"Pokoknya ku jemput kau jam 4 sore ini. Luangkan waktu untuk kita bersenang-senang berdua. Pakai baju casual terbaikmu dan jangan lupa mantelmu kak." pesan pemaksaan dari adikmu membuatmu mengulum senyum.
2 minivan parkir di depan pintu utama flatmu. Kau tau adikmu sedang pamer.
"Mau kemana kita sampai kau harus membawa bodyguard?""Hanya untuk berjaga-jaga." dia hanya nyengir kuda. Earth menyerahkan album terbaru BTS.
"Fanmeeting?" Earth nyengir senang karena dia pikir telah membodohimu.
"Yang mana? Undian atau siapa cepat dia dapat?"
"Kita adalah VVIP tak perlu hal-hal semacam itu." kau mendesah kesal.
"Akan ku lakukan yang terbaik untuk Suga oppa." Earth berkata lirih sambil membolak-balik buku foto BTS.
Kalian tiba dan melihat kerumunan gadis dan wanita yang menghadiri acara hari ini. Poster besar BTS terpasang di luar gedung. Ini pertama kalinya kau ikut acara seperti ini. Earth tau kau bingung.
"Ada aku disini. Tenanglah! Aku sudah master."
kalian masuk ke gedung dengan pengawalan ketat dari bodyguard. Maka benar saja kalian menjadi pusat perhatian. Kau dan Earth tetap mengantri seperti yang lainnya.
Kau memperhatikan cara kekasihmu bekerja dengan sangat dekat. Berkali-kali kau mendengus kesal melihatnya begitu ceria dan mengelus rambut atau memegang tangan wanita lain. Ingin sekali kau berteriak memaki para wanita itu.
"Jangan cemburu kak, ini hanya tuntutan pekerjaan." Earth menyenggol lenganmu sok dewasa.
"Kau pro sekali dengan hatimu itu. Kau sering datang?" tanya mu setengah mengejek.
"Bukan sering tapi selalu. Hanya kali ini yang bawa bodyguard dan itu semua karena mu." Earth mengangguk mantap.
Peserta fanmeeting sungguh berisik. Lebih berisik dari dengkuran Jhope. Lebih berisik dari kebiasaan berisiknya Jhope. Mereka meneriakkan nama member. Mencari perhatian. Kau hanya bisa menahan cemburu.
"Jhope! Kau ganteng sekali!" gadis yang duduk tak jauh dari mu berteriak. Jhope mencari sumber suara kemudian memberinya heart sign dengan jarinya.
"Terima kasih, aku tau aku ganteng." Jhope menatapmu kaget setelah menyadari kau ada di antrian. Dia menyelesaikan melayani fangirl didepannya kemudian memberi kode pada RM yg di sebelahnya. RM menatap kearah kalian kemudian tersenyum.
"Jhope... Maukah kau menikah denganku?" gadis lain melamarnya.
"Aku adalah pria yang setia. Terima kasih sudah bertanya." kau tersenyum mendengar cara imutnya menjawab.
"Suga.. Aku akan melaporkan mu karena kau begitu mempesona." Earth menoleh kearah gadis yang berteriak.
"Bukan salahku kalo aku mempesona tapi salahmu kau terpesona." fans lain bertepuk tangan sambil terbahak-bahak.
"Suga oppa, kau mau menikah denganku?" kau melotot pada adikmu yang ikut-ikutan jadi bucin.
"Baiklah.. Tentukan tanggalnya dan pastikan setelah kau jadi lulusan terbaik oxford." Suga menjawab dengan gummy smile pada Earth. Kau menutup wajahmu malu.
"Opp pppaa kau sudah janji akan menikahi ku." Earth merengek membuat yang lain berhura.
Satu persatu mendekati member BTS dengan rapi dan mereka semua bahagia. Hingga tiba pada giliran kalian. Earth berdiri untuk gilirannya.
"Ayo kesana." ajaknya.
Kau mengekorinya. Kau melakukan hal yang sama persis yg dilakukan oleh Earth. Kecanggungan mu membuat kau terlihat lucu karena bingung.
"Santailah Phoe kami tidak akan menggigit mu." Jungkook menggoda mu setelah kau melewatinya dan Taehyung.
"Hadiah mu lucu. Terima kasih. Wahh ini fotomu?" Taehyung memamerkan foto mu pada yg lain. Kau menatap Earth bingung.
"Aku tak tau kalo ada fotoku. Kalian cek tas yg lain dan keluarkan fotoku kalo ada." bodyguard mengerjakan perintah mu. Jhope meminta fotomu yg dipegang Jungkook dan Taehyung. Kemudian menatapmu tajam.
"Karena mu aku kena marah!" kau memukul lengan adikmu pelan.
Earth dan Suga terkikik geli.
"Tenanglah hanya foto, toh kita juga sering dihadiahi foto gadis-gadis lain." kau melotot balik kearah Jhope. Jhope membuang muka sambil tersipu.
"Phoe ini?" Jungkook mengangkat benda hitam kecil seperti bedak.
"Itu semacam bubuk penyamar luka. Kau bisa memakainya untuk tatomu. Phoe juga pakai itu untuk lukanya." Earth menjelaskan. Jungkook berterimakasih kegirangan."Ini? Kau memang daebak Phoe. Terimakasih." dia memperlihatkan kaos gucci hitam.
"Aku juga dapat 5 airpods pro. Sling bag juga." RM memandangmu tak percaya.
Jimin mengangkat sebuah topi cap rendah.
"Kau akan kelihatan seperti manusia dewasa ketimbang mochi, Jimin oppa, kalo pake itu." Jimin melongo tak percaya.
"Itu topi baseball yang ku pesan khusus di Italia. Itu satu-satunya." kau melirik Earth.Jin pun tak mau kalah dia memperlihatkan hadiahnya.
"Kau suka warna pink kan oppa? Aku menunggu kemeja itu sampai Korea lumayan lama." Jin mengangkat jempolnya sambil geleng-geleng kepala."Punya ku?" Suga berbisik.
"Kalau kau tau sleepy hollow, kita bisa liburan disana atau sekalian kita prewed disana?" Suga nyengir.
"Aku tau dimana Sleepy Hollow berada. Idemu untuk prewed disana juga bagus." Earth tersipu malu.
"Dimana sleepy hollow? Itukan cuma nama tempat di film harry potter." Suga melirik Taehyung.
"Gunakan ponselmu dengan maksimal." Taehyung menggigit lidahnya nyengir.
"Untuk Jhope oppa ini." Jhope menunjuk ujung hidungnya sambil tersenyum membuka kotak berlogo merk terkenal.
"Ohh ini yang aku ingin beli tapi masih harus antri untuk pemesanannya. Waahh kau daebak..." JHope terbelalak menatap hadiahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Kau Pacarku!!
FanficSebuah cerita tentang dunia yang bertukar FF pertamaku 💜