Semua yang sudah di rencanakan mendadak hancur seketika, dikarenakan wabah covid-19 yang tiba tiba masuk ke Indonesia.
Oh iya bagaimana dengan kedua anak berinisial Hajeongwoo yang di kabarkan hilang? Mereka sudah bertemu dengan rombongan dan menjelaskan insiden kenapa mereka bisa ketinggalan pesawat.
"Jeongwoo kamu bikin mama panik aja tau gak" pekik bunda rojeh yang kelewat kesal sama jeongwoo.
"Udah ah Rose, yang penting kan anak kita selamat" kata Jennie.
Sementara Jeongwoo cuma bisa misuh misuh aja di marahin sama bundanya, ya habis mau gimana lagi Jeongwoo tuh tipe orang yang gabisa nahan panggilan alam.
"Kenapa gak ilang aja sih lu tong, biar bisa gue bikinin pengganti lo" kata June.
"Yaudah uwu ilang beneran nih?!" sungut Jeongwoo.
"Ehh janganlah kamu tuh anak papa satu satunya. Mau punya adek kan? Iya kan? Papa bikinin ya sama bunda"
"Aelah Junaedi gue sunat tau rasa juga lo" cibir bobby yang mual mendengar June.
"Jadi gimana nih? Hajeongwoo udah ketemu, tapi kita gabisa ngapa ngapain lagi ada virus berbahaya" tanya Dongi
"Udah mending kita ke villa aja udah, kita karantina mandiri disana" final Hanbin.
Dan akhirnya karantina orang satu kompleks pun di lakukan di villa milik Hanbin yang luasnya kira kira 4 hektar, yang setara dengan kompleks Yg darusalam.
"Aelah bete amat gabisa ngapa ngapain disini bosen" keluh uncuk.
"Gue mau tidur aja sampe corona selesai" imbuh Junkyu.
"Gabisa ngapa ngapain? Mending lo ikut gue biar gue tunjukin fasilitas di villa ini" Ujar Haruto.
Sementara para bocil sibuk berkeliling Villa di pimpin oleh Haruto para ibu ibu sibuk menyiapkan makanan di dapur mewah milik Jennie.
"Astaga Jen, dapur lo Bagus amat. Gue numpang masak telor ceplok kesukaan dobby ya" seru Lisa yang kelewat antusias.
"Iya udah pake aja"
"Yang lain bantuin gue masak makan malam ya"
"Asiiaap"
Dan pada akhirnya cuma Jennie dan Shuhua aja yang masak sebab, Mina sibuk instastory dapur mahal Jennie, lisa masih sibuk milih telor berbagai jenis di kulkas Jennie sementara Jisoo dan Rose sibuk nyemilin makanan yang ada di dapur.
"Emang picek lu pada, orang sibuk masak bukannya bantuin malah sibuk sendiri sendiri" gerutu Jennie.
"Sabar Jen, maklum mereka kan baru pertama kali" kata Shuhua yang di angguki Jennie.
"Btw lo masak apa Shu? Kok kelihatan aneh" tanya Jennie.
"Oh ini tumis genjer campur kinderjoy kesukaan ayahnya Junghwan"
"Ya Gusti! Apa salah hambamu ini" -Jennie.
©xxhbytn
"Hyunsuk hyung! Hyonsuok hyoong!!" pekik Haruto yang sudah emosi menghadapi Hyunsuk.
Karena bosan mereka ber7 memutuskan untuk bermain whisper challenge. Namun ujung ujungnya Haruto sendiri yang emosi sebab teman temannya itu tuli kuadrat di banding biasanya.
"Banana!" -Chio
"Pepaya!" -Junkyu.
"Ba! Na! Na!" -Chio
"Rum! Pum! Pum?! Ahh kill this love?" -Junkyu.
"Kejauhan bego ah dasar koala"
"Banana!!!!!!!!!"
"Ahh ok Pisang?"
/plak
Rasanya Mashiho ingin naik ke surga saja ketimbang menghadapi Junkyu dalam permainan bodoh ini.
Entah sampai kapan penghuni kompleks Yg darusalam akan menjalani karantina mandiri. Sejauh ini semua baik baik saja, bapak bapak yang sedang serius menonton acara olahraga, ibu ibu dengan perghibahannya dan para bocil dengan permainannya.
To be continued...
Siapa nih yang senang karena konten Treasure di Bali udah di publish.
Makasih ya yang udah ikutin jalan cerita aku dari awal meskipun ceritanya nggak nyambung.
Klo banyak typo mohon maklum ya author lain mode mager in my area.