Sudah sangat lama saya mati ya guys, eheq. Maafkan lah saya yang matinya kelamaan. Soalnya anak SA pada ga adak akhlak. Apa?! Ga senang?!
Canda canda
Dah lah, happy emosi :)
****
"Cantik, memang aku akuiii~ usia muda pun ia miliki~" Kebiasaan si Minten, kalo Kamis pagi nyetel lagu galau. Entah apa faedahnya, yang penting melow. Gitu kata Minten.
"Apa sih itu lagunya, ganti gak?" Minten kena semprot mas pacar. Hiyaaaaak.
"Ya maap." Minten matiin speaker segede bayinya.
"Galo mulu kaya jones."
"Nda gitu ... tapi kan, bulanan aing ditahan sama mba Leah, mas :(" sedih Minten.
"Gausah sedih, nanti aku kasih berlian hasil nguntil ku yea."
"Avvh bege bingit ... tapi dede suka." Minten tersipu-sipu.
Minten in the real life
Ini bukan gua, asli!Dan seonggok manusia di ujung tangga sigap melepar satu gulung koran Amalisa ke kepala indah Minten.
Buak!
"Cok?!" Seru Minten tidak selaw. Sedangkan sang pelaku cuma nyinisin aja.
"Gosah pacaran di situ, kaya orang susah!" Desis Q tidak selaw.
Sebenernya Minten mau bilang gini 'EH MAKSOD KAO APA BUJANK?! KOST AN KU INI Y! BRKACA KO SIKIT!' Tapi karena mungkin efek dia lagi misqueen kaya mba Wendy, ekhem. Dia pun merasa termaki dan terdiam.
"Tega kamu mas ...." desis Minten berlagak cem istri yang tersakiti di Indosyiaaap.
"Gosah lebay!" Minten ditoyor sama Mas Jimin. Astagfirullah~~
YA TOYYIBA!
-
"Mba Minten, kamarnya udah siap." Lapor Bulan sambil nyodorin tangan, membuat Minten menaikkan alis. Maklum, dia sedang jatuh miskin, jadi ga ngerti kode kode buat orang kaya semacam itu. Jadi, dia ngasih kuaci yang udah digigit ke Bulan.
"JOROK BANGET SIH LU." Emosi, Bulan menabok muka Minten pake tangan yang ada sampah kuacinya. :")
"Huweeeee." Sedih Minten tuh, suka banget dinistain author.
"Mana tip nya?" gedek Bulan, yang dibalas tatapan sinis dari Minten.
"Ikhlas ko sikit! Dah sana! Aku mau nonton tipi!" Minten dorong dorong Bulan pake kaki terus nyalain tipi.
Bajunya begitu lusuh!
Minten sama Bulan noleh ke tipi serentak, terus liatin baju mereka masing masing.Tak mungkin dia samaa~~ dengan kaumku!
Ketohok dede bang ...."Yang mau pindah cowo to cewe mba?"
"Cowo." Minten jawab terus liatin azab indoshiap. "Azab mba kost laknat, matinya ketabok segepok dollar hasil curian, kain kafannya direbutin orang dan batu nisan habis digondol orang."
Minten kok, jadi merinding sendiri ya?
"Cowo? Mba masih nerima kost cowo?"
"Iya masih. Nanti mba panggil lagi kalau butuh. Stay di ruang depan ya kalian."
"Osiyap!"
-
Sekarang Mba Wewen, Mba Lilis, Mba Nay ma duo laknat Dahyun dan Bulan lagi ngumpul di ruang depan. Sedangkan di dapur si Wony ma Minju lagi war masalah peir en lopli. Si minju team setengah putaran dan si Wony penganut setengah bagi setengah putaran. Para namja laknat lagi main catur di gazebo, dan sisanya lagi ngadem dikamar atau sibuk sama kerjaannya sendiri. Sedangkan mba Minten lagi marathon film azab Indoshiap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ҡ♡St-ΛИ SΛ
FanficKim Seolhyun ambis mau punya agency idol, dan akhirnya berkahir dengan punya kost-an. Sayangnya, yang nyewa kaga bener alias laknat semua :") All SA Memb