang kesana.
Orang orang yang sangat beruntung itu diantaranya ialah Wony, Minju, Acha dan Somi.
Wony: kan elu gadak akhlak Won, jadi lu aja!
Minju: kan lu tukang palak dia, aman itu, kera manis - kera manis!
Acha: kan Acha kesayangan mba Minten, mau ya, Acha? Ntar kami kasih eskrim!
Somi: ah, lupa! Lu masih ada jatah dibuli Mi, jadi lu yang bangunin Minten ya!Dan misi pun, berjalan!
"Mission Z, gagal!" teriak Wony sebelum mulai memasuki teritori Minten bersama laknat fams ples Somi.
"Samlekom mamank, punten gopud!" Minju ngetuk-ngetuk pintu emas sederhana berlapis berlian cair didepannya dengan kecepatan 50 km/menit.
Pintu emas sederhana
"Eonn! Kalo salam tuh yang bener!" Protes Acha.
"Mangnya yang bener gimana?" Minju masang muka sok polos diatas muka tante pedonya.
"Salam pun kau gak tau? Ish ish ish. Salam itu innalillahi wa innalillahi rojiun goblok!" sembur Wony.
"...."
"Bubar yok, ada orang goblok!"
"Jingan!"
-
Acha geleng-geleng kepala liat kelakuan dua eonnie lakanutnya itu. Si Somi malah asik selfie didepan pintu emas sederhana. Misi, numpang pansos ya, qaqa :)
Acha liat keset sutra dibawah kakinya, trus iseng jongkok buat narik tuh keset. Mayan, bisa buat baju. Saat itulah Acha menemukan card pintu.
"Ini apa?" Acha masih polos, memperlihatkan kartu itu ke unnie unnie laknatnya.
"WAH KARTU KREDIT! HAMDALAH GUE BISA SHOPPING!" Somi teriak teriak girang.
Pip!
Neng bacot terdeteksi, menyiapkan serangan dalam, satu, dua, tujuh, lima, sebelas, dua-
KAMU SEDANG MEMBACA
Ҡ♡St-ΛИ SΛ
Fiksi PenggemarKim Seolhyun ambis mau punya agency idol, dan akhirnya berkahir dengan punya kost-an. Sayangnya, yang nyewa kaga bener alias laknat semua :") All SA Memb