Satu

187 41 11
                                    

       

Pagi itu,terlihat seorang gadis sedang jalan terburu buru karena ia takut terlambat untuk mengikuti hari pertama nya melakukan "Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah",di tengah perjalanan dia bertemu dengan sahabatnya.

"Ehh lo tumben baru dateng,biasanya lo kalo hal yang kaya beginian selalu paling awal",kata sahabatnya itu.

"Iya nih gue telat bangun tadi",ujar Keinna.

"Yaudah yuk buruan masuk daripada nanti kita telat!"ajak sahabatnya Keinna itu.

Setelah sampai di lapangan,ia terkejut karena begitu banyak sekali siswa-siswi baru yang seangkatan dengannya.Tak heran sih,karena sekolah ini memang terfavorit di kotanya itu.

Keinna dan Intan merasa bosan mendengar ucapan Kaka OSIS nya itu,ditambah cuaca yang sangat panas sekali.Bahkan mungkin bukan hanya Keinna yang kesal,murid yang lain pun terlihat sama seperti Keinna.Bagaimana tidak,mereka disuruh duduk di lapangan dalam keadaan panas terik seperti ini,ditambah harus mendengarkan celotehan Kaka kelasnya itu.Sungguh hari yang melelahkan.

***

"Assalamualaikum,Keinna pulang",ucap Keinna yang memasuki pintu rumahnya yang begitu megah.

"Waalaikumsalam,ehh anak bunda yang cantik sudah pulang",ujar sang bunda yang bernama Fatma.

"Iya Bun,Keinna langsung ke kamar ya Bun,mau mandi soalnya udah gerah banget",ucap Keinna kepada sang Bunda.

"Yasudah,kalau begitu bunda mau ke dapur dulu",ucap Bunda Keinna.

Keinna langsung menuju ke kamarnya yang berada di lantai 2.Setelah membuka kamarnya,hawa dingin langsung terasa karena kamar Keinna memang menggunakan AC.

Keinna menyimpan tasnya dan membuka perlengkapan seragamnya.Setelah itu Keinna langsung membersihkan diri ke kamar mandi.Selesai mandi,Keinna merebahkan diri di kasur empuknya yang berukuran sangat besar karena Keinna hanya sendiri menempatinya.Sambil beristirahat,Keinna mengambil handphonenya yang tergeletak di atas nakas,lalu ia pun larut dalam roomchatnya bersama para sahabatnya.

***

Keinna mempunyai tiga sahabat yang tidak terpisahkan sejak mereka SD hingga sekarang,dan kebetulan sekarang mereka ber4 ditempatkan di kelas yang sama.

Intan Pramesty.Wanita yang berambut lurus sebahu,berpikiran cukup dewasa dan juga humoris,dia suka sekali selfie baik itu di handphonenya ataupun di handphone sahabatnya.

Berbeda dengan Chesylia Anastasya yang kerap dipanggil Sesil itu,ia tergolong wanita yang super duperr cerewet,suka sekali berteriak hingga tak heran sering membuat ketiga sahabatnya itu menutup telinga karena suaranya yang menggelegar.

Lalu Meyda Ananda,wanita yang berambut ikal,dia terkesan sangat kalem dan hobi sekali membaca novel.Maka jangan heran kalau kemana-mana kalian pasti akan melihat novel di tangannya.

Sementara di grup ketiga sahabatnya itu tengah asyik membicarakan Kaka kelas yang Keinna tidak tahu siapa.

BFF🧚

Chesylia 
guyysss kalian tau ga sih kapten basket di sekolah kita yang ganteng ituu

Intan
ohh iya sil gue kemaren liat dia sama temen temennya juga lagi pada latihan di lapangan  pas gue mau balik sekolah

Chesylia
parahh sihh mereka ganteng ganteng banget.Gue jadi makin semangat sekolah nih kalau ada yang bening bening kayak gitu😚

Keinna
Kalian pada ngomongin apa sih,kayaknya seru banget

Meyda
2.
Chesylia
Masa kalian berdua gatau sihh segitu gantengnya

Keinna
Gue sih oh aja ya
🤣

Chesylia
Oke keii nanti gue tunjukin ke lo siapa orangnya

Meyda
Woii sadar sil lo kan udah punya Dirga

Chesylia
Yaelah gue cuman ngasih tau aja,siapa tau salah satu dari kalian ada yang suka

Intan
Sorry ya gue udah punya Anan

Meyda
Gue juga udah punya Farhan ya jadi mohon maaf gue ga tertarik

Keinna
Gue sebagai jomblo yang tersantuy sih oh aja ya

Setelah Keinna merasa sudah mengantuk,maka ia memutuskan untuk tidur saja daripada harus meladeni sahabatnya yang sedang pamer pasangan masing-masing.Lalu tak lama Keinna sudah menuju ke alam mimpinya.

***



Gimana guyss??Ohh iya ini pertama kali aku bikin cerita disini ya,jadi mohon maaf bila masih banyak kekurangannya🙏

Jangan lupa vote ya💗😽
Happy reading💗
Untuk yang sudah vote,terima kasih ya🙏💗dan yang belum vote,ayo di vote ya😉

I'm HurtedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang